Jump to content

Macan Asia


MotherPrayer's

Recommended Posts

21ahe6c.jpg

    Macan Asia adalah perkumpulan berandalan atau geng jalanan Indonesia yang berbasis di Los Santos, dan telah ada sejak tahun 2008an. Yang di maksud dengan Macan Asia adalah dimana terdapat dua orang asal indonesia yang ganas dan brutal tingkah lakunya. Informasi mengenai terbuatnya kapan atau bagaimana mereka terbentuk tidak diketahui, dan kemungkinan bahwa Macan Asia berkembang di Las Colinas, dan dibuat oleh dua orang remaja yang bernama Naufal Panggabean dan juga Aldika Tampubolon. Naufal dan Aldika ini menjadi penjual barang ilegal di sekitar Las Colinas. Sebelumnya mereka berdua sudah berteman sangat lama, tetapi dia bertemu kembali di kota Los Santos. Pada waktu itu Naufal bekerja sebagai Tukang taxi biasa di daerah Los Santos, dan juga Aldika bekerja sebagai Pengendara truk. Pada suatu hari, Naufal Pergi memancing di daerah Santa Marina Beach. Dan pada waktu yang tidak ditentukan.Aldika juga pergi memancing di tempat yang sama. Dan keduanya pun bertemu kembali dari sejak lama tidak bertemu. Akhirnya pada waktu itu mereka berdua bersepakat untuk membuat perkumpulan yang bernama Macan Asia. Dan kedua nya mencari teman yang mereka kenal yang ada di Los Santos. 

14cblz7.jpg


  Berjalannya waktu, semua sepakat kalau membuat perkumpulan ini tepatnya di kota Las Colinas, karena dari salah satu anggota nya mempunyai sebuah rumah sederhana untuk kumpul kumpul di rumah tersebut. Macan Asia dianggap salah satu penjual barang ilegal yang paling terkenal di Los Santos. Wilayah sekitar Las Colinas secara luas dikenal di seluruh negeri itu tingkat kejahatan yang sangat tinggi. Karena kerusuhan yang Macan Asia lakukan dan geng sekitarnya.Macan Asia terkenal telah menjadi gang kejahatan terkenal yang mulai mengambil alih Asia di wilayah Jefferson dengan cara mereka sendiri. Macan Asia kini menguasaii wilayah Jefferson, mirip dengan bagaimana mereka telah menguasai wilayah Las Colinas selama bertahun-tahun.


    Aktifitas yang selalu dilakukan Macan Asia adalah melakukan jual beli ilegal seperti, menjual narkoba dan menjual senjata kepada pemakai atau pecandu kriminal, dan di lain waktu Macan Asia juga sering merampok toko dan bisnis, memalak malak warga, pemerkosaan di bawah umur yang bisa di bilang keji, pengambilan pajak secara paksa di supermarket tertentu dan lain - lainnya.

2hxxamx.jpg

 

RULES

  • Saling menghargai/menghormati sesama player, terutama ketua faction.
  • Hargai Admin/Helper yang ada.
  • Dilarang keras untuk melakukan hal bodoh semacam Non Rp Behaviour.
  • Dilarang keras dalam keadaan RPan menggunakan /b.
  • Sering membaca Guide Gangster dan Rules Faction Families maupun Rules Server.
  • Jika anda sudah bergabung dengan FACTION kami, berarti anda secara otomatis sudah telah menyetujui dan jika anda keluar dari FACTION kami maka kami akan menCK'ed kan anda.
  • Diharapkan 1 hari dapat store S’S satu, kalo lebih banyak lebih bagus.

 

HOW TO JOIN ?

  • Origin yang sudah disesuaikan yatu INDONESIA.
  • Take IC, “Temukan kami secara IC'ly”.
  • Mengerti apa yang di maksud dengan roleplay gangster.
  • Diharapkan lebih kreatif saat ingin mengikuti/bergabung dalam perkumpulan ini. 

 

Note: Story maupun yang lain - lain akan berubah seiring berjalannya waktu.

Credit: Aldi, T*ko, Google

Link to comment

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...