Jump to content
JG:RP sedang menjadi korban serangan DDoS dengan skala besar. Kami masih menunggu balasan dari pihak provider terkait serangan ini. ×

Zidane_Alvin [hasnahurul]

Recommended Posts

Posted
1 hour ago, Zidan Hanafi said:

Coba min di cek saya sudah matikan tetap tidak ada berubah di paragraf saya apa yang berbeda saya juga bingung @Ariqfadhil24

Coba kamu hapus dulu story sama gambarnya, kamu copy diword dulu lalu copy dari word ke sini lagi.

Posted

Saya membuat character story tanpa bantuan saya membuat sendiri dan saya cek dulu di apk yang jgrp kasih tau tersebut. 

Izin bertanya saya tidak tau AI tapi saya sebelum bikin saya cek dulu di web yang jgrp kasih tau min.

@Ariqfadhil24

Posted
35 minutes ago, Zidan Hanafi said:

Saya membuat character story tanpa bantuan saya membuat sendiri dan saya cek dulu di apk yang jgrp kasih tau tersebut. 

Izin bertanya saya tidak tau AI tapi saya sebelum bikin saya cek dulu di web yang jgrp kasih tau min.

@Ariqfadhil24

Silahkan di cek terlebih dahulu.

Posted
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Zidan Hanafi,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

Sincerely,
@Ariqfadhil24
JG:RP Helper Team

Guest
This topic is now closed to further replies.
  • Create New...