abdulabbasy Posted June 9, 2015 Share Posted June 9, 2015 Nama In-Game: Abdul AbbasyWaktu dan tanggal: 6-9-2015 / 18:15Apa yang telah terjadi?: Saat saya AFK didalam toko bisnis dekat City Hall tiba tiba mobil saya ilang terus ada notice Your Sadler Has Been Destroyed isi dalam trunk nya yaitu Silenced 850 ammo, 15 Pot dan 60 Materials, tapi saat meledak teman saya inbox di facebook "kok sadler lu tiba-tiba meledak di layar gue?" saksi nicknya ialah Frank Stankovic minApa atau berapa jumlah yang ingin direfund?: 4 : Asuransi,Weapon,Pot dan MaterialsBukti: Link to comment
rionanda78 Posted June 9, 2015 Share Posted June 9, 2015 Iya min benar sadler dia tiba" dilayar saya meledak ntah kenapa Link to comment
Sharinggan Posted June 9, 2015 Share Posted June 9, 2015 Iya min benar sadler dia tiba" dilayar saya meledak ntah kenapa Ada SS nya nggak ? Link to comment
rionanda78 Posted June 9, 2015 Share Posted June 9, 2015 Gak sempat SSed min, karna pas saya keluar toko itu mobil langsung meledak tiba" gitu Link to comment
Recommended Posts
Archived
This topic is now archived and is closed to further replies.