Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Carlos Burch


SaintGuns

Recommended Posts

Nama pelapor: Jack Barnet

Nama pelanggar: Carlos Burch

Peraturan yang dilanggar:

Possible Aimbot

Apa yang terjadi:

Oke disini saya selaku pemilik dari Jack Barnet. Oke jadi pada malam tanggal 14 Desember 2023 sekitaran jam 1 lewat kami melakukan Roleplay kriminal yaitu perampokan, nahh kami mencari mangsa untuk merampok lalu ketemulah dengan Carlos ini di Blueberry yang sedang melakukan Roleplay ladang/ menanam, saya dengan teman teman saya pun menghampiri Carlos lalu seperti Roleplay Robbery pada umumnya kami melaksanakan Roleplay rampok sesuai rules rang sudah di sediakan. nahh disaat saya dan teman teman saya sedang memeriksa Carlos juga temannya 1 orang yang berada di ladang tersebut, mereka (si Carlos dan temannya) ini melakukan perlawanan kepada kami. kami dari kubu rampoknya terdapat 4 orang dan disaat itu belum melewati jam 2, masih dibawah jam 1 makanya kami melakukan roleplay tersebut berisikan 4 orang. nahh si Carlos dan teman nya ini melakukan perlawanan si Carlos memakai senjata berjenis Sawn Off dan temannya memakai senjata berjenis Pump. terjadilah shotout antara kami perampok dengan Carlos dan temannya ini. nahh disini lah kejanggalan dari kami pun muncul yang dimana Saya ( Jack ) dan teman saya ( Emmanuel ) armor kami sudah pecah semua, kami pun kabur kearah Panopticon ternyata si Carlos dan temannya ini masih mengejar kami di belakang, lalu terjadi lagi shotout antara kami perampok dan si Carlos burch beserta temannya. nahh disaat itu saya dan teman teman saya yang melakukan Rp rampok me rush si Carlos dan temannya yang dimana Saya ( Jack ) dan ( Emmanuel ) mengincar si Carlos dan teman saya yang 2 nya melawan si temannya Carlos ini. nahh kami bingung dan merasa janggal dikarenakan Aim yang di berikan oleh Carlos ini sangat lengket dan mengenai sasaran. lalu setelah shotout kami pun yang melakukan Rp rampok mencoba untuk mencocokan Damagelog kami bersama sama dan kami pun mulai mencurigai Carlos ini yang dimana Possible Aimbot, kami dari kubu rampok tidak menunduh pelanggar menggunakan Aimbot tetapi hanya sekedar Possible saja karena kami merasa curiga pada saat shotout terjadi dan /Damagelog kami.

Bukti:

 

Oke ini bukti /damagelog dari saya (Jack Barnet)

IMG_20231214_031719.jpg?ex=658c7866&is=6

 

dan ini bukti hasil ScreenShot dari teman saya (Emmanuel Hurtado) yang shotout bersama Jack juga Carlos.

samp_14_12_2023_02_12_16.png?ex=658c77ff

 

Saya membuat thread ini dan mereport pelanggar dikarenakan kami mencurigai possible aimbot, ketahuilah dari kami tidak menuduh anda pure menggunakan aimbot tetapi kami mereport anda possible yang dimana arti dari possible tersebut, bisa jadi menggunakan atau bisa jadi enggak menggunakan.

 

nahh kami curiga kepada pelanggar karena menembaki kami tanpa adanya miss sekalipun setelah pelanggar menembaki Emmanuel lalu langsung menemple kesaya tanpa adanya miss juga 2 peluru dalam 1 detik di masing masing damagelog tanpa ada missnya, bisa di lihat disini Damagelog saya (Jack) dan (Emmanuel)

kami merasa bingung dan heran dikarenakan pelanggar menembaki kami tanpa adanya miss dan selalu mengenai saya dan teman saya ini. sekiranya pelanggar  jujur tanpa adanya bermain curang, kami sangatlah respect kepada orang/player yang bermain jujur tanpa adanya curang sama sekali. 

Selebihnya sekiranya admin dapat menulusuri kasus ini dikarenakan sangat tidak respect apa bila pemain lain melakukan hal curang kepada kami yang dimana kami bermain murni tanpa adanya curang sama sekali, itu saja dari dari kami TerimaKasih.

 

Link to comment

Baik saya disini sebagai Carlos Burch.

Maaf nih ya bro ya gw udah sering make SOS, peluru SOS itu menyebar.

saya juga sudah ambil posisi dibelakang mobil, dibelakang pohon dengan baik dan posisi anda itu terbuka jadi saya bisa leluasa menembak anda dan teman anda.

jika dilihat dari damagelog lebih ga logika lagi damagelog yang saya terima dari anda teman anda.

Spoiler

image.png?ex=658dad02&is=657b3802&hm=da8

Bisa dilihat ya mas dalam detik yang sama peluru itu SG masuk peluru sos masuk di detik yang sama.

di detik yang sama juga SLC teman anda masuk peluru nya 2 di detik yang sama.

anda disitu lawan saya bertiga, SG, SOS dan SLC, dan peluru yang saya terima itu banyak didetik yang sama.. 

 

SLC : 01:51:46 (13.19) Torso

SLC : 01:51:46 (13.19) Groin

SOS : 01:48:48 (6.59) Armour

SOS : 01:48:48(3.29) Armour

SG : 01:48:47 (3.29) Armour

SG : 01:48:47 (9.89 Armour

 

Bisa dijelaskan mengapa damagelog saya bisa begitu detik yang sama namun damage yang diberikan berbeda ? dan damagenya masuk di lokasi berbeda pula seperti SLC.

Tidak mungkin peluru SLC keluar 2 sekaligus dan mengenai 2 tempat berbeda, dada dan selangkangan.

Saya juga curiga tapi saya sekarang /damagelog kurang untuk dijadikan bukti mas.

Saya tidak menggunakan program ilegal atau semacamnya.

Saran saya nih ya mas jika ngerob seharusnya anda sudah mempersiapkan record (Rekam layar)  agar kejadian yang terjadi dapat terlihat jelas, dan tidak ada karangan cerita tersendiri dari saya ataupun anda.

 

Sekian penjelasan saya, terimakasih.

Edited by Espeen
Link to comment

Oke terima kasih sebelumnya karena anda telah merespon kembali reportan thread ini.

yes it's true gun Sawn ini jika di tembak pelurunya menyebar ke segala arah, tetapi yang saya dan kawan kawan saya bingung dan terheran heran disini adalah anda memakai SOS dengan jerak shotout dengan kita 1 mobil sultan di ladang blueberry (damage sawn pertama kali masuk di /damagelog) itu tidak logis mas kenapa begitu?? yap saya (Jack) dan (Emmanuel) bingung dengan damagelog kami yang seperti anda katakan peluru SOS itu menyebar jika di tembak tetapi dikami tidak kenapa tidak?? karna kami mendapatkan kejanggalan yang dimana anda menembaki kami tetapi peluru yang masuk 2 dalam 1 detik anda bisa melihat di damagelog (Emmanuel) di date & time

01:48:34 masuk 2 peluru dalam 1 detik 

01:48:34
01:48:40

01:48:40

01:48:44

01:48:44



di date & time /damagelog (Jack)

01:48:46

01:48:46

01:49:07

01:49:07

 

bisa dilihat dari damagelog saya dan emmanuel terima ini sangatlah tidak masuk akal dan tidak logis, yang dimana anda memakai senjata SOS lalu disaat itu menembaki kami pihak perampok sambil berlari kemungkinan masuk 2 peluru dalam 1 detik itu mustahil mas karena kami juga yang memakai pump pada saat itu menembaki kalian sambil terkena damage dari anda kami juga lari larian untuk mencari posisi yang enak untuk menembaki pihak korban. saat sotot di ladang itu saya (Jack) lari larian di belakang traktor agar tidak terkena damage dari korban yang melawan tetapi kami malah mendapat kejanggalan dari sotot itu.

yang kami heran banget juga disini iyalah disaat anda menembaki (Emmanuel) di detik 44 yang dimana masuk 2 peluru di detik tersebut tiba tiba 1 detik relod lalu masuk lagi damagenya kesaya (Jack) di detik 46 begitu pun sama seperti yang terjadi kepada Emmanuel ini, setelah anda menembaki Emmanuel di detik 44 masuk 2 peluru saya pun kena di detik 46 dengan total peluru masuk 2 dalam 1 detik yang dimana disaat kita shootout di ladang blueberry jarak antara kita sotot dengan anda itu berjarak 1 Traktor/ 1 mobil sultan.


masalah yang anda katakan dimana lebih tidak logis kami karena damagelog pump yang masuk kepada anda, menurut saya wajar saja dari kami pihak yang merampok menggunakan 2 pump juga teman anda yang sotot bersamaan dengan anda juga menggunakan pump bisa jadi antara dari kita mengenai anda.

 

Ohh ya juga, yang anda saran kan untuk Rekam layar yap kami sebelumnya tidak mempersiapkan itu karena terdesak untuk melakukan RP rampok makanya kami tidak merekam layar.

 

Untuk selebihnya saya serahkan kepada admin untuk menjadi penengah dalam thread reportan ini, sekali lagi makasih buat masnya yang sudah merespon balik reportan ini cukup sekian dari saya karena saya tidak ingin berdebat banyak. Terima kasih.

Link to comment

Mungkin kasus yang anda alami sama seperti yang saya alami pada beberapa hari yang lalu, bisa dilihat /report saya

Detiknya juga tidak logis mas, tetapi mas bisa lihat diakhir topic apa yang dikatakan oleh staff mafarid.

jawaban anda tentang record juga sama seperti jawaban saya pada report tersebut, kasus yang sama hanya beda orang mas.


Saya juga tidak pernah memakai program ilegal atau apapun itu mas.

Liat saja report saya, kami berlima bisa kalah dengan 2 orang robber.

Terimakasih.

Link to comment
5 jam yang lalu, SaintGuns said:

yasudah kalo begitu mas kita tunggu admin aja biar netral dan masalah di thread  ini selesai.

Baik mas, saya hanya ingin memberitahu bahwa kejadian yang anda alami sama seperti yang pernah saya alami.

Selebihnya saya berikan kepada admin untuk memberikan keputusan.

Terimakasih.

Link to comment
  • 2 weeks later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...