Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Araceli_Sancha [BabiSungai]


Recommended Posts

Araceli_Sancha


 

 10763050_202011160909380998.png

     Araceli Sancha lahir pada tanggal 25 Maret 2003, dia lahir di rumah sakit bernama Medica Sur, Baraceli, Mexico. Araceli Sancha mempunyai kedua orang tua yang sanggat tangguh dan penuh kasih sayang kepadanya, Ayahnya bernama Antonio Diego dan Ibunya Adella Elisa, mereka berdua merupakan pengusaha yang sudah membangun toko market keluarga. Araceli Sancha atau sering dipanggil dengan sebutan Celi merupakan anak yang sangat aktif dan ceria. Araceli Sancha semasa kecilnya sering membantu kedua orang tuanya untuk menjaga toko mereka, disana Araceli Sancha disuruh untuk melakukan pekerjaan yang ringan. Setelah selesai membantu kedua orang tuanya, Araceli Sancha melanjutkan aktivitasnya di rumah, dia membantu membersihkan rumah, setelah itu lanjut bermain dengan teman-temannya.

 

 

     Saat umur Araceli Sancha menginjak usia 7 tahun, dimana hari itu merupakan hari pertama Araceli Sancha memasuki sekolah pertamanya. Pada pagi hari yang cerah, Araceli Sancha mempersiapkan dirinya untuk bersekolah dan mencari banyak teman serta pengalaman di sekolah barunya. Sesampainya di sekolah, dia sangat bersemangat dan langsung memperkenal dirinya kepada semua orang, di dalam kelas Araceli Sancha lah yang terlihat sangat aktif sehingga membuat gurunya sangat senang melihatnya. Hari pertama belajar semua murid disuruh untuk menggambar cita-cita mereka disebuah kertas kosong, Araceli Sancha yang sanagt bersemangat langsung menggambarkan cita-citanya yaitu menjadi seorang Dokter. Sepulangnya dari sekolah, Araceli Sancha melanjutkan aktivitasnya seperti biasa dan setelah itu dia menambah aktivitas baru seperti belajar.

 

 

     6 tahun berlalu dan kini Araceli Sancha sudah beranjak menjadi anak remaja. Araceli Sancha melanjutkan pendidikannya di Sekolah Menengah Pertama, disana dia merasakan hal yang baru dan banyak melihat kenakalan remaja yang membuatnya kurang menyukai Sekolah Menengah Pertama. Araceli Sancha setiap bersekolah dia hanya fokus mendengarkan dan memperhatikan pembelajaran dari gurunya. Dimasa Sekolah Menengah Pertama, dia tidak mendapatkan banyak pengalaman baru karena lingkungan yang kurang sehat. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama, Araceli Sancha melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas. Hari pertamanya sekolah, dia sudah mulai tidak semangat karena mengalami masa Sekolah Menengah Pertama yang kurang menyenangkan, Araceli Sancha beranggapan bahwa masa Sekolah Menengah Atas lebih buruk dari sebelumnya. Saat memasuki kelas, Araceli Sancha memilih bangku kosong dan duduk sendirian, sampai pada akhrnya ada seorang wanita bernama Adelia Elna mendekatinya dan mengajaknya untuk berbicara. Awalnya Araceli Sancha hanya bersikap biasa saja, namun setelah melihat usaha Adelia mendekatinya, Araceli Sancha mulai simpati terhadapnya dan mulai mau berkenalan lebih dekat. Masa-masa Sekolah Menegah Atas membuat perubahan pada diri Araceli Sancha, dia mulai mendapatkan banyak pengalaman dan sahabat yang baik kepadanya.

 

 

     Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas Araceli memutuskan untuk mencoba kehidupan baru di Amerika Serikat, disana dia ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Harvard untuk mengambil jurusan Dokter. Di Cambridge, Massachusetts, Araceli Sancha sangat fokus dalam mengajar Sarjana pertama untuk mewujudkan cita-citanya. Pada masa kuliah Araceli Sancha tidak terlalu banyak bergaul karena dia hanya ingin mendapatkan ilmu dan lulus dengan nilai terbaik. Setelah lulus dari Universitas Harvard, Araceli Sancha mulai melanjutkan perjalanannya menuju Los Santos, disana dia mulai mencari tempat untuk melakukan magang pertamanya. Kini dia memulai kehidupan barunya di Los Santos dan mewujudkan impiannya disana. 

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange: 

Account UCP yang saya miliki: BabiSungai

 

Account Forum yang saya miliki: WigginsWords

 


 

Saya WigginsWords selaku pemilik account UCP BabiSungai bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Araceli_Sancha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment

1. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.

2. Harap cantumkan Akun UCP & Akun Forum kamu pada bagian Questions di atas.

Quote

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @WigginsWords,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@mvnko14
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...