Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Suzeme_Sachiko [Kodel]


Recommended Posts

Suzeme_Sachiko


 

 

 

Pada tanggal 7 November 2004, di sebuah desa kecil di Afghanistan, lahirlah seorang bayi laki-laki. Bayi itu diberi nama Suzeme Sachiko oleh kedua orang tuanya. Suzeme adalah anak yang baik dan teladan. Ia selalu nurut kepada orang tua dan rajin membantu pekerjaan rumah. Suzeme tumbuh menjadi anak yang pintar dan rajin belajar. Ia selalu bersemangat untuk meraih cita-citanya. Suzeme bercita-cita ingin menjadi seorang polisi agar bisa melindungi orang-orang yang lemah dan tertindas.

Suatu hari, terjadi perang di Afghanistan. Suzeme dan keluarganya harus mengungsi ke negara lain. Mereka berangkat ke Indonesia dengan kapal laut. Perjalanannya sangat sulit dan melelahkan. Suzeme dan keluarganya akhirnya tiba di Indonesia. Ia mengikuti sekolah informal yang diadakan oleh para relawan. Suzeme juga aktif mengikuti kegiatan-kegiatan di kamp pengungsian. Suzeme selalu membantu orang-orang di kamp pengungsian. Ia sering membantu membersihkan lingkungan dan membagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Suzeme juga sering menjadi sukarelawan di sekolah informal. Suzeme adalah sosok yang inspiratif. Ia menunjukkan bahwa semangat dan tekad dapat mengalahkan segala rintangan. Suzeme adalah harapan bagi masa depan Afghanistan. Bertahun-tahun kemudian, Suzeme telah dewasa dan menjadi seorang polisi. Ia bekerja di sebuah kantor polisi di Jakarta. Suzeme sangat senang bisa melindungi orang-orang yang lemah dan tertindas. Suzeme sering menangani kasus-kasus kriminal.

Suzeme adalah sosok yang menginspirasi banyak orang. Ia membuktikan bahwa seorang pengungsi juga bisa meraih cita-citanya. Suzeme adalah harapan bagi masa depan Afghanistan. Suatu hari, Suzeme sedang bertugas di sebuah pasar tradisional. Ia melihat seorang anak perempuan yang sedang dikejar oleh seorang pria. Pria itu terlihat seperti orang yang sedang mabuk. Suzeme segera mengejar pria itu. Ia berhasil menangkap pria itu dan menyelamatkan anak perempuan itu. Anak perempuan itu sangat berterima kasih kepada Suzeme. Kisah Suzeme menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang salut dengan keberanian dan kegigihannya. Suzeme menjadi simbol harapan bagi banyak orang, terutama bagi para pengungsi.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:_

Account UCP yang saya miliki: Kodel

 

Account Forum yang saya miliki: Maulana Kodel

 


 

Saya Maulana Kodel selaku pemilik account UCP Kodel bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Suzeme_Sachiko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Maulana Kodel
Link to comment

 Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Maulana Kodel,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,

@KitoPacak

JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...