Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Archer_Kylan [Marsell26]


Recommended Posts

Archer Kylan


 

pexels-photo-5948997.jpeg?auto=compress&

   
   Pada tahun 1998 hiduplah seorang anak bernama Archer Kylan. Dia adalah seorang anak yang sering di bully karena memiliki badan yang kurus dan tidak berotot. Dia juga memiliki tinggi badan yang tidak terlalu tinggi. Walaupun Archer sering mendapat bully dari anak anak di sekolah namun, dia selalu menganggap semua orang adalah temannya. Sampai pada suatu hari ada seorang anak yang membully Archer. Mungkin bagi anak tersebut sudah biasa namun, kali ini archer berani melawan. Alhasil anak tersebut memanggil teman temannya dan langsung memukuli Archer. Archer pun tidak berani pergi ke sekolah lagi. 

   
   Di rumahnya ia memutuskan untuk berlatih bela diri dan mulai membentuk badannya agar menjadi lebih bagus. Satu bulan setelah Archer memutuskan untuk tidak masuk sekolah akhirnya Archer kembali dengan tampangnya yang lebih baik. Teman temannya pun menyangka bahwa itu bukanlah Archer Kylan. Saat Archer bertemu dengan anak yang memukulinya satu bulan yang lalu. Archer langsung membalasnya dengan lebih keji. Guru gurunya pun bingung dengan apa yang terjadi. Guru gurunya yang tidak pernah memperdulikan Archer pun sekarang mulai panik karena anak tersebut adalah anak dari investor terbesar di sekolahnya. 
Archer Kylan pun akhirnya di panggil oleh kepala sekolah dan di pertemukan dengan orang tua dari anak tersebut. Orang tua dari anak tersebut pun marah kepada Archer dan ingin menampar muka Archer. Namun, Archer langsung menepisnya dan memukul kepala orang tua dari anak tersebut hingga pingsan tak berdaya. Satu sekolah pun menjadi kesal kepada sikap dari Archer.

   Anak yang biasa membully Archer pun kembali dengan teman temannya yang lebih ramai untuk kembali memukuli Archer. Namun kali ini Archer dapat menghadapinya dengan tenang. Archer pun menang dari pertarungan tersebut. Saat sudah menjelang sore akhirnya Archer kembali ke rumahnya dan bertemu dengan ibunya yang sudah sakit sakitan. Archer menceritakan kepada ibunya tentang apa yang terjadi di sekolahnya. Ibunya pun mendadak terkena serangan jantung dan meninggal di tempat. Archer pun sekarang hidup sebatang kara karena ayah dari Archer telah ditinggal oleh ibunya karena sering mabuk. Archer pun mulai frustasi dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sebagai pencopet agar dapat membiayai hidupnya sendiri. Archer tidak hanya sering mencopet namun ia juga sering membegal orang orang. Namun, bagi Archer penghasilnannya tidak cukup untuk membiayai hidupnya. Lalu archer memutuskan untuk pergi ke los santos agar ia dapat mencari pekerjaan yang memiliki gaji yang lebih dari cukup.


 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Marsell26

 

Account Forum yang saya miliki:
@Marsell26

 


 

Saya Marsell26 selaku pemilik account UCP Marsell26 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Archer Kylan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? Tidak
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? 4 - 6 bulan 
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? Buat baru
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? Tidak
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? Tidak
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? Di rumah 

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Marsell26

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Contoriano
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...