Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Zack_Winter [spartans]


Recommended Posts

Zack Winter


 

 

    Zack Winter, Lahir pada tanggal 2 Februari 2002 Nevada, Canada. ayah dan ibu bernama Jamie dan Jane Winter, ibunya seorang penyanyi dan ayahnya adalah seorang manager, keluarga Zack tidak terlalu harmonis bisa dibilang ia sering mendengar dan melihat orang tuanya bertengkar ketika Zack di rawat oleh kakeknya, Zack hanya bisa diam dan tidak bisa berbuat apa apa. Walaupun begitu, ibunya selalu tersenyum seolah olah tidak terjadi apa-apa. Pada ulang tahunnya yang ke 11 ia pergi dengan keluarganya ke atlanta, georgia. Ibunya Jane Walker Ingin meluncurkan sebuah Lagu terbarunya, diperjalanan Zack memakai Headphone untuk mendengarkan lagu, karena hanya itu yang membuat Zack Tenang dan Damai.

 

    Zack melihat Kedua orang tuanya sedang berdebat hebat sedangkan Sebuah truk melaju dengan sangat kencang kearahnya, Zack sekilas melihat Ibu dan Ayahnya dari kursi belakang dan jatuh pingsan.
Sejak keluar dari rumah sakit Zack dibawa oleh pihak kepolisian dan mencari Wali atas Zack, kini Zack hidup bersama Otis, Otis sudah berumur lansia, bahkan ia memakai kursi roda untuk berjalan dan ia seorang tuna rungu. Zack tumbuh kian besar dan Kuat bahkan Zack mempelajari tentang Bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Otis dan kini Zack menyukai sebuah benda bernama mobil. Zack suka mengendarai mobil dan pergi tanpa arah tujuan.
7 tahun sudah berlalu Zack sudah menyelesaikan pendidikannya, setelah menyelesaikan pendidikannya itu Zack menjadi tukang antar pizza setiap harinya, Zack merasa gaji dari mengantar Pizza saja tidak cukup untuk membeli pasokan makanan bulanan, pada suatu malam Zack berencana mencuri mobil, keterampilan mengemudinya sangat cepat sehingga polisi tidak dapat melacak Zack, tapi Zack melakukan hal fatal mobil yang Zack curi adalah Mobil seorang Bos Perampokan yang sering disebut Doc, Zack bertemu dengan Doc setelah Pengejaran Polisi. Doc melihat potensi dalam diri Zack dan melakukan sebuah perjanjian, Zack harus bekerja untuk Doc untuk membayar atas tindakannya, Kini Zack harus datang ketika di telpon bahkan saat Zack sakit.

 

    Setelah 3 Tahun Zack bekerja untuk Doc, Zack tidak pernah mengecewakan Doc. Tapi, kakeknya Otis tidak setuju akan hal itu, Otis ingin Zack menjadi orang yang jujur, Otis tahu bahwa Zack sangat menyukai Mobil, Otis ingin Zack menjadi Mekanik dan membuka Workshopnya Sendiri. Zack menginginkan hal yang sama, tapi Doc bilang belum cukup untuk membayar hutang-hutang. Esok harinya Doc memanggil Zack untuk menjadi supir sebuah perampokan bank, Perampokan itu berhasil namun ketika diperjalanan membawa uang perampokan tersebut, polisi sudah mengantisipasi hal tersebut, polisi sudah menghadang didepan, mobilnya berhenti dan perampok yang berada dikursi belakang keluar dari mobil, namun Zack tetap dikursi supirnya dan menancapkan gas dan pergi dari sana meninggalkan para perampok itu, kini Zack menjadi Buronan polisi dan Doc, Zack memilih untuk pergi keluar Kota dan menjalani hidup barunya, tanpa arah tujuan Zack menginjak Gas dan menatap kedepan, ketika Zack melihat kedepan Sebuah kota baru menantikannya, bernama Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
spartans

 

Account Forum yang saya miliki:

Ini saja


 

Saya Feeling Dead selaku pemilik account UCP spartans bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zack Winter) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Feeling Dead
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment

1.Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya)

2.Sudah berapa lama kamu main JG:RP?

(Kurang dari 1 bulan)

3.Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ?

(Buat baru)

4.Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini?

(Tidak)

5.Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini?

(Tidak)

6.Dimana tempat kamu bermain sekarang?

(Di rumah)

Link to comment

1. Tolong cantumkan UCP dan akun forum kamu.

Quote

 

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 

2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.

3. Jawab dengan jujur. Akun UCP Arie05 dan Toarrr apakah punya kamu?

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Feeling Dead,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@mvnko14
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...