Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Parsley_Wallace [stya06]


Recommended Posts

Parsley_Wallace


 

 

 

raja-bilal-model-pria-muslim-paling-tamp

 

     Pada tanggal 06 April tahun 2000 lahirlah seorang anak bernama Parsley Wallace. Parsley memiliki keluarga yang sederhana, Ia tinggal di Kota Los Santos sejak kecil, Sejak kecil ia diajarkan oleh orang tua nya untuk mandiri dan tidak bergantungan dengan orang lain. Ibu Parsley mempunyai penyakit keturunan yang mengakibatkan tidak bisa bekerja dan hanya berdiam dirumah dan Bapak Parsley bekerja sebagai supir bus angkutan. Pada suatu hari Parsley mendapat berita yang tidak mengenakan, Yaitu bapak Parsley lupa mengangkat tuas rem tangan saat hendak turun dari bus akibatnya bus mundur dan menabrak tiang yang ada dibelakang bus. Akibat kejadian itu bapak Parsley di denda sebesar 20 juta untuk bisa bekerja lagi dan diberi waktu selama 5-10 tahun.

 

     1 Tahun setelah kejadian itu Parsley terpaksa putus sekolah karena kekurangan dana dan tidak sanggup membayar ssp. Parsley berniat berkerja untuk meringankan biaya denda yang harus dibayarkan. Parsley pergi ke berbagai tempat perkerjaan, Pekerjaan yang sangat diminati oleh Parsley adalah menjadi montir, Tetapi Parsley kesulitan untuk mencari lowongan pekerjaan sebagai montir. Pada keesokan harinya Parsley mandapatkan tawaran kerja sebagai Courir di suatu perusaan jual beli online.  Walaupun itu bukan pekerjaan yang dia inginkan tetapi ia tetap semangat untuk bekerja. Setiap hari Parsley mengantarkan paket dan selalu meyisihkan untuk meringankan denda yang harus dibayar, Sedikit demi sedikit uang terkumpul. Setelah hampir 1 Tahun bekerja Parsley mengantarkan paket kesuatu rumah, Pemilik rumah tersebut marah karena barang yang dia antar tidak sesuai, Pemilik rumah tersebut tidak mau membayar padahal sudah membuka paket yang dipesan. Setelah kejadian itu Parsley ingin mengembalikan paket tersebut tetapi tidak bisa karena sudah dibuka, Akibatnya Parsley harus membayar paket tersebut.

 

     5 Tahun telah berlalu uang Parsley kini telah terkumpul setengah dari denda yang harus dibayarkan, Pada malam hari Parsley memanggil kedua orang tuanya ke ruang tamu untuk berdiskusi tentang denda tersebut. Parsley dan kedua orang tuanya pun berdiskusi, Parsley yang membuka pembicaraan tentang apa yang ingin di diskusikan. Parsley memberikan sejumlah uang ke bapak Parsley dan berkata “Ini pak diamil uang nya untuk membayar denda dan agar bapak bisa berangkat bekerja seperti dulu lagi “, Kedua orang tua Parsley hanya bisa tersemyum dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Parsley. Keesokan harinya Parsley mengantarkan bapaknya dengan semangat penuh ke perusahaan bus yang saat itu bapak Parsley bekerja, Setelah denda terbayarkan Bapak Parsley bisa bekerja lagi di keesokan harinya. Parsley pun bisa melanjutkan sekolahnya sambil bekerja sampingan sebagai courir.

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
stya06

 

Account Forum yang saya miliki:
@Gatau Ahmales

 


 

Saya Gatau Ahmales selaku pemilik account UCP stya06 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Parsley_Wallace) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Gatau Ahmales
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Gatau Ahmales

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Contoriano
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...