Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Rodrigo_Sarmiento [Rauhillah1701]


Recommended Posts

Rodrigo_Sarmiento


 

marco.jpg

Rodrigo Sarmiento, biasa dipanggil Rod adalah pemuda kelahiran Sinaloa, Mexico pada 5 November 1999. Semasa kecil ia hidup bersama pamannya yang bernama Castillo Sarmiento, mereka hidup di daerah kecil di Eldorado, Sinaloa. Lingkungan tempat tinggal Rod dipenuhi dengan kartel yang sangatlah aktif melakukan kriminal disana, pada usia 13 tahun, Rod bergabung dengan kartel kecil bernama "Los Blanca Divino" bertujuan untuk bertahan hidup dengan keadaan yang miskin bersama pamannya. Rod menghasilkan uang dari mengedarkan narkoba, dan senjata pada kartel tersebut, hingga pada akhirnya ia membunuh pamannya sendiri karena sangatlah membebaninya menurut ia sendiri, Rod memiliki sifat yang kejam, namun dia adalah orang yang penolong.

 

Los Blanca Divino mulai mendapatkan ketenarannya di Eldorado, hingga memiliki 67 anggota termasuk Rod. Rod merekrut seorang pemuda seumurannya bernama Enrique "Vela" Velazquez. tak ada yang tahu banyak tentangnya, namun Vela adalah orang yang sangat profesional pada pekerjaannya didalam kartel. Pada suatu saat, Los Blanca Divino mengalami konflik dengan kartel terbesar di Sinaloa, yaitu "Cartel de Sinaloa (CDS)". yang menyebabkan Divino mengalami kerugian dalam kekuatan persenjataan. Cerita bermula saat pemimpin divino yang bernama Marquez de la Rocha menjalin kerja sama dengan gangster" di Sinaloa. Rod dan Vela berteman dengan salah satu anggota gang yang bernama Macos Montes, mereka bertiga selalu bekerja sama untuk membesarkan nama kartel mereka. hingga pada suatu hari, salah satu anggota CDS menipu mereka dalam pengedaran narkotika jenis crystal meth, anggota CDS tersebut membawa kabur 4 juta peso dari divino. Rod, Vela, dan Montes  berupaya merebut kembali uang tersebut. Mereka pun akhirnya berhasil mendapatkan uang tersebut dan membunuh serta menyiksa anggota CDS tersebut, hingga pada akhirnya diketahui oleh kartel CDS itu sendiri. Pada saat itu CDS menghancurkan Los Blanca Divino dengan membunuh beberapa anggotanya dan merebut wilayah mereka, bahkan berupaya untuk membunuh Marquez, mengetahui hal itu, Marquez kabur ke Guatemala dan meninggalkan Divino dalam tekanan yang saat ini diambil alih oleh Rod. Sedikit demi sedikit Los Blanca Divino akan mengalami keruntuhannya. Rod dan kawan-kawan sudah tidak memiliki harapan lagi sampai Silas Camaro, seorang polisi menawarkan bantuannya untuk meminimalisir gempuran dari CDS, dengan syarat sejumlah uang untuknya. Rod membantu Silas dalam misinya tersebut, hingga mereka berhasil menangkap salah satu pemimpin CDS yaitu Ismael Garcia. Tetapi, Silas Camaro menjebak Rod dan Divino, Divino pun runtuh, Rod, Vela, dan Montes berakhir didalam sel penjara.

 

Mereka pun menjalani kehidupannya sebagai tahanan di penjara, sampai Marquez de la Rocha kembali untuk menebus Rod dan kawan-kawan agar bebas dari penjara. Enrique merasa telah dikhianati oleh Marquez karena telah meninggalkannya, namun pada kenyataanya Marquez juga berusaha untuk membangun kembali Divino, yang saat ini memiliki anggota yang solid, persenjataan yang memumpuni, dan aktifitas kartel yang tak terhentikan di Sinaloa, terutama Eldorado. Tetapi Rod telah lelah dengan kehidupannya, dia berniatan untuk memulai hidup baru, dengan pergi ke San Andreas, US. sebelum meninggalkan Sinaloa dan Divino, Rod berjanji akan kembali pada kehidupan lamanya jika Vela, dan Montes menemuinya di SA. Rod akan membangun organisasi kriminal kembali disana bersama mereka yang ia sebut "Don Blanculos Familia". Di SA, Rod menjalani kehidupan normal dengan bekerja keras, sebelum kembali pada kehidupan lamanya.

 

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Rauhillah1701 selaku pemilik account UCP Rauhillah1701 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rodrigo_Sarmiento) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Rauhillah1701,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@reza212
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...