Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

James_Corleone [Piwz]


Recommended Posts

James_Corleone


 

 

 

Whats-App-Image-2023-11-26-at-12-51-05-A

 

 Los Santos 07 Januari 2000 Lahirlah seorang anak bernama James Corleone, dia berasal dari seorang keluarga yang sederhana, ayah James bekerja sebagai supir taksi dan ibu James bekerja sebagai pembantu rumah tangga, dan dia juga mempunyai seorang kakak yaitu Gregorius yang selalu menjaganya dan merawatnya setiap hari. Pada suatu hari James sedang keluar kota bersama teman temannya, James mendapatkan kabar bahwa Kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan lalulintas, sehingga membuat James sangat panik dan diapun langsung bergegas pulang menuju rumahnya dengan ekspresi yang sangat sedih, James pun depresi dan dia memutuskan untuk pergi merantau ke Liberty City sendiri. Sampainya James di Liberty City dia tinggal di bawah jembatan dan James juga sempat berkerja menjadi cleaning service dan pedagang asongan, Saat James sedang bekerja tiba tiba datang seorang laki-laki yang menawari James pekerjaan sebagai supirnya, lalu James pun menerima tawaran tersebut. 


   James juga tidak lupa untuk menanyakan kabar kakaknya yaitu Gregorius yang ada di kampung halamannya dan senantiasa mengirimkan uang kepadanya. Selang beberapa tahun James mendapat telpon dari seseorang, bahwa kakaknya yaitu Gregorius telah dibunuh oleh sekumpulan orang, lantas James pun segera bergegas dan pulang kembali ke kampung halamannya di Los Santos. Setelah beberapa hari perjalanan akhirnya James sampai di rumahnya, lalu dia bergegas ke kuburan tempat kakanya di kubur disana, James merasa sedih dan dia terbayang masalalunya bersama kakaknya yang selalu merawatnya dari kecil. Selang beberapa hari dia membuang  kesedihannya dan bersumpah akan membalaskan dendam kepada orang yang telah membunuh kakaknya tersebut, dia harus mencari informasi dari teman-teman kakaknya. Lalu dia juga membutuhkan beberapa uang, kekuatan dan kekuasaan untuk bisa melakukan balas dendam.                                          


   1 tahun kemudian setelah kematian kakaknya, James pun berusaha terus menerus untuk mencari informasi yang lebih jelas, James menyusun strategi untuk menemukan siapa pelaku yang telah membunuh kakaknya, James pun mendapatkan informasi dari seseorang teman kakaknya tetapi dia harus mengikuti persyaratan untuk bergabung dengan perusahaan yang pernah merampok sebuah bank di Los Santos Security. Setelah dari situlah James bergabung dengan perusahaan tersebut dengan identitas yang sudah diupdate sehingga tidak satu pun yang tahu akan siapa James sebenarnya. Suatu hari ketika dia terlibat akan perampokan yang dilakukan oleh boss nya sendiri yaitu Jacksen. Ternyata kasus ini dilakukan Jacksen dengan bekerja sama pada sekelompok perampok yang salah satu anggotanya merupakan pembunuh kakaknya dulu.
Pembunuhan tersebut dilakukan ketika kelompok perampok ini melakukan tindakan kriminal pada perusahaan Las Vegas. Inilah saatnya James melakukan balas dendam dengan penuh amarah.

 

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:
Pedig Gaming

 


 

Saya Pedig Gaming selaku pemilik account UCP Piwz bersedia jika Character saya yang disebut di atas (James_Corleone) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Pedig Gaming
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

Link to comment
22 minutes ago, reza212 said:
  • Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? Ya
  • Sudah berapa lama kamu main JG:RP?  4 - 6 bulan
  • Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? Buat baru
  • Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? Tidak
  • Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? Tidak
  • Dimana tempat kamu bermain sekarang? Di rumah

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Pedig Gaming,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@reza212
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...