Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Adam_Bryan to Alvares_Xavier (revanzaputra)


RevanAX

Recommended Posts

UCP Name: revanzaputra

Old Character: Adam_Bryan

Old Character Story:

 


New Character: Alvares_Xavier

Gender: Laki-laki (Male)

Origin: U.S.A

 


Reason for name change request:

ingin memulai Roleplay sebagai orang baik.

 

Screenshots of '/myid' and '/mp':

Bukti

/myid

Spoiler

sa-mp-126.png

/mp

Spoiler

sa-mp-125.png

 

 

CK Story:

Spoiler

Sudah dua puluh tahun berlalu semenjak Adam Bryan memiliki kekayaan melimpah dikarenakan mempunyai bisnis Workshop. Lima belas tahun lalu dia mengalami suatu musibah yaitu ayahnya telah berpulang atau bisa di sebut meninggal dunia, ibu Adam sangat bersedih setelah kematian suaminya tersebut, tapi setelah 5 bulan berlalu ibu Adam juga meninggal akibat strees berlebihan. Lima belas tahun pun berlalu Adam sudah jatuh miskin akibat Workshop bangkrut dan sudah di beli oleh orang lain yang menginginkan bisnis Workshop tersebut. Dalam lima belas tahun terakhir Adam memliki istri namun meninggal akibat kecelakaan. Adam pun menjadi sangat buruk dengan sering berjudi dan meminjam uang ke Bandar atau ke mafia mafia terkenal. Namu walaupun begitu, ia sangat ahli dalam melarikan diri dan tidak terendus jejaknya oleh mafia mafia terkenal tersebut.
Namun suatu hari Adam berulah lagi dengan meminjam uang ke teman lama nya saat berada di dunia perjudian yang bernama Alaxander Willies atau biasa di panggil adam Willies atau Will. Adam meminjam sejumlah uang yang bernilai juta dari Alexander Willies atau sering di panggil Willies oleh Adam untuk membangun kembali usaha Workshop. Namun Willies meminjam kan uang tersebut ke Adam dengan santai, namun Willies tidak mengetahui keburukan Adam yang sangat tidak di sangka oleh Willies. Willies mencoba meminta kembali uang nya kepada Adam namun Adam dengan gaya sombongnya menantang Willies dan tidak mau membayar hutangnya kepada Willies yang bernilai Juta tersebut. Adam dengan sangat sombong nya memukul dan menendang Willies sehingga Willies terkapar di lantai, di karenakan Tendangan keras Adam ke Willies, Willies menjerit kesakitan dengan suara yang sangat keras. Adam melihat kesempatan melihat motor Willies yang sedang terparkir lalu berencana membawa lari motor Willies sembari balik ke Rumahnya.
Sudah dua hari berlalu setelah Adam memukul Willies lalu membawa kabur sepeda motor Willies, tidak di sangka Willies dapat melacak keberadaan Adam yang sedang berada di depan rumahnya. Willies terlihat sangat murkah melihat kelakuan Adam yang sangat santai melihat Willies kecapean setelah berlari untuk pergi ke rumah Adam, disitu Willies meneriaki Adam dengan sangat keras. Namun Adam masih saja terlihat bodo amat dengan kondisi Willies. Disitulah kesalahan Adam berurusan dengan Willies di karenakan Adam belum mengetahui sisi gelap Willies juga. Willies mendatangi Adam lalu menendang Adam hingga Adam terkapar pingsan, namun Willies mengira Adam meninggal akibat tendangan tersebut dan mulai memeriksa keadaan Adam untuk memastikan Adam sudah mati atau belum. Setelah willies memeriksa kondisi Adam masih terdengar denyut nadi lalu Willies membawa tubuh Adam yang sedang pingsan ke dalam rumah Adam. Di dalam kamar Adam Willies menghabisi nyawa Adam dengan senjata yang Willies bawa sedari tadi semenjak berencana mencari Adam. Setelah menghabisi nyawa Adam, Willies memeriksa denyut nadi Adam kembali untuk memastikan apakah Adam sudah mati atau belum, setelah Willies memastikan nyawa Adam sudah tidak ada, Willies membawa tubuh Adam ke dermaga lalu membuang tubuh Adam ke dalam Sungai, Adam pun menghilang sejak itu dan tidak dapat di ketahui keberadaannya.

 

CK Screenshots:

Bukti

1.jpg

 

 

2.jpg

 

 

3.jpg

 

 

4.jpg

 

 

 

5.jpg

 

 

 

6.jpg

 

 

 

7.jpg

 

 

 

8.jpg

 

 

 

 

9.jpg

 

 

 

 

10.jpg

 

 

 

11.jpg

 

 

 

12.jpg

 

 

 

13.jpg

 

 

 

14.jpg

 

 

Link to comment

Sebelum melanjutkan pemeriksaan permohonan CN kamu, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan ke kamu:

  1. Apakah jumlah story anda sudah sesuai dengan ketentuan?
  2. Apakah jumlah SS sudah sesuai dengan ketentuan?
  3. Apakah /mp anda sudah dalam kondisi bersih?
  4. Jenis kasus apa yang anda buat untuk melakukan CK?
  5. Apakah karakter anda sudah di dalam penjara?

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Pastikan karakter kamu sudah tidak memiliki property ( isi command /mp harus kosong )
  2. Pastikan karakter kamu tidak memiliki warrant ( bukan buronan SAPD ) dengan status aktif.
  3. Anda harus memiliki cerita yang kreatif dan valid untuk melakukan CK.
  4. Tidak boleh melakukan RP buat CK seperti bunuh diri, kecelakaan, sakit, ataupun hutang piutang.
  5. Story CK harus terdiri dari 300 kata yang terdiri dari 2-3 paragraf.
  6. Jumlah Screenshoot CK minimal 10.
  7. Anda tidak perlu /charity, karena /autocn akan terpotong secara automatis uang anda.
  8. Pastikan karakter anda sudah di dalam penjara OOC.

 

Link to comment
×
×
  • Create New...