Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Edward_Mckanzie [tim_callahan]


Recommended Posts

Edward McKanzie


 

 

spacer.png


     Edward McKanzie, lahir pada tanggal 29 Januari 1999 di London, England. Edward lahir dalam keluarga yang sederhana dan berkecukupan. Ayah dari Edward bernama William McKanzie dan Ibunya bernama Audrey Wood. Edward adalah anak satu-satunya dan dibesarkan oleh kedua oang tuanya sejak kecil di London. Ayah dari Edward bekerja sebagai pemilik restaurant kecil di London sejak tahun 1990, sedangkan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga dan terkadang membantu suaminya saat bekerja,

     15 tahun berlalu, Edward sekarang sudah duduk di bangku SMA dan sedang menjalani masa-masa terakhirnya di kelas 3. Suatu ketika, Edward melamun dan memikirkan sesuatu mengenai masa depan hidupnya yang akan dia jalani. Dia berkeinginan untuk menjalani hidup di luar dari kampung halamannya, yaitu London dan ingin merasakan untuk hidup di negara lain. Oleh karena itu, Edward mulai giat dalam belajar agar mimpinya terwujud. Edward adalah anak yang cukup pendiam dan kurang dalam bersosialisasi sehingga tidak mempunyai teman, jadi dia melakukan segala sesuatu kebanyakan dari dirinya sendiri.

     Hari kelulusan pun tiba, Edward kemudian menjelaskan mimpinya tersebut kepada kedua orang tuanya. Akan tetapi, orang tuanya tidak setuju akan mimpi dari Edward tersebut. Mereka khawatir takutnya Edward tidak bisa hidup sesuai rencana yang telah dipikirkan mengingat Edward hidup di negara lain dan orang tuanya nanti akan sulit untuk membantu jika terjadi apa-apa. Akan tetapi, Edward meyakini dengan keras kepada orang tuanya bahwa Edward yakin dia bisa melakukan semua ini. Ayah dari Edward mulai menggelengkan kepalanya dan kemudian mulai meneteskan air mata. Pada akhirnya, mereka merestui mimpi dari Edward tersebut dan mereka berpelukan dengan haru.

     2 Minggu setelah hari kelulusan, Edward sudah ada di bandara dengan segala keperluan yang dia butuhkan. Tidak lama lagi, dia akan berangkat ke Los Santos, tempat baru dia untuk memulai hidup baru. Singkat cerita setelah perjalanan dari pesawat yang memakan waktu hingga 12 jam, akhirnya Edward tiba di Los Santos Airport. Edward kemudian mencari Taxi kemudian pergi ke City Hall of Los Santos. Disana dia mencari panduan-panduan bagaimana dia bisa memulai hidup barunya disini. Akhirnya, dia mulai mencari homestay untuk sementara dan melakukan pekerjaan sampingan, mulai dari truk sampah, supir bus, pembersih jalan, dan lainnya. Dia terus bekerja keras setiap harinya agar menjadi orang yang berkecukupan dan memiliki harta untuk kedepannya.

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 3 tahun lebih

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki:

tim_callahan

 

Account Forum yang saya miliki:
Varro Sasuke

k3sshhii


 

Saya k3sshhii selaku pemilik account UCP tim_callahan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Edward McKanzie) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @k3sshhii,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@doni240402
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...