Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Leon_Gibson [Leonjah]


Recommended Posts

Leon_Gibson


 

7502f26716132d1d008686d5828485f0.jpg

 

 

 

Pada suatu tengah malam di kota Chicago lahirlah sebuah anak yang bernama Leon Gibson, Leon lahir dikelaurga yang sederhana tidak kaya namun tidak juga kekurangan ,ayahnya yang bernama Stephen Pablo dan ibunya bernama Ashley Caramel. Ayah dari Leon Gibson adalah kuasa hukum yang bekerja pada suatu pengadilan negeri dan Ibunya bekerja sebagai konsultan Ekonomi di suatu perusahaan swasta Chicago. Keluarga Gibson merayakan kelahirannya dengan sukacita, dan Leon segera menjadi pusat perhatian mereka

 

     Saat sekolah dasar Leon Gibson bercita-cita menjadi seorang polisi dan dokter, ia pertama kali melihat polisi saat menangani kejahatan di sebelah rumahnya yang ternyata tetangganya seorang pengedar narkoba dan ditangkap oleh polisi, mulai saat itu ia kedepannya ingin menjadi polisi yang memberantas kejahatan untuk kedamaian. pada bangku sekolah dasar Leon pernah dibully oleh teman sekelasnya sehingga ia memiliki trauma karena sering dibully anak-anak yang nakal. Saat kelas 6 SD Leon mulai mengikuti kegiatan mereka bela diri untuk melindungi dirinya dari para pembully yang sering menganggunya waktu Sekolah. Leon mulai menunjukkan minat pada musik dan belajar memainkan gitar dari ayahnya. Ia juga memiliki imajinasi yang kaya dan sering kali bercerita tentang petualangan imajinernya di hutan di sekitar rumah.

 

Ketika Leon memasuki masa remaja, minatnya dalam musik semakin berkembang. Leon membentuk sebuah band bersama teman-temannya dan mulai tampil di acara-acara lokal. Selain itu, Leon menemukan minatnya dalam ilmu pengetahuan dan alam, yang mendorongnya untuk bermimpi menjadi seorang ilmuwan lingkungan. Pada usia 16 tahun, ia mengunjungi hutan nasional terdekat dan merasa terpanggil untuk melindungi alam. Ketika Leon memasuki masa remaja, minatnya dalam musik semakin berkembang. Ia membentuk sebuah band bersama teman-temannya dan mulai tampil di acara-acara lokal. Selain itu, Leon menemukan minatnya dalam ilmu pengetahuan dan alam, yang mendorongnya untuk bermimpi menjadi seorang ilmuwan lingkungan. Pada usia 16 tahun, ia mengunjungi hutan nasional di daerah Washington dan merasa terpanggil untuk melindungi alam.

 

Leon melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi, di mana ia memilih jurusan Ilmu Lingkungan. Ia mempelajari bagaimana manusia dapat berkontribusi dalam melestarikan alam dan mengurangi dampak lingkungan negatif. Selama masa perguruan tinggi, ia juga aktif dalam proyek-proyek keberlanjutan dan ikut serta dalam kampanye perlindungan lingkungan. Setelah lulus, Leon bekerja di sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada membantu tunawisma. Ia berjalan-jalan di jalan-jalan kota setiap malam, membawa makanan dan pakaian kepada mereka yang membutuhkan. Leon percaya bahwa setiap orang, terlepas dari latar belakang mereka masing-masing,  dan memiliki hak untuk hidup dengan layak.

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Leon_Knoxville selaku pemilik account UCP Leonjah bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Leon_Gibson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Leon_Knoxville,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Deryl666
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...