Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Pemas_Tejo [BotisGaming]


Pemasz

Recommended Posts

Pemas_Tejo


 

         670144e0ea9d7d53144a923b22506a7d.jpg

 

          Pada suatu hari di desa Hunter lahirlah anak bernama Pemas Tejo pada tanggal 10 Februari 1998. Sejak kecil Pemas dan ayahnya suka berburu di hutan hingga Pemas memiliki keterampilan menggunakan senjata api. Setiap hari Pemas dan ayahnya selalu membawa rusa dan ikan untuk dibawa pulang dan dimakan bersama keluarga. Pemas memiliki banyak hewan peliharaan diantara ada ular, sapi, kuda, anjing, kucing, buaya dan burung elang. Anjing Pemas bernama Toni, setiap hari Toni menemani Pemas dalam berburu di hutan. Banyak hal yang Pemas lakukan di hutan. Selain berburu di hutan Pemas juga bersekolah di sekolah yang ada di desanya. Pemas menempuh pendidikan hingga jenjang SMA. Pemas menjalani kehidupan seperti itu selama 17 tahun.

 

           Pada suatu hari desa Hunter di serang oleh para sekelompok bandits yang terkenal dengan nama “Raptorz Killz”. Mereka membantai seluruh warga desa Hunter sampai tak tersisa, mereka juga merampas harta yang ada di desa Hunter. Desa Hunter habis di serang oleh Raptorz Killz tersebut, semuanya musnah, Pemas yang berhasil kabur merasa sangat sedih karena keluarga dan tetangganya di bunuh oleh Raptorz Killz. Pemas tidak tahu harus kemana, ia tidak punya siapa siapa lagi. 5 hari setelah pembantaian desa Hunter Pemas masih tetap berjalan dari kota ke kota, dengan perut yang lapar ia tetap melanjutkan perjalanan yang tanpa tujuan.

 

              Setelah 1 minggu lamanya berjalan, Pemas ahkirnya sampai sebuah kota bernama Los Santos. Los Santos adalah kota yang sangat maju, kota yang padat, dan kota yang sangat ramai. Pemas mulai berkeliling di kota tersebut, Pemas menemukan sekelompok orang dan Pemas mencoba untuk bergaul, Pemas berhasil dan memiliki banyak kenalan di Los Santos. Di saat itulah Pemas memutuskan untuk tinggal di Los Santos dan bekerja sebagai pembuat senjata api, ia mendapatkan ilmu itu dari ayahnya sewaktu berburu bersama, hanya itu yang bisa di kenang oleh Pemas, dan ia menggunakannya untuk bertahan hidup di tengah kerasnya hidup.

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Pemasz selaku pemilik account UCP BotisGaming bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Pemas_Tejo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Pemasz,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@mvnko14
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...