Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Dadang_Sulis [dadang77]


Recommended Posts

Dadang sulis


 

spacer.png

 

 

                Dadang Sulis lahir dan dibesarkan di desa kecil yang terletak di tengah pegunungan yang hijau. Keluarganya hidup sederhana sebagai petani, tetapi mereka selalu mengajarkan nilai-nilai kejujuran, kerja keras, dan kepedulian terhadap sesama kepada Dadang. Semenjak kecil, Dadang telah menunjukkan bakatnya dalam seni bela diri, yang dia pelajari dari kakeknya yang juga seorang ahli bela diri terkenal di desa itu.Namun, ketika Dadang berusia 16 tahun, desa mereka diserang oleh sekelompok penjahat yang haus kekuasaan. Dalam pertahanan desa, orang tua Dadang tewas, dan dia sendiri hampir saja menjadi korban. Namun, kemampuan bela diri yang dimilikinya memungkinkannya untuk bertahan dan mengusir penyerang.

                  Setelah tragedi itu, Dadang merasa bertanggung jawab untuk melindungi orang-orang yang tersisa di desa. Dia memutuskan untuk meninggalkan desa untuk mencari pelatihan yang lebih baik dan meningkatkan keterampilan bela dirinya. Selama perjalanannya, Dadang bertemu dengan seorang guru bela diri tua yang bijaksana. Guru tersebut melatih Dadang dengan metode bela diri kuno yang jarang diajarkan.Dadang Sulis kemudian menemukan sebuah pedang kuno yang diyakini memiliki kekuatan magis di dalamnya. Pedang itu menjadi senjata utamanya, dan dia belajar mengendalikan kekuatannya dengan bijak. Selama perjalanannya, Dadang juga bertemu dengan teman-teman yang setia, dan bersama-sama mereka membentuk kelompok pahlawan yang bertujuan untuk melindungi yang lemah dan memerangi kejahatan di seluruh negeri.

                  Motivasi Dadang Sulis adalah untuk memastikan bahwa tak ada desa atau komunitas yang harus mengalami tragedi seperti yang dialaminya. Dia memiliki tekad yang kuat untuk memerangi kejahatan, melindungi yang lemah, dan membela kebenaran. Selain itu, dia juga mencari kebenaran di balik serangan terhadap desanya, dan bersumpah untuk menemukan dan menghadapi kelompok penjahat tersebut.Dadang Sulis melanjutkan perjalanannya dengan tekad yang kuat untuk meningkatkan kekuatan dan keterampilan bela dirinya. Di bawah bimbingan gurunya yang bijaksana, dia belajar tidak hanya tentang fisik bela diri, tetapi juga tentang kebijaksanaan, keadilan, dan keberanian. Dadang mengintegrasikan nilai-nilai ini ke dalam setiap aspek hidupnya, membentuk karakter yang teguh dan penuh integritas.Selama pelatihan, Dadang Sulis juga memperdalam pemahamannya tentang kekuatan magis yang terkandung dalam pedang kuno miliknya. Dia memahami bahwa kekuatan itu adalah anugerah yang besar, dan dengan penuh hormat, dia berusaha untuk menggunakan kekuatan tersebut dengan bijak dan hanya untuk tujuan yang baik.

 

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange: NO

Account UCP yang saya miliki:
dadang77

 

Account Forum yang saya miliki:

dadang77


 

Saya dadang77 selaku pemilik account UCP dadang77 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dadang_sulis) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

   Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( 4 - 6 bulan )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah )

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @dadang77

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@110101
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...