Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Naevius_Lopez [would]


Recommended Posts

Naevius_Lopez


 

 

kanjut_bapa_gede.jpg?ex=656bda28&is=6559

  

     Naevius Lopez, Naevius Lopez yang biasa dipanggil Lopez oleh teman temannya, Lopez lahir pada tanggal 17 juli 2002 di Mexico kota Merida. Lopez adalah anak ketiga dari orang tua yang bernama Bryan Lopez dan Cathrine, Lopez terlahir dengan sangat baik dan di besarkan dengan sangat baik oleh kedua orang tuanya, Lopez sangat dimanja oleh kedua orang tuanya karena Lopez adalah anak terakhir dari tiga bersaudara yaitu Gabriel Lopez, Kylian Lopez dan yang terakhir Naevius Lopez, Lopez membuat para saudaranya merasa iri kepadanya karena dia sangat dimanja sampai ia berumur 19 tahun karena dia harus di tinggalkan oleh kedua orang tuanya ke Francis untuk sesuatu kepentingan mereka sendiri.

     Tiga tahun berlalu, Lopez dan para saudaranya memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan meninggalkan Merida, Lopez mencoba untuk membiasakan hidup di Los Santos dengan mencoba mengelilingi kota Los Santos tersebut dengan mobilnya, akan tetapi dia mengalami kecelakaan lalu lintas dan dia dilarikan ke rumah sakit yang berada di Market yaitu All Saints General Hospital dan Lopez mengalami koma selama 2 minggu, setelah Lopez terbangun dari komanya dia tidak mengingat apa apa dia hanya mengingat kejadian yang dia alami, setelah beberapa minggu Lopez diperbolehkan untuk pulang karena dokter merasa keadaan Lopez sudah membaik, tidak jauh dari rumah sakit All Saints General Hospital Lopez bertemu dengan saudara saudaranya yaitu Gabriel dan Kylian, mereka memanggil Lopez akan tetapi Lopez tidak mengenali mereka karena Lopez mengalami Amnesia, Gabriel dan Kylian merasa kebingungan dengan sikap Lopez tapi mereka menghiraukannya dan mereka meninggalkan Lopez begitu saja.

     Selama Tiga minggu tanpa makanan tiba tiba ada orang yang sangat baik hati memberikan Lopez uang sebesar 200 dolar dan makanan, Lopez merasa bersyukur karena ada orang yang baik di kota Los Santos itu, Setelah Lopez makan ia mencoba untuk mencari perkerjaan yang layak untuknya akan tetapi tidak ada orang yang menerima Lopez di perusahaan manapun. Lopez mencoba untuk berkerja sampingan sebagai Trash collector, Sweeper, Miner, dan sebagainya. Lopez bertambah kegigihannya karena dia merasa kebutuhannya di kota Los Santos ini sudah tercukupi dan dia menjadi pengusaha yang kaya raya tanpa seorang pun yang menyadarinya meskipun Lopez kaya raya akan tetapi Lopez baik hati dan tidak sombong.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
would

 

Account Forum yang saya miliki:
epan fabian

 


 

Saya epan fabian selaku pemilik account UCP would bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Naevius_Lopez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by epan fabian
edited
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @epan fabian,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, I have reviewed your character story and as a result, I come to the decision to PENDING your character story based on the following reasons:

  1. Link gambar foto di ganti menggunakan Imgur, ImgBB, atau link Discord.

I hope that you can correct the mistakes mentioned above so that I may approve your character story.

 

Sincerely,
@Ariqfadhil24
JG:RP Helper Team

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @epan fabian,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Ariqfadhil24
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...