Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Pengalaman Pertama Ketindihan


Recommended Posts

    Yo Kenalin nama gw Firman Abdillah.

 

    Ini threads yang gw ambil dari blog gw sendiri dan di threads ini gw mau ceritain pengalaman ketindihan gw yang cukup bikin gw merinding, ngerasa aneh, dan takut MATI.

 

    Di suatu hari tepatnya tanggal 26 Juli 2023 gw menjalankan rutinitas gw seperti biasa sebagai pelajar di salah satu SMKN di Bekasi. Pukul 7 pagi bel berbunyi menandakan sudah saatnya pulpen menari - nari di lembaran buku, singkat cerita pada pukul 12 siang sudah saatnya para siswa siswi mendapatkan haknya sebagai seorang pelajar yaitu pulang ke rumah dengan selamat, betapa nikmatnya panas matahari saat itu ditambah asiknya debu berpesta di parkiran sekolah (untung gw pake masker :D).

 

    Sesampainya di rumah gw langsung mendaratkan tubuh di pulau kapuk untuk merehatkan badan yang sudah pegal brutal, ditambah hangatnya pelukan dari guling yang bikin gw ingin berpetualang di dunia mimpi, tapi.. rasanya sayang kalo tidur siang, jadi gak pake banyak pikir gw langsung buka laptop buat main game Valorant dan Garena Undawn. Singkat cerita adzan maghrib sudah berkumandang menandakan selesai sudah waktu bermain dan sudah waktunya melaksanakan shalat maghrib.

 

    Jam 7 malam badan gw udah gak kuat, mata sayu, badan pegal, kepala pusing, perut lapar. HADEHHHHH dah gak kuatttt mata gw udh ngantuk, jadi gw langsung mulai aja kisah "Petualangan Firman di Dunia Mimpi" (entah gw mimpi atau gak). Singkat cerita gw terbangun pada pukul antara jam 9 atau 10 malam, karena sebelumnya perut butuh asupan jadi gw langsung nyari makanan di dapur, abis itu gw makan deh makanannya. Setelah selesai makan gw langsung buka laptop untuk belajar HTML & CSS, ya.. gw pengen bisa bikin web mirip Valorant atau setidaknya web dengan UI yang elegan dan minimalis.

 

    "Waduh.. pagi kan sekolah ya" Ucap gw pada jam 2 pagi. (NAHHHH DISINI NIH DIMULAI) Gw langsung tutup laptop dan prepare buat tidur, baru beberapa menit setelah tutup mata gw langsung masuk ke mimpi tapiiiiii anehnya gw gak bisa liat mimpi tapi gw bisa denger suara yang ada di mimpi, saat itu ada suara ledakan dari belakang dan depan yang terdengar seperti suara petasan kembang api. trus tiba- tiba otak gw ngevisualisasiin poster - poster film horror Indonesia dan tiba - tiba gw kepikiran "Kalo tiba - tiba ada hantu di kiri gw gimana ya?" entah kenapa gw penasaran banget dan gw langsung buka mata di tengah - tengah mimpi gw yang aneh, dan YAAAA langsung ketindihan cuy. Disini gw kira gw sakaratul maut, karena apa? setengah mata gw ketutup kain guling yang ketika gw lihat ke depan jadi  mirip tudung.

Bantal

gw kira ada malaikat di depan muka gw. Ditambah ada suara aneh yang berat dan ngebass, suara itu ngomong "Al-fatihah... Al-Fatihah... Al-Fatihah". Dan lu tau, disini gw panik banget jadi gw paksain mulut gw buat baca syahadat wkwk, tapi entah kenapa tiba - tiba gw lupa bacaan syahadat mungkin karena efek panik, bukannya syahdat gw malah istighfar dan Alhamdulillah gw lepas dari ketindihan, jujur gw kaget, panik, dan merinding parah gila.

 

 

    Karena gw masih ngantuk jadi gw mutusin buat lanjut tidur. Tapi gw takut klo gw tidur malah meninggal cok wkwk, jadi gw langsung cabut aja ke kamar ibu gw dan tidur disana, sebelum gw tidur gw baca Al-Fatihah 3x karena saat gw ketindihan ada suara yang kayaknya sih nyuruh gw buat baca Al-Fatihah ? idk. Dan setelah gw baca gw lanjut dengan membaca doa tidur dan tentu gw langsung aja turu.

 

    WWKWKWKKWKW gmn cerita gw ? cukup aneh dan konyol sih klo diinget, tapi jujur ya perasaan gw saat itu bener - bener aneh cok, sumpah merinding wkwkwk. Dan ya makasih banyak yang udah baca sampai akhir tengkyu banget udah luangin waktunya buat baca cerita aneh gw wkkww, klo suka cerita gw boleh lah direply mungkin nanti gw bakal share pengalaman atau cerita - cerita yang terjadi sama gw di kehidupan sehari - hari :D. Sekali lagi tengkyuu.

Link to comment
  • 2 weeks later...
  • 4 weeks later...
  • 2 weeks later...

halo gua rastra, gua juga pen sharing nih pengalaman gua KETINDIHAN bisa di bilang sering lah sampe sekarang. jadi awal mula gua ketindihan itu sekitar gua kelas 2 smp 2017 atau 2018 di karenakan waktu itu gua lagi di rumah sendiri semua keluarga gua lagi pergi, pada waktu itu sore hari pas banget lagi hujan + mati lampu di rumah gua, gua yang penakut ga brani tuh ke dalem rumah soalnya bener bener gelap dan pada saat itu gua masih bener bener takut jadi gua duduk santai aja di samping rumah gua di kursi nya, nah kebetulan di samping rumah gua itu kek tempat udah ga kepake lagi la jadi udah ga keurus. singkat cerita gua bener bener ada ngerasa ga enak di hati gua cuma gua masih duduk aja tuh di kursi samping rumah gua karna menurut gua di luar lebih aman, tapi tiba tiba feeling gua ngerasa ada yang aneh di belakang gua tiba tiba aja punggung gua panas kek di sembor api ( kata yang paling mungkin itu ye) gua langsung lari ga brani liat belakang, oiya pada saat punggung gua panas banget gua ngerasa ada yang ketawa tapi ga brani liat belakang di situ gua langsung kabur ke pos penjagaan di deket rumah. singkat cerita ortu gua pulang gua cerita ke ortu trus ortu manggil salah satu ustad tapi sayang banget ga bisa dateng ke rumah yaudah di rumah gua langsung di doa in deh lewat VC karna saat itu kondisi ustad ga bisa ke rumah.

 

   setelah itu gua tidur kaya biasa tapi masih bener bener takut rasa panas di tubuh gua juga udah hilang tapi gua denger bisikan bisikan ga jelas gitu kek manggil "HEI "OI" gitu deh pokoknya gua si awalnya ngiranya cuma halusinasi gua doang tapi emang beneran itu. yaudah gua tidur tuh. nah hari itu bener bener gua pertama kali KETINDIHAN di situ gua awalnya mimpi biasa tiba tiba ada bola jatoh ke muka gua (posisi ketindihan) itu bener bener hati gua langsung deg deg an kenceng, takut, keringetan, yang bikin tambah serem nya itu di ketindihan gua itu ada suara nya. maksud dari ada suaranya itu ada orang mungkin atau apa yang ngajak ngobrol atau ngomong gitu tapi gua ga ngerti, wah bener bener itu takut banget gua kek lu udha ketindihan nih tapi ada hal mistis nya gitu mana dia ngomong dengan bahasa yang ga gua ngerti. gua juga ga bisa jelasin kenapa ketindihan gua tuh kaya gitu ga kek orang biasa aja yang ga bisa gerak doang, kalo gua bener bener ada yang bicara di ketindihan gua dan itu bener bener bikin takut.

 

   singkat cerita gua alami itu 2 mingguan, banyak banget hal di luar nalar kejadian tuh selama 2 minggu kek ada bisikan bisikan, ada yang ketok pintu tapi pas di buka ga ada banyak deh, singkat cerita sampe ada ustad dateng ke rumah gua buat bacain doa sama ngusir lah. alhamdulillah setelah itu gua ga pernah tuh yang namanya nglamin hal goib tapi kalo ketindihan nya nih masih sampe sekarang tapi ga se serem dulu yang bener bener ada orang bicara. kalo sekarang mah gua dah bisa ngontrol dah tau cara gimana nanganin nya dan juga yang paling penting ga ada gangguan di dalam KETINDIHAN gua. tapi yang gua heran masih banget sering gua ketindihan sekarang bingung gua juga sampe kadang kadang gua males tuh pen bangun 

 

itu deh pengalaman gua tentang KETINDIHAN bener bener ga enak coy apalagi kalo ada tambahan mistis nya hadeh bisa bikin gila hahahha, udah mana ketindhian itu sering banget gua alami sampe sekarang meskipun sekarang normal normal aja si ketindihannya tapi bikin males ngatasi nya.

buat kalian yang ngalami banyak banyak ibadah aja si

 

Link to comment

Gw ketindihannya liat anak kecil ngeglitikan badan gw + sesak nafas, lumayan itu 1 menitan bru ilang setelah baca doa

7 jam yang lalu, rastraputra said:

halo gua rastra, gua juga pen sharing nih pengalaman gua KETINDIHAN bisa di bilang sering lah sampe sekarang. jadi awal mula gua ketindihan itu sekitar gua kelas 2 smp 2017 atau 2018 di karenakan waktu itu gua lagi di rumah sendiri semua keluarga gua lagi pergi, pada waktu itu sore hari pas banget lagi hujan + mati lampu di rumah gua, gua yang penakut ga brani tuh ke dalem rumah soalnya bener bener gelap dan pada saat itu gua masih bener bener takut jadi gua duduk santai aja di samping rumah gua di kursi nya, nah kebetulan di samping rumah gua itu kek tempat udah ga kepake lagi la jadi udah ga keurus. singkat cerita gua bener bener ada ngerasa ga enak di hati gua cuma gua masih duduk aja tuh di kursi samping rumah gua karna menurut gua di luar lebih aman, tapi tiba tiba feeling gua ngerasa ada yang aneh di belakang gua tiba tiba aja punggung gua panas kek di sembor api ( kata yang paling mungkin itu ye) gua langsung lari ga brani liat belakang, oiya pada saat punggung gua panas banget gua ngerasa ada yang ketawa tapi ga brani liat belakang di situ gua langsung kabur ke pos penjagaan di deket rumah. singkat cerita ortu gua pulang gua cerita ke ortu trus ortu manggil salah satu ustad tapi sayang banget ga bisa dateng ke rumah yaudah di rumah gua langsung di doa in deh lewat VC karna saat itu kondisi ustad ga bisa ke rumah.

 

   setelah itu gua tidur kaya biasa tapi masih bener bener takut rasa panas di tubuh gua juga udah hilang tapi gua denger bisikan bisikan ga jelas gitu kek manggil "HEI "OI" gitu deh pokoknya gua si awalnya ngiranya cuma halusinasi gua doang tapi emang beneran itu. yaudah gua tidur tuh. nah hari itu bener bener gua pertama kali KETINDIHAN di situ gua awalnya mimpi biasa tiba tiba ada bola jatoh ke muka gua (posisi ketindihan) itu bener bener hati gua langsung deg deg an kenceng, takut, keringetan, yang bikin tambah serem nya itu di ketindihan gua itu ada suara nya. maksud dari ada suaranya itu ada orang mungkin atau apa yang ngajak ngobrol atau ngomong gitu tapi gua ga ngerti, wah bener bener itu takut banget gua kek lu udha ketindihan nih tapi ada hal mistis nya gitu mana dia ngomong dengan bahasa yang ga gua ngerti. gua juga ga bisa jelasin kenapa ketindihan gua tuh kaya gitu ga kek orang biasa aja yang ga bisa gerak doang, kalo gua bener bener ada yang bicara di ketindihan gua dan itu bener bener bikin takut.

 

   singkat cerita gua alami itu 2 mingguan, banyak banget hal di luar nalar kejadian tuh selama 2 minggu kek ada bisikan bisikan, ada yang ketok pintu tapi pas di buka ga ada banyak deh, singkat cerita sampe ada ustad dateng ke rumah gua buat bacain doa sama ngusir lah. alhamdulillah setelah itu gua ga pernah tuh yang namanya nglamin hal goib tapi kalo ketindihan nya nih masih sampe sekarang tapi ga se serem dulu yang bener bener ada orang bicara. kalo sekarang mah gua dah bisa ngontrol dah tau cara gimana nanganin nya dan juga yang paling penting ga ada gangguan di dalam KETINDIHAN gua. tapi yang gua heran masih banget sering gua ketindihan sekarang bingung gua juga sampe kadang kadang gua males tuh pen bangun 

 

itu deh pengalaman gua tentang KETINDIHAN bener bener ga enak coy apalagi kalo ada tambahan mistis nya hadeh bisa bikin gila hahahha, udah mana ketindhian itu sering banget gua alami sampe sekarang meskipun sekarang normal normal aja si ketindihannya tapi bikin males ngatasi nya.

buat kalian yang ngalami banyak banyak ibadah aja si

 

Gw kira lo ga takut setan ras, soalnya tinggi lo aja udh kyk setan😂😂😂

Link to comment
57 minutes ago, yungCkp4 said:

Gw ketindihannya liat anak kecil ngeglitikan badan gw + sesak nafas, lumayan itu 1 menitan bru ilang setelah baca doa

Gw kira lo ga takut setan ras, soalnya tinggi lo aja udh kyk setan😂😂😂

hahahah tae loo, dulu sih takut gue sekarang mah dh biasa aja dh temenan hahhaaha

Link to comment
On 12/28/2023 at 1:46 AM, rastraputra said:

halo gua rastra, gua juga pen sharing nih pengalaman gua KETINDIHAN bisa di bilang sering lah sampe sekarang. jadi awal mula gua ketindihan itu sekitar gua kelas 2 smp 2017 atau 2018 di karenakan waktu itu gua lagi di rumah sendiri semua keluarga gua lagi pergi, pada waktu itu sore hari pas banget lagi hujan + mati lampu di rumah gua, gua yang penakut ga brani tuh ke dalem rumah soalnya bener bener gelap dan pada saat itu gua masih bener bener takut jadi gua duduk santai aja di samping rumah gua di kursi nya, nah kebetulan di samping rumah gua itu kek tempat udah ga kepake lagi la jadi udah ga keurus. singkat cerita gua bener bener ada ngerasa ga enak di hati gua cuma gua masih duduk aja tuh di kursi samping rumah gua karna menurut gua di luar lebih aman, tapi tiba tiba feeling gua ngerasa ada yang aneh di belakang gua tiba tiba aja punggung gua panas kek di sembor api ( kata yang paling mungkin itu ye) gua langsung lari ga brani liat belakang, oiya pada saat punggung gua panas banget gua ngerasa ada yang ketawa tapi ga brani liat belakang di situ gua langsung kabur ke pos penjagaan di deket rumah. singkat cerita ortu gua pulang gua cerita ke ortu trus ortu manggil salah satu ustad tapi sayang banget ga bisa dateng ke rumah yaudah di rumah gua langsung di doa in deh lewat VC karna saat itu kondisi ustad ga bisa ke rumah.

 

   setelah itu gua tidur kaya biasa tapi masih bener bener takut rasa panas di tubuh gua juga udah hilang tapi gua denger bisikan bisikan ga jelas gitu kek manggil "HEI "OI" gitu deh pokoknya gua si awalnya ngiranya cuma halusinasi gua doang tapi emang beneran itu. yaudah gua tidur tuh. nah hari itu bener bener gua pertama kali KETINDIHAN di situ gua awalnya mimpi biasa tiba tiba ada bola jatoh ke muka gua (posisi ketindihan) itu bener bener hati gua langsung deg deg an kenceng, takut, keringetan, yang bikin tambah serem nya itu di ketindihan gua itu ada suara nya. maksud dari ada suaranya itu ada orang mungkin atau apa yang ngajak ngobrol atau ngomong gitu tapi gua ga ngerti, wah bener bener itu takut banget gua kek lu udha ketindihan nih tapi ada hal mistis nya gitu mana dia ngomong dengan bahasa yang ga gua ngerti. gua juga ga bisa jelasin kenapa ketindihan gua tuh kaya gitu ga kek orang biasa aja yang ga bisa gerak doang, kalo gua bener bener ada yang bicara di ketindihan gua dan itu bener bener bikin takut.

 

   singkat cerita gua alami itu 2 mingguan, banyak banget hal di luar nalar kejadian tuh selama 2 minggu kek ada bisikan bisikan, ada yang ketok pintu tapi pas di buka ga ada banyak deh, singkat cerita sampe ada ustad dateng ke rumah gua buat bacain doa sama ngusir lah. alhamdulillah setelah itu gua ga pernah tuh yang namanya nglamin hal goib tapi kalo ketindihan nya nih masih sampe sekarang tapi ga se serem dulu yang bener bener ada orang bicara. kalo sekarang mah gua dah bisa ngontrol dah tau cara gimana nanganin nya dan juga yang paling penting ga ada gangguan di dalam KETINDIHAN gua. tapi yang gua heran masih banget sering gua ketindihan sekarang bingung gua juga sampe kadang kadang gua males tuh pen bangun 

 

itu deh pengalaman gua tentang KETINDIHAN bener bener ga enak coy apalagi kalo ada tambahan mistis nya hadeh bisa bikin gila hahahha, udah mana ketindhian itu sering banget gua alami sampe sekarang meskipun sekarang normal normal aja si ketindihannya tapi bikin males ngatasi nya.

buat kalian yang ngalami banyak banyak ibadah aja siIh .

Ih Takoetnya

Link to comment
  • 2 weeks later...
  • 4 weeks later...

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...