Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Snezcio_Crawley [stylar77z]


aan012

Recommended Posts

Snezcio Crawley


 

 

        12.jpg

          Pada Tanggal 10 April 2002, Tepatnya Pada Kelahiran Snezcio Crawley Di Kota Los Santos. Dia Lahir Di Keluarga Yang Sederhana Orangtuanya Bernama Snez dan Agatha Mereka Adalah Orangtua Snezcio Crawley. Pada Saat Snezcio berumur 4 Tahun, Mereka Sangat Menyayanginya dan Memberi Perhatiannya Kepada AnakNya yaitu Snezcio Seiring Berjalannya Waktu Snezcio Tumbuh Dewasa Dan Ia Mempunyai Cita-Cita Yang Sangat Ia Inginkan, Setelah Ia Lulus Ia Sangat Senang dan Memeluk Kedua Orangtuanya Yang Telah Membesarkan Ia Sampai Snezcio Bisa Lulus.

 

 

 

           Pada Suatu Hari Snezcio Ketempat Bermain Untuk Menenangkan Diri Sejenak, Pada Saat Itu Tiba-Tiba Seseorang Datang Lalu Menyapa Snezcio Mengajaknya Berkenalan bernama David Remington dan Menjadikan Teman Terbaiknya. 2 Hari Kemudian Temannya Mengunjungi Tempat Tinggal Snezcio Yang Saat Itu Masih Bersama Orangtuanya, Snezcio Memperkenalkan Temannya Kepada Kedua Orangtuanya Lalu Mengajaknya Duduk Bersama Setelah 3 Bulan Snezcio Menunggu Pekerjaan Akhirnya Ia mendapatkannya Menjadi Tangan Kanan Pemilik Showroom Kendaraan, Ia sangat senang dan Ia Kembali Memeluk Kedua OrangTuanya dan Kedua Orangtuanya Sangat Ikut Senang Mendapatkan Kabar Gembira. Keesok Harinya Snezcio Mengunjungi Toko Showroom Lalu Memperkenalkan Dirinya Kepada Owner Toko Tersebut.

 

 

 

          Setelah Sekian Lama Snezcio Bekerja Di Toko Showroom Dan Mendapatkan Uang Yang Cukup Banyak, Ia Ingin Membeli Rumah Baru Dan Membawa Kedua OrangTuanya Untuk Pindah Ke Rumah Yang Ia Beli, Kedua OrangTuanya Sangat Senang Dengan Kesuksesan Anaknya Yang Bisa Sampai Saat Ini  5 Bulan Setelah Ia Bekerja Di Toko Showroom, Snezcio Mendapatkan Tingkat Jabatan Menjadi Pemilik Showroom Karena Pemilik Showroom Sebelumnya Sudah Tiba Masa Pensiunnya Dan Memberikan Jabatan Owner Kepada Snezcio. Setelah Mendapatkan Kabar Indah, Snezcio Menerima Dan Merasa Tidak Percaya Bahwa Ia Bisa Menjadi Owner Showroom. Malam Telah Tiba, Snezcio Pulang Kerumah Dan Memberikan Kabar Yang Baik Untuk Hari Ini Dan Keluarga Snezcio Merasa Bahagia Sekali.

 

 

 

           2 Bulan Setelah Snezcio Menjadi Owner Toko Showroom Kendaraan, Ia Mendapatkan Kabar Bahwa Teman Lamanya Yang Bernama David Remington Telah Diusir Dari Kontrakan Lalu Snezcio Mencoba Untuk Menelepon Temannya Dan Ia Membantu Temannya Dari Kesusahan Tersebut, Temannya Ditawarkan Pekerjaan Oleh Snezcio Untuk Menjadi Tangan Kanan Snezcio Di Perusahaan Showroom Itu, Dan Temannya Sangat Senang Dengan Hasil Snezcio Yang Bisa Sukses Menjadi Owner Showroom Terbesar Di Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:
aan012

 


 

Saya aan012 selaku pemilik account UCP stylar77z bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Snezcio Crawley) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by aan012
edited
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @aan012

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@whoitsme
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...