Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Gustavo_Escribano [ayambopeng]


Recommended Posts

Gustavo_Escribano


spacer.png

 

Pada tanggal 27 September 1999, lahirlah seorang anak tunggal dari sepasang kekasih yang bernama Paulo Escribano  dan Esmeralda Tiffany yaitu Gustavo Escribano. Gustavo adalah seorang anak muda keturunan Colombia yang berasal dari daerah terbelakang yaitu kota Medellín. Saat dia kecil dia sudah menjadi anak yang nakal dan tidak suka mengikuti aturan. Hal ini dikarenakan perilaku Ayahnya yang Abbusive, pemabuk. Ibunya merupakan seorang ibu rumah tangga biasa yang menjalani hari-harinya di dapur. Kondisi ekonomi keluarga Gustavo bisa dibilang tidaklah bagus karena ayahnya dikeluarkan dari pekerjaannya, jadi mereka terpaksa hanya mengandalkan bantuan seperti makanan, pakaian, dan uang dari kartel di daerah Gustavo tinggal dan bantuan dari pemerintah.

 

Pada tahun 2014, Saat Gustavo berumur 13 tahun dia sudah menjadi anggota gang di kota Medellín dan kadang ia menjadi kurir narkoba dari kelompok kartel terkenal di daerah sana. gustavo melakukan itu semua karena dia merasa keluarganya memiliki kondisi ekonomi yang tidak stabil dan juga mempunyai utang budi terhadap kartel tersebut. kartel di daerah Medellín terkenal cukup baik dan sering membantu penduduk daerah sana dalam bentuk materi maupun tenaga. Itulah alasan mengapa Gustavo dan penduduk daerah Medellín mau membantu Kartel tersebut untuk mengantarkan barang apa saja dan kemana saja.

 

Gustavo sudah mulai dipercaya oleh kartel Medellín untuk mengantar barang apa saja ke rekan rekan bisnis kartel Medellín. Gustavo sudah menerima banyak uang dari kartel tersebut dikarenakan barang tersebut selalu sampai ke tujuan tanpa cacat sedikitpun. Uang gaji Gustavo selalu memberi gajinya kepada Ibu nya untuk menghidupi keluarganya, namun pada tahun 2015, terjadi lah perampokan di rumahnya. Di malam itu Gustavo sedang berkumpul dengan teman temannya, tiba tiba ada suara tembakan dari arah rumahnya. Gustavo dan teman temannya terkejut, dan semuanya langsung sadar kalau sedang terjadi perampokan. Gustavo dan teman temannya langsung pulang dengan berlari. Saat Gustavo sampai depan rumah, ia heran karena pintu rumah terbuka lebar dan sangat gelap. Gustavo sudah mulai mempunyai feeling yang tidak enak. Saat ia masuk rumah, ia melihat ayah dan ibunya tergeletak di lantai dan penuh dengan darah , Gustavo yang masih kecil dan malang itu terpaksa harus melihat melihat mayat kedua orang tuanya didepan matanya. Sejak saat itu Gustavo mulai hilang arah dan hanya memikirkan bagaimana dia bisa bertahan hidup tanpa kedua orang tuanya.

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
ayambopeng

 

Account Forum yang saya miliki: ayambopeng

 


 

Saya ayambopeng selaku pemilik account UCP ayambopeng bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gustavo_Escribano) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by ayambopeng
Revisi
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @ayambopeng,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@JjLennox
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...