Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Waller_Hence [NoDax]


NoDax

Recommended Posts

Waller_Hence


 

images?q=tbn:ANd9GcR--3Ja1bMMAw48OB_Yh0L

 

Pada suatu hari tepatnya pada tanggal sembilan November tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh delapan, lahirlah seorang bayi laki laki di rumah sakit Las Venturas yang di beri nama Waller Hence oleh ke dua orang tuanya. Ia tinggal bersama ayah, ibu, dan kakak kandung laki lakinya. Ayah Hence bernama James Waller, ibu Hence bernama Jconia Hence, dan kakak Hence bernama James Hence. Sejak Waller Hence waktu kecil ia tinggal di perumahan Rockshore, Las Venturas yang sangat sederhana, dan waktu kecil ia ingin bercita cita menjadi abdi negara pada saat itu. Waller Hence mulai memasuki pendidikan rendah di Las Venturas pada umur 4 tahun dan lulus pendidikan rendah pada umur 6 tahun. Setelah itu Waller Hence melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu sekolah dasar di Taman Harapan Las Venturas. Semasa di sekolah dasar Waller Hence banyak mengenang banyak sejarah, salah satunya teman - teman Waller Hence dan guru - guru Waller Hence yang ia sayangi.

 

Pada saat Waller Hence berusia 10 tahun dan duduk di bangku sekolah dasar, pada saat itu Waller Hence mendapatkan kabar duka yang dimana pada waktu itu Waller Hence sedang bersekolah dan mendapatkan kabar duka dari ayahnya kalau ibunya sudah meninggal. Saat itu pun Waller Hence kaget, sangat sedih dan tidak percaya kalau ibunya pun telah meninggalkan Waller Hence secepat itu. ibunya Waller Hence pun saat itu segera di makamkan di pemakaman terdekat di Las Venturas. Dan sekarang Waller Hence tinggal bersama ayah dan kakaknya. Setelah Waller Hence lulus di jenjang sekolah dasar ia pun melanjutkan pendidikannya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

 

Pada saat Waller Hence berusia 12 tahun di masa itu Waller Hence dituntut oleh ayahnya menjadi kepribadian yang sangat disiplin mengingat cita - cita yang Waller Hence inginkan menjadi abdi negara, oleh karena itu Waller Hence menuruti semua perkataan ayahnya itu, karena ayahnya Waller Hence seorang tentara. saat itu pun Waller Hence di latih keras seperti olah raga makan makanan bergizi dan tidak boleh tidur larut malam oleh ayahnya. Setelah semua proses itu berjalan Waller Hence pun merencanakan untuk mendaftar menjadi seorang abdi negara seperti ayahnya pada saat ini, tetapi sayangnya pertama kali mendaftar Waller Hence masih belum keterima menjadi seorang abdi negara karena ada suatu hal yang Waller Hence belum siap. Selagi Waller Hence pun tidak keterima menjadi abdi negara ia tidak pantang menyerah untuk mencoba kedua kalinya, dan sekarang Waller Hence menunggu pendaftaran selanjutnya dibuka lagi dan ia bekerja sampingan menjadi supir taxi online.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya NoDax selaku pemilik account UCP NoDax bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Waller_Hence) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @NoDax,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@RaySan
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...