Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Aimar_Muawiyah to Carl_Warren (AimarCOY)


Pablo W

Recommended Posts

UCP Name: AimarCOY

Old Character: Aimar_Muawiyah

Old Character Story:

 


New Character: Carl_Warren

Gender: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America

 


Reason for name change request:

Karena sudah banyak Crime Record dan saya ingin masuk SAPD dan Faction lainnya.

 

Screenshots of '/myid' and '/mp':

Bukti

Screenshot-OOCJAIL.png>> ooc jail

 

Screenshot-MP.png>>/mp

 

 

 

Screenshot-MYID.png>>/myid

 

CK Story:

Spoiler

Suatu hari di kota Los Santos, ada seorang bernama Aimar Muawiyah yang memiliki teman bernama Jack Routine, mereka selalu bersama saat berkerja, jalan-jalan, dan nongkrong, akan tetapi Jack seorang yang suka meminjam uang dengan Aimar temannya sendiri sekalipun di pinjamkan dia tidak mau mengganti uangnya karena alasannya "kita kan teman". suatu hari Jack ingin meminjam uang kepada Aimar untuk membeli motor, akan tetapi Aimar tidak mau meminjamkan uang kepada Jack, Karena Aimar tahu jika di pinjamkan pasti tidak akan di ganti, saat Aimar menolak untuk meminjamkan uang, Jack memasang muka tidak senang ke Aimar dan pergi seolah marah dengan Aimar yang tidak meminjamkan uang.

Sore hari di Fort Carson, Aimar sedang duduk-duduk di base tongkrongannya, ia menunggu teman tongkrongannya karena sudah janji ingin membicarakan bisnisnya, akan tetapi temannya tidak kunjung datang alhasil Aimar mulai bosan karena sudah menunggu lama. Aimar memutuskan keluar jalan-jalan karena bosan duduk di base terus, tidak jauh dari basenya ia di hampiri seorang maskman menggunakan motor sanchez, ternyata maskman itu adalah Jack teman Aimar sendiri. Jack mengajak Aimar untuk pergi bersamanya akan tetapi Jack tidak mau memberitahukan kemana ia akan mengajak Aimar, oleh karena Aimar sedang bosan ia menerima ajakan Jack untuk pergi bersamanya, Aimar kemudian mengambil motornya dan pergi dengan Jack ke suatu tempat.


Singkat cerita mereka sampai di lokasi tujuan, dan ternyata Jack membawa Aimar ke tepi pantai Angel Pine. Saat itu Aimar mulai merasa aneh kenapa dia dibawa ke tempat ini, tidak lama setelah sampai di lokasi dan turun dari motor, Jack mengambil sebilah Pisau dari tas belakangnya lalu menikam Aimar dengan cara membabi-buta, sebelum Aimar tidak sadarkan diri Jack berkata "Gua dendam sama lu, Karena lu selalu nolak kalau gua minjam uang", Tidak lama setelah Jack berbicara, Aimar pun mati di tempat karena di tikam terus menerus oleh Jack. Hingga kini mayat Aimar tidak pernah di temukan karena berada di tepi pantai yang jauh dari kota dan desa.

 

CK Screenshots:

Bukti

SSANCK.jpg

 

SSCKNYA.jpg

 

SSANCK.jpg

 

SSANCKKK.jpg

 

SSANCKK.jpg

 

ssanck.jpg

 

SSANCK.jpg

 

SSANCK.jpg

 

SSANCK.jpg

 

SSANCK.jpg

 

SSANCK.jpg

 

SSANCK.jpg

 

SANCK.jpg

 

image.jpg

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...