Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Melvin_Bourey, Nehemiah_Bleek, Mask_917200


n3vers0ber

Recommended Posts

Nama pelapor: Finley_Atkinson

Nama pelanggar: Melvin_Bourey, Nehemiah_Bleek, Mask_917200

Peraturan yang dilanggar:

Car Surfing

Apa yang terjadi:

Jadi saya menyelak antrian untuk unloadcrate di dillimore seketika orang orang yang saya selak memukuli flatbed saya dan menginjak injak dari atas, lalu mereka melaporkan ke admin dan saya di jail karna PG menyelak antrian

Bukti:

sa-mp-181.png

Link to comment
1 jam yang lalu, n3vers0ber said:

Nama pelapor: Finley_Atkinson

Nama pelanggar: Melvin_Bourey, Nehemiah_Bleek, Mask_917200

Peraturan yang dilanggar:

Car Surfing

Apa yang terjadi:

Jadi saya menyelak antrian untuk unloadcrate di dillimore seketika orang orang yang saya selak memukuli flatbed saya dan menginjak injak dari atas, lalu mereka melaporkan ke admin dan saya di jail karna PG menyelak antrian

Bukti:

 

 

Kok kena saya ya, saya gak turun dari benson saya cuman liatin orang yang di atas flatbed mu terus kamu nabrak benson saya sampai 20% dan masnya juga ga terima ya di jail? kok report itu salah masnya juga dong udah CR+PG, dan char saya warna hijau taidak menaiki mobil flatbed

Edited by Franzyfanz
Link to comment
20 minutes ago, Franzyfanz said:

Kok kena saya ya, saya gak turun dari benson saya cuman liatin orang yang di atas flatbed mu terus kamu nabrak benson saya sampai 20% dan masnya juga ga terima ya di jail? kok report itu salah masnya juga dong udah CR+PG

Loh, saya gak CR dong itungan nya, saya pake RP gak kayak kalian asal naik ke atas mobil terus injek injek mobil orang. Kalo emang saya ngelakuin BR ya itu urusan nya OOC gausah IC saya juga di serang

Link to comment
3 jam yang lalu, n3vers0ber said:

Loh, saya gak CR dong itungan nya, saya pake RP gak kayak kalian asal naik ke atas mobil terus injek injek mobil orang. Kalo emang saya ngelakuin BR ya itu urusan nya OOC gausah IC saya juga di serang

 

3 jam yang lalu, n3vers0ber said:

Loh, saya gak CR dong itungan nya, saya pake RP gak kayak kalian asal naik ke atas mobil terus injek injek mobil orang. Kalo emang saya ngelakuin BR ya itu urusan nya OOC gausah IC saya juga di serang

Sebelum rp kamu cr abis abisan terus rp, terus saya juga gak sama sekali naik ke atas flatbed mu, dan saya juga diem doang kok di benson sampai benson saya mesinya ngurang akibat masnya nabrak saya terus dari depan.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...