Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Kurt_Shevchenko [jonkurt]


Recommended Posts

Kurt Shevchenko


 

pKdWAYs.jpg

 

          Pada suatu hari lahirlah seorang anak bernama Kurt Shevchenko, ia terlahir di New York, Amerika. Ia memiliki seorang kakak bernama Jouvan Shevchenko. Jouvan sangat baik kepada Kurt adiknya. Tak hanya baik ia juga sangat menyanginya dikarenakan ayah dan ibu mereka berdua telah meninggal dunia, dan mereka berdua diasuh oleh bibinya bernama Nobele Shevchenko. Namun pada suatu saat rumah mereka di gedor gedor oleh polisi. Pada saat itu Kurt yang membukanya saat ia membukannya polisi tersebut langsung mendorong dan membawa Nobele secara paksa. Lalu tak lama kemudian Jouvan pergi meninggalkan Kurt untuk bersekolah di sekolah terbaik di United States of America yaitu "Thomas Jefferson High School for Science and Technology”. Kurt sangat sedih dengan kepergiannya, akhirnya Kurt yang masih berumur 15 tahun memilih untuk meninggalkan kota New York dan pergi menemui pamannya Cobain Shevchenko di Los Angeles. Selama kurt berada disana ia membangun tubuhnya menjadi sekuat mungkin untuk menemukan bibinya Nobele.

 

          6 tahun kemudian kini Kurt sudah berumur 21 tahun ia sudah menjadi pria tangguh berbadan besar ia mendapat kabar bahwa Jouvan juga ingin mendatangi pamannya di Los Angeles. Kurt sangat senang mendengar kabar itu setelah sekian lama ia menunggu kepulangan Jouvan dan akhirnya Jouvan kembali kepada dirinya. Saat mereka bertemu Kurt memeluk Jouvan yang tingginya hampir sama dengan Kurt hingga Jouvan merasa kesakitan dikarenakan badan Kurt yang besar, Saat mereka sedang bersantai Jouvan berkata kepada Kurt bahwa ia ingin memasuki dunia kepolisan, Kurt pun terkejut dengan perkataan dari kakaknya itu. Kurt pun bertanya kepada Jouvan apakah ia tidak lupa bahwa para polisi tersebutlah yang menyeret bibinya Nobele dan hingga sekarang masih belum ditemukan. Jouvan menjawab pertanyaan itu bahwa ia ingin memasuki kepolisian dikarenakan disanalah ia bisa mendapatkan uang yang banyak, Kurt tidak habis pikir memikirkan kakaknya Jouvan yang telah berubah. Dengan cara apapun ia lakukan untuk membujuk Jouvan agar tidak memasuki kepolisian namun hasilnya nihil Jouvan tidak mendengarkan perkataan Kurt. 

 

          Jouvan akhirnya pergi meninggalkan Kurt untuk yang kedua kalinya, namun kali ini Kurt bukan merasakan kesedihan namun rasa marah yang sangat besar dan akhirnya Kurt memasuki dunia gelap yang penuh dengan penderitaan. Kurt memasuki sebuah geng motor dan berjualan berbagai barang ilegal seperti senjata, narkoba, dan sebagainya. Hingga pada akhirnya Kurt bertemu dengan sebuah Kartel narkoba terbesar di Los Angeles dan melihat bahwa bibinya Nobele berada disana sedang menggosok kaki dari si ketua kartel tersebut Kurt menanyakan bagaimana si ketua tersebut menemukan bibinya tersebut. Dengan gamblangnya ketua kartel itu berkata bahwa dia membawanya dengan menyuruh seorang polisi untuk menyeretnya kemari dikarenakan perihal hutang dari keluarga Shevchenko dan dikarenakan keluarga tersebut tidak memiliki uang ia membawa Nobele untuk melunasi hutang keluarga mereka. Kurt pun marah se marah marahnya dia menghabisi seluruh anggota kartel itu dan menyisakan si ketua kartel itu dan berkata bahwa itu adalah bibinya yang telah merawat dia, dan untuk salam perpisahan Kurt menembakkan tepat di kepala si ketua kartel itu. tak lama kemudian Jouvan datang dan akhirnya Kurt bertemu lagi dengan Jouvan namun kini Jouvan di sisi yang lain, bukan menjadi saudara namun sebagai musuh. Kurt spontan menembak tepat di perut Jouvan, Kurt merasa bersalah dia meminta maaf kepada Jouvan untuk yang terakhir kalinya dan setelah itu kurt meninggalkannya. Akhirnya Kurt bisa membunuh dalang dari penyeretan bibinya tempo hari yang lalu dan setelah kejadian itu Kurt menjalani kehidupannya kembali sebagai anggota geng motor di Los Angeles.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki: jonkurt

 

Account Forum yang saya miliki: Gary Xavier

 


 

Saya Gary Xavier selaku pemilik account UCP jonkurt bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kurt Shevchenko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Gary Xavier
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Gary Xavier,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@JjLennox
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...