Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Jenzo_Takahashi [JenZo]


Recommended Posts

                                                                  Jenzo_Takahashi


 

 

                                                        spacer.png                                                         

     Pada 11 November 2000 Lahir seorang anak bernama Jenzo Takahashi. Jenzo Takahashi adalah anak dari seorang keluarga miskin warga negara Amerika Serikat yang tinggal di New York pada saat itu.Hidupnya sengsara dan tidak memiliki apa apa.Pada suatu hari saat Jenzo Takahashi pulang dari sekolahnya dia menemukan sebuah berlian yang sangat besar ketika dia mengambilnya dia dikejar oleh seorang gangster yang ingin menyuliknya, namun nyaris diculik Jenzo berhasil kabur ke semak semak tanpa diketahui Gangster itu. Gangster itu tidak melihatnya dan langsung pergi.

 

     Keesokan harinya Jenzo bangun tidur dengan rasa trauma karena dikejar gangster itu, tetapi pikirannya teralihkan karena ada suara dari luar dia melihat dari jendelanya ada seseorang yang ditangkap polisi dan akan diantar ke penjara namun setelah melihat lebih dekat Jenzo  sadar bahwa itu adalah Gangster yang mengejarnya dan ingin menculiknya semalam.Jenzo pun merasa lebih lega karena gangster yang dia takuti ternyata sudah ditangkap oleh polisi setempat, namun gangster itu menatap mata Jenzo begitu buruk yang menakuti perasaan Jenzo setelah itu Gangster dan polisi itu pun pergi.

 

     1 minggu kemudian, setelah Jenzo merasa agak lega Jenzo pun berniat mencari informasi tentang Gangster yang dia takuti itu dia pun menemukan informasi bahwa Gangster tersebut adalah Gangster Buronan terkenal dari Los Santos yang Pergi ke New York untuk bersembunyi dari polisi .keesokan harinya Jenzo sedang menonton berita di koran dan melihat informasi bahwa Gangster Buronan terkenal itu berhasil kabur dari penjara yang membuat perasaan Jenzo cemas, untuk menenangkan diri Jenzo pun berencana untuk tidur saja di kamarnya.

     

     Setelah Jenzo tidur beberapa jam Jenzo mendengar suara pecahan kaca dari lantai bawah dan dia sadar bahwa ada seseorang yang masuk kedalam rumahnya, Jenzo pun ketakutan tetapi dia memberanikan diri untuk keluar dari kamar, setelah dia keluar dari kamar dia masuk ke lemari untuk melihat siapa yang masuk setelah menunggu beberapa saat dia melihat bahwa Gangster Buronan Terkenal itu berada dirumah nya dan Jenzo melihat Keluarganya dibunuh satu per satu Jenzo tidak berani dan tahu bahwa dia tidak bisa melakukan apa apa. 22 tahun kemudian Jenzo menjual berlian besar itu untuk memenuhi kebutuhannya. Setelah itu dia pun berangkat ke Los Santos untuk bekerja dan membalaskan dendam Keluarganya.

 

                                                                                                   

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya JenZo selaku pemilik account UCP JenZo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jenzo_Takahashi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by JenZo
Mengikuti aturannya
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @JenZo,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Instinct
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...