Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Valino_Asahavey [Synnhh]


Recommended Posts

Valino_Asahavey


 

Pa8obXO.jpg

 

     Magnolia Springs, Alabama Amerika Serikat. 1997, Rumah Sakit Dharmik Dental. Emily melahirkan anak bernama Valino Asahavey tepat jam 04.00, Emily adalah ibu dari Valino dan ayah nya bernama Daniel. Ayah Valino memiliki satu toko di kota terpencil yaitu Restaurant Jesses, Emily atau ibu Valino sebagai ibu rumah tangga. Valino sangat beruntung karena ia lahir pada keluarga yang bisa di bilang kaya, karena restaurant milik ayah Valino sangat ramai orang berdatangan, lalu dengan ramai nya restaurant ayah Valino membuat keluarganya kaya. 

 

     Saat Valino sudah SD tepatnya di sekolah Magnolia School, Amerika setikat. Saat Valino sedang sekolah di kabarkan oleh ibunya, yaitu Emily, Valino sangat kaget dengan perkataan ibunya karena ia masih kecil untuk kehilangan seorang ayah, sehabis pulang sekolah Valino menangis dengan kencang, setelah itu ayah Valino di kuburkan, restaurant milik ayah Valino di jual. Setelah di tinggalkan oleh ayahnya kini ia sudah SMA, Valino dah ibunya pindah ke New York, Amerika serikat. Karena ada saudaranya di sana. Valino sekarang sekolah di Dalton School, New York Amerika Serikat. Di SMA Valino sangat mudah untuk belajar karena di sana ia sangat nyaman dengan tempatnya, ia belajar dengan sungguh sungguh, saat itu Valino sedang ujian dan ia mendapatkan peringkat satu. Emily atau ibu Valino bekerja di restaurant milik saudaranya, restaurant saudara Valino sangat besar dan cukup terkena di New York, Amerika Serikat. Valino kini sudah kelas tiga SMA, hidup Valino sudah makin lancar, dari keuangan dan sebagainya. Valino mendekati ujian akhir, ia benar benar sungguh dalam belajar dan giat agar ia mendapatkan hasil yang maksimal dan membahagiakan ayahnya yang sudah meninggal. Hingga saatnya selesai ujian Valino kembali mendapatkan peringkat satu, saat perpisahan sekolah Valino mendapatkan penghargaan sebagai murid terpintar selama sekolah di Dalton School selain itu juga ia mendapatkan beasiswa di Los Santos, Amerika Serikat.

   

     Valino pindah ke Los Santos karena Valino akan kuliah di sana tepatnya di Universitas California. Valino berangkat ke Los Santos sendirian, sebelum terbang Valino berpamitan kepada saudaranya dan ibunya. Hingga pada waktunya Valino sudah mendarat di Los Santos. Valino segera menuju hotel, ia mulai kuliah nya di Los Santos pada minggu depan. Hingga pada waktunya ia kuliah, Valino mendapatkan banyak teman barunya dan mendapatkan banyak sekali ilmu yang di dapat. Kini Valino sudah mau wisuda, sebelum wisuda Valino menelpon ibunya yang berada di New York, Valino menelpon sampai empat kali tetepi tidak di jawab sama sekali oleh ibunya, dan saat telpon kelima di jawab oleh saudaranya, Valino sangat kaget dengan perkataan yang di katakan oleh saudaranya, Valino sangat kaget karena ibunya sudah meninggal, Valino sangat kaget, ibunya sudah meninggal dua hari sebelum wisuda Valino, saudaranya sengaja tidak mau memberitahu terlabih dahulu.

   

     Selang satu minggu kemudian Valino sudah selesai kuliahnya, dia masih tidak menyangka dengan kepergian ibunya. Satu tahun kemudian, Valino sudah mendapatkan kerja yang sangat layak dan gajinya cukup besar, yaitu di perkantoran di kota Los Santos, Valino sangat senang karena pejuangan ia selama ini ia mampu bekerja di perkantoran. Valino hidup seperti biasa dan menjadi orang sukses dan kaya di Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki:
Synnhh

 

Account Forum yang saya miliki:

Synh

 


 

Saya Synh selaku pemilik account UCP Synnhh bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Valino_Asahavey) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Synh
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Synh,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Ooxy
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...