Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Eduardo_Arturo [ReLzz]


Recommended Posts

Eduardo_Arturo


 

spacer.png

 

     Pada 22/02/2002 lahir lah anak yang bernama Eduardo Arturo di Mexico, Eduardo dibesarkan oleh kedua orang tuanya di kota Celaya, kota Celaya termasuk kota yang paling berbahaya dikarenakan maraknya aksi kriminal. Saat Eduardo berumur 6 tahun, orang tua Eduardo mendaftarkan Eduardo ke sekolah yang berada sedikit jauh dari rumah Eduardo. Saat Eduardo masuk kesekolah, Eduardo banyak mendapatkan teman baru, salah sau dari temannya adalah Pedro, Pedro adalah anak dari penjabat di kota Celaya, jadi Pedro menjadi anak yang lumayan dipandang di sekolah, Eduardo dan Pedro berteman dengan sangat akrab sampai suatu hari Eduardo bertengkar dengan Pedro karena di adu domba oleh temannya, perkelahian tersebut terjadi karena salah paham antara kedua belah pihak, namun karena kejadian itu orang tua Pedro memindahkan Pedro kesekolah lain karena jijik dan kesal kepada Eduardo, Eduardo yang kehilangan sahabatnya pun merasa sangat sedih dan menjadi malas ke sekolah, namun 1 minggu setelah kepindahan Pedro dari sekolah, tepatnya saat Eduardo pulang sekolah Eduardo melihat ayah dan ibunya dibunuh oleh kartel yang ternyata di suruh oleh ayahnya Pedro untuk menghabisi seluruh keluarga Eduardo termasuk Eduardo itu sendiri, Eduardo yang melihat itu lansung segera bersembunyi karena dikejar oleh para suruhan ayah Pedro, Eduardo berhasil selamat karena telah diselamatkan oleh seseorang bernama Albert, Albert menyelamatkan Eduardo karena kasihan dengannya yang dimana sedari kecil Eduardo telah mengalami kejadian tragis, Eduardo selalu berjanji kepada dirinya sendiri bahwa dia akan membalaskan seluruh anggota keluarga nya yang telah dibunuh oleh ayahnya Pedro

 

     12 tahun berlalu Eduardo telah berumur 18 tahun dan sudah bisa hidup mandiri, 12 tahun Eduardo telah dirawat oleh Albert dan Eduardo telah menganggap Albert adalah sebagai ayah keduanya, walau Eduardo tau Albert akan terjerumus ke masalah namun Albert tetap membiarkan Eduardo tinggal bersamanya. Eduardo pun berpisah dengan Albert karena ingin menjadi pria mandiri, Eduardo merantau ke pedesaan untuk mencari pengalaman dan pekerjaan, saat sampai di desa tersebut, Eduardo melamar sebagai supir truk yang mengantarkan barang, Eduardo menjalani pekerjaan itu selama 2 tahun dan tidak terasa sekarang Eduardo sudah berumur 2 tahun, Eduardo yang telah merasa cukup dengan uang yang dia punya pun kembali ke kota asalnya, Eduardo pun mendatangi rumah Albert dan ternyata rumah Albert sudah kosong, Eduardo menanyai beberapa tetangganya namun mereka enggan untuk berbicara apa yang telah terjadi, Eduardo terus menanyai tentang kemana Albert dan istri nya pergi dan ada 1 orang yang kasihan kepada Eduardo, orang itu memberi tau bahwa Albert di bunuh oleh anggota kartel yang mengincarnya dulu.

 

     Dendam masa lalu Eduardo pun membara kembali, dia menjadi kesal dan sangat marah kepada orang orang yang telah menjahatinya, Eduardo pun menemui teman masa kecilnya dulu yang ternyata sudah menjadi bandar narkoba dan bandar senjata illegal, Eduardo berencana untuk membeli beberapa senjata dengan temannya. Eduardo membeli Glock 18 dan senjata laras panjang yaitu M1014, Eduardo menyewa mata mata untuk mencari tau dimana lokasi ayah Pedro dan keluarga nya berada, dan mata mata itu berhasil menemukan lokasi mereka tinggal sekarang, Eduardo pun berangkat menggunakan mobil Premier yang di sewa selama 4 minggu, Eduardo telah sampai didepan rumah keluarga Pedro, sebelum melakukan aksinya Eduardo membaca doa dan meminta keselamatan kepada tuhan, setelah berdoa dia menjalan kan aksi nya. Singkat cerita Eduardo berhasil menghabisi semua anggota keluarga Pedro dan menyisakan ayahnya Pedro sendiri, Eduardo pun menanyai beberapa pertanyaan sebelum dia membunuh ayahnya Pedro, Eduardo menanyai siapa saja dan kelompok mana yang terlibat dalam hal ini dengan menjanjikan keselamatan kepada ayahnya Pedro, ayah Pedro pun menjawab semua pertanyaan tersebut, Eduardo yang merasa tidak puas pun lansung menembak kepada ayah Pedro 7x, setiap 7 peluru melambangkan berapa banyak anggota keluarga Eduardo yang dibunuh oleh ayah Pedro. 1 tahun berlalu Eduardo masih menyimpan dendam yang masih menyimpan dendam, sekarang Eduardo sudah berumur 21 tahun dan sedang menjadi ODP oleh kepolisian, Eduardo menyamar menjadi orang yang polos dan baik kepada semua orang.

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada selain ReLzz

 

Account Forum yang saya miliki:
Jgrp Mabar

 


 

Saya Jgrp Mabar selaku pemilik account UCP ReLzz bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Eduardo_Arturo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
1 jam yang lalu, raiyunus12 said:

Apakah kamu mempunyai UCP lain selain yang kamu mainkan saat ini?
Serta apakah cerita kamu ini berasal dari isi kepala kamu sendiri?

Jawab dengan JUJUR. Saya tidak akan memberikan toleransi pada orang bohong.

Izin menjawab. Tidak min.

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Jgrp Mabar,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@raiyunus12
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...