Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Ekekheira_Epiales [epialesekekheira]


Recommended Posts

Ekekheira Epiales


 

 

images.jpg

 

 Ekekheira Epiales lahir pada 12 Juli 1990, Ekekheira Epiales menjalankan kehidupan masa kecilnya seperti anak pada umumnya seperti bermain dan bersekolah. Saat kelas 2 SMP Ekekheira Epiales tidak sengaja bertemu dengan sekelompok gang bernama blackjack yang dianggotakan oleh para pria berumur 30 hingga 50an yang sangat di hormati di daerahnya karena geng tersebut sedang melakukan perkumpulan untuk touring sekaligus melaksanakan penggalangan dana untuk orang-orang di beberapa panti asuhan dari hasil uang kas yang geng tersebut kumpulkan setiap bulan. Ekekheira Epiales sudah beberapa kali ikut berkumpul bersama geng tersebut setiap malam untuk saling berbagi cerita yang mereka lalui setiap hari. Pengalaman yang Ekekheira Epiales rasakan bersama geng tersebut membuat dia ingin memiliki geng yang dia dirikan sendiri.

 

 Seiring berjalannya waktu Ekekheira sudah beranjak dewasa dan sudah lulus dari SMA, keinginan nya untuk membuat geng masih belum berubah. Dia memiliki teman akrab yang sangat di percaya sewaktu masih SMA dulu yang memiliki mimpi yang sama untuk memilik satu geng. Setelah lulus SMA Ekekheira Epiales mulai bekerja sebagai supir truk untuk menghasilkan uang dan memenuhi kebutuhannya. Saat pulang bekerja di malam hari dia melewati basecamp tempat geng blackjack berkumpul, dia melihat kearah geng tersebut setelah dia mendengar dia dipanggil oleh ketua geng tersebut yang bernama Jack. Kemudian Ekekheira Epiales mendekati sekelompok geng yang sedang melakukan perkumpulan yang terlihat serius itu dan dia merasakan suasana yang sangat mencekam, tak disangka ternyata mereka sedang membahas tentang pembubaran geng dengan alasan bahwa mereka sudah terlalu tua dan akan pensiun dan Ekekheira diajak untuk ikut berkumpul karena sudah dianggap sebagai bagian dari geng tersebut. Ekekheira pun sangat merasa bersedih dan secara spontan dia langsung menawarkan diri untuk melanjutkan mengurus kelompok geng blackjack. Jack sang ketua geng pun merasa sangat senang atas keinginan Ekekheira tersebut dan menerimanya tetapi dengan satu syarat yaitu dia harus mengumpulkan 10 orang sebagai anggota blackjack termasuk dia yang akan menjadi ketua geng selanjutnya dan Ekekheira pun setuju.

 

 Beberapa bulan kemudian Ekekheira sudah berhasil mengumpulkan 9 orang anggota untuk geng blackjack. Orang-orang yang berhasil dikumpulkan nya adakah teman-temannya semasa SMA dan temannya saat bekerja sebagai supir. Dengan hal tersebut Ekekheira Epiales resmi dijadikan oleh Jack sebagai ketua generasi ke 2 dari geng blackjack. 

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange: -

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

Tidak ada


 

Saya Juan Manurung selaku pemilik account UCP epialesekekheira bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ekekheira Epiales) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Juan Manurung
helper
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
10 hours ago, raiyunus12 said:

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya)
  2.  Sudah berapa lama kamu main JG:RP? (Kurang dari 1 bulan)
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah)

 

 

 
  Reveal hidden contents

edit.png

 

 

 

Link to comment
  • Buat cerita kamu menjadi 3 paragraf saja.
  • Setiap awal kalimat tiap paragraf buat spasi.
  • On 21/7/2023 at 11.37, raiyunus12 said:

    Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.

    Ikuti aturan penulisan di atas.

  • On 21/7/2023 at 11.34, Juan Manurung said:

    Account UCP yang saya miliki:
    Tidak ada

     

    Account Forum yang saya miliki:

     

    Serta isi bagian ini.

Link to comment
1 hour ago, raiyunus12 said:
  • Buat cerita kamu menjadi 3 paragraf saja.
  • Setiap awal kalimat tiap paragraf buat spasi.
  • Ikuti aturan penulisan di atas.

  • Serta isi bagian ini.

images-4.jpg

 

 Ekekheira Epiales lahir pada 12 Juli 1990, Ekekheira Epiales menjalankan kehidupan masa kecilnya seperti anak pada umumnya seperti bermain dan bersekolah. Saat kelas 2 SMP Ekekheira Epiales tidak sengaja bertemu dengan sekelompok gang bernama blackjack yang dianggotakan oleh para pria berumur 30 hingga 50an yang sangat di hormati di daerahnya karena geng tersebut sedang melakukan perkumpulan untuk touring sekaligus melaksanakan penggalangan dana untuk orang-orang di beberapa panti asuhan dari hasil uang kas yang geng tersebut kumpulkan setiap bulan. Ekekheira Epiales sudah beberapa kali ikut berkumpul bersama geng tersebut setiap malam untuk saling berbagi cerita yang mereka lalui setiap hari. Pengalaman yang Ekekheira Epiales rasakan bersama geng tersebut membuat dia ingin memiliki geng yang dia dirikan 

 

 Seiring berjalannya waktu Ekekheira sudah beranjak dewasa dan sudah lulus dari SMA, keinginan nya untuk membuat geng masih belum berubah. Dia memiliki teman akrab yang sangat di percaya sewaktu masih SMA dulu yang memiliki mimpi yang sama untuk memilik satu geng. Setelah lulus SMA Ekekheira Epiales mulai bekerja sebagai supir truk untuk menghasilkan uang dan memenuhi kebutuhannya. Saat pulang bekerja di malam hari dia melewati basecamp tempat geng blackjack berkumpul, dia melihat kearah geng tersebut setelah dia mendengar dia dipanggil oleh ketua geng tersebut yang bernama Jack. Kemudian Ekekheira Epiales mendekati sekelompok geng yang sedang melakukan perkumpulan yang terlihat serius itu dan dia merasakan suasana yang sangat mencekam, tak disangka ternyata mereka sedang membahas tentang pembubaran geng dengan alasan bahwa mereka sudah terlalu tua dan akan pensiun dan Ekekheira diajak untuk ikut berkumpul karena sudah dianggap sebagai bagian dari geng tersebut. Ekekheira pun sangat merasa bersedih dan secara spontan dia langsung menawarkan diri untuk melanjutkan mengurus kelompok geng blackjack. Jack sang ketua geng pun merasa sangat senang atas keinginan Ekekheira tersebut dan menerimanya tetapi dengan satu syarat yaitu dia harus mengumpulkan 10 orang sebagai anggota blackjack termasuk dia yang akan menjadi ketua geng selanjutnya dan Ekekheira pun setuju.

 

  Beberapa bulan kemudian Ekekheira sudah berhasil mengumpulkan 9 orang anggota untuk geng blackjack. Orang-orang yang berhasil dikumpulkan nya adakah teman-temannya semasa SMA dan temannya saat bekerja sebagai supir. Dengan hal tersebut Ekekheira Epiales resmi dijadikan oleh Jack sebagai ketua generasi ke 2 dari geng blackjack. 

 

Account UCP yang saya miliki:

Tidak ada

 

 Account Forum yang saya miliki:

Tidak ada

 

 

 

 

 

 

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Juan Manurung,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@raiyunus12
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...