Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Aaron_Shane [RyszardLazu]


Recommended Posts

Aaron_Shane


 

 

spacer.png             

                  Pada suatu hari yang cerah tepatnya pada tanggal 1 Maret 1999 lahirlah anak laki laki yang diberi nama Aaron Shane oleh ibunya, dia lahir dengan normal dan membuat hati ibu Aaron Shane senang, tapi sayangnya saat hari kelahiran Aaron itu sang ayah tidak ada karena sebuah peristiwa tragis membuat ayah Aaron meninggal dunia, peristiwa ini terjadi saat ibunya Aaron masih mengandung Aaron, saat Aaron lahir ibu Aaron bingung bagaimana caranya memenuhi kebutuhan hidupnya karena setelah kematian ayah Aaron tidak ada sumber penghasilan, tapi keajaiban datang, yaitu ada orang baik yang mau menolong, ibu Aaron pun bingung siapa yang mau menolong itu setelah di lihat lihat ternyata itu adalah teman masa kecil ibu Aaron yang pernah ibu bantu di masa lalu, ibu Aaron sangat senang dan orang itupun mau membantu biaya kebutuhan Aaron hingga lulus sekolah.

 

                 6 Tahun berlalu Aaron sudah mulai masuk SD (sekolah dasar) dengan bantuan orang itu, Aaron bisa di tempatkan di sekolah yang layak, saat itu hari pertama Aaron masuk sekolah, dia pun gugup karena baru pertama kalinya dia sekolah dengan muridnya yang sangat banyak dan banyak anak anak yang sama seperti Aaron yaitu pertama kali masuk sekolah dasar, saat masuk kelas dia bertemu anak laki laki yang sangat pendiam Aaron pun mendekatinya dan mengajak nya berkenalan dengan di dampingi perasaan yang gugup tapi anak itu menerima ajakannya untuk berkenalan,nama anak tersebut adalah Keenan, Aaron sangat senang karena mempunyai teman baru dan karena mempunyai teman baru Aaron menjadi sangat semangat sekolah.

 

                6 Tahun berlalu Aaron pun sudah kelas 6 Sekolah Dasar, pada tanggal 3 Maret 2011 Aaron dinyatakan lulus Sekolah Dasar dia pun mendapatkan sebuah hadiah berupa komputer dari teman ibu Aaron yang sangat keren untuk membantunya dia belajar tapi Aaron menggunakan komputer itu untuk bermain sebuah game dan saat itu pun dia kenal kepada dunia teknologi yang membuat setiap pulang sekolah selalu membuka komputernya dan mencoba hal hal yang baru hingga lupa waktu dia pun merasakan matanya sakit karena terlalu lama menatap komputernya, dia pun beristirahat tapi hal buruk terjadi, saat pagi dia bangun tidur dan membuka matanya dia sangat terkejut karena penglihatan dia sangat rabun dia pun bergegas memberi tahu kepada ibunya, setelah itu ibu Aaron pun langsung menyarankan periksa mata ke dokter mata dan setelah di periksa oleh dokter, dokter pun bilang kalau mata Aaron mines, Aaron merasa sedih karena dia membebani ibunya sendiri, setelah itu pun Aaron menjadwalkan dia bermain komputer dengan baik.

 

              11 Tahun berlalu tepatnya tahun 2022 Aaron sudah dewasa, dia sudah lulus SMK sekarang dia mempunyai usaha kecil kecilan yaitu jasa pembuatan website, dia sudah bekerja seperti itu selama 2 tahun dan penghasilan yang lumayan, tapi saat sedang bekerja dia menerima telepon dari tetangganya yang sangat dekat dengan ibunya, saat di tanya mengapa tetangga tersebut telepon, tetangga tersebut bilang kalau ibunya Aaron meninggal dunia, saat itu Aaron pun menutup untuk sementara dari usahanya tersebut karena sangat sedih karena kehilangan orang yang paling dia sayangi dan sudah merawat dia dari lahir, semenjak ibunya meninggal hidup Aaron terasa sepi dan dia pun mulai mencoba untuk mengikhlaskan ibunya, 1 tahun berlalu Aaron sudah berumur 23 tahun dia sekarang kerja menjadi mekanik yang mampu memperbaiki kendaraan mobil dan motor, dia pindah karena komputernya di jual untuk kebutuhan sehari harinya.

           

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
RyszardLazu

 

Account Forum yang saya miliki: Beraq

 


 

Saya Beraq selaku pemilik account UCP RyszardLazu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aaron_Shane) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Beraq
Di suruh ngisi dan ada yang salah
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
6 jam yang lalu, Beraq said:
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? Ya
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? 6 bulan - 1 tahun 
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? Buat baru
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? Tidak
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? Tidak
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? Di rumah
  7.  

 

 

Edited by Beraq
Link to comment

Apakah kamu mempunyai UCP lain selain yang kamu mainkan saat ini? Tidak
Serta apakah cerita kamu ini berasal dari isi kepala kamu sendiri? Iya

Jawab dengan JUJUR. Saya tidak akan memberikan toleransi pada orang bohong.

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Beraq,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@raiyunus12
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...