Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Elbey_Ferdinand [Onta]


Recommended Posts

Elbey_Ferdinand


 

 

portrait-of-smiling-handsome-young-man-w

 

     Di sebuah desa kecil di Jerman hiduplah seorang pria bernama Ferdinand. Ia adalah seorang supir truk yang bekerja dengan tekun dan penuh dedikasi. Sejak kecil, Ferd selalu bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses yang dapat membawa perubahan bagi masyarakat dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat. Setiap hari, Ferd mengemudikan truknya melintasi jalan-jalan desa dan kota, mengantar berbagai barang dari satu tempat ke tempat lain. Ia selalu berusaha melakukan pekerjaannya dengan penuh tanggung jawab dan kecintaan terhadap kendaraannya. Namun, di balik rutinitasnya sebagai supir truk, ia selalu merenungkan impian besarnya untuk menjadi pengusaha sukses.

 

     Suatu hari, ketika sedang mengantar barang ke sebuah pabrik, Ferd bertemu dengan seorang pengusaha sukses lokal yang memiliki bisnis distribusi besar. Ferd mengagumi kesuksesan dan keterampilan bisnis pria itu, dan ketika mereka berbincang, Ferd pun berani membagikan mimpinya untuk menjadi pengusaha seperti dia. Pengusaha itu, bernama Herr Schmidt, terkesan dengan semangat dan determinasi Ferd. Ia merasa ada potensi besar dalam diri supir truk tersebut. Dengan penuh kebaikan hati, Herr Schmidt memutuskan untuk memberi Ferd kesempatan untuk bekerja di perusahaannya dalam bidang distribusi dan manajemen logistik. Ferd dengan senang hati menerima tawaran tersebut dan berjanji akan bekerja keras untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

 

     Mulai dari sana, Ferd belajar dengan tekun di bawah bimbingan Herr Schmidt. Ia memperdalam pengetahuannya tentang bisnis, manajemen, dan distribusi. Dengan semangat yang membara, ia mengatasi setiap tantangan dan rintangan yang dihadapinya. Meskipun terkadang lelah, namun cita-citanya yang kuat dan dukungan dari Herr Schmidt selalu menjadi pendorong bagi Ferd untuk terus maju. Berkat kerja keras dan dedikasinya, Ferd akhirnya naik jabatan dalam perusahaan Herr Schmidt. Ia menjadi salah satu staf penting di departemen logistik dan distribusi. Namun, Ferd tidak puas hanya sampai di situ. Ia tahu bahwa masih ada potensi lebih besar yang bisa ia capai.

 

     Suatu hari, Ferd memiliki ide brilian untuk membuka perusahaan logistik dan distribusi yang inovatif dan ramah lingkungan. Ia ingin menghadirkan solusi yang lebih efisien dan berkelanjutan dalam industri tersebut. Ferd membagikan ide ini kepada Herr Schmidt, dan dengan penuh dukungan, Herr Schmidt menjadi mitra investasi Ferd untuk memulai usaha baru tersebut. Dengan semangat dan tekad yang menggebu-gebu, Ferd dan Herr Schmidt bersama-sama membangun perusahaan logistik yang inovatif dan sukses. Ferd mengambil langkah-langkah berani untuk memanfaatkan teknologi mutakhir, menggunakan energi terbarukan, dan mengoptimalkan proses logistik.

 

     Tak lama kemudian, perusahaan Ferd mulai mendapat perhatian di industri tersebut. Kinerja yang luar biasa, kombinasi inovasi dan keberlanjutan, serta manajemen yang efisien membuat perusahaan itu tumbuh pesat. Ferd berhasil menjadi pengusaha sukses yang selalu ia impikan. Bukan hanya kesuksesan bisnis yang dicapainya, Ferd juga memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Perusahaannya menjadi contoh bagaimana bisnis bisa berjalan sukses sambil tetap memperhatikan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

 

     Dengan perjuangan dan ketekunan yang ia tunjukkan sejak menjadi seorang supir truk, Fed berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pengusaha sukses yang membawa perubahan positif bagi dunia di sekitarnya dan akan terus mengembangkan bisnisnya diberbagai kota dan negara.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 tahun lebih

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki: Onta

 

Account Forum yang saya miliki: Onta

 


 

Saya Onta selaku pemilik account UCP Onta bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Elbey_Ferdinand) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Onta,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@LadyDeath
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...