Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Pandu_Aji [Tebutuan]


Recommended Posts

Pandu Aji


 

 

    

                            Diduga Alami Gangguan Jiwa, Gus Samsudin Ternyata Sempat Direhabilitasi

 

 

 

 

 

 

 

 

     Suriname, 19 September  1997. Lahirlah seorang anak yang bernama Pandu Aji dari pasangan suami istri. Ayah yang bernama Moestadji dan ibu yang bernama Soemytha Wardjimat, keluarga Pandu adalah keluarga yang kurang mampu dan kekurangan orang tuanya hanya bekerja sebagai buruh petani mengerjakan lahan milik pamanya. Pandu kecil adalah sosok yang sangat rajin dan patuh pada orangtua karna kondisi ekonominya sering kali Pandu dibully karna ikut ayah nya merumput ataupun meladang, Pandu pun tidak memperdulikan temanya sedikitpun dan tetap membantu ayahnya.Pandu sangat belajar artinya tanggung jawab serta bekerja keras dari kondisi hidupnya pada saat itu ia menjadi anak yang sangat mandiri.

 

     Setelah Pandu selesai menempuh pendidikan sekolah menangah atas ia bertekad untuk tinggal di desa merawat dan membantu orangtuanya, tetapi sang ibu menolak karena ia ingin anaknya menjadi anak yang lebih sukses dari orangtuanya dan berpenghasilan yang cukup agar tidak hidup serba kekurangan dan menderita seperti kluarganya saat ini, Panji pun terkadang juga merasa kasihan kepada orang tuanya sebab sering kali ada beberapa orang yang datang kerumah Pandu untuk menagih hutang Ayahnya pun sempat ingin dilukai sekelompok orang karena tidak mampu membayar hutang  yang jumlahnya sudah tidak sedikit itu, tetapi orangtua Pandu selalu bekerja keras dan memiliki tanggung jawab tinggi untuk merawat anaknya.

 

     Sewaktu Pandu pulang bersama ayahnya dari kebun, betapa terkejudnya ia saat melihat ibunya menangis haru dan ada beberapa orang di dalam rumahnya. Salah satu orang yang Pandu kenal saat itu adalah perempuan bernama Alina Caline Anoushka, matanya pun langsung tertuju pada wanita tersebut Pandu memandang Alina dengan tertegung dan penuh kebingungan. Alina pun tersenyum menatap pandu, ternyata wanita tersebut adalah salah satu teman yang sering kali Pandu tolong saat ia masih kecil. Ia juga korban bully seperti  Pandu dikarenakan Alina adalah keturunan Belanda yang memiliki kulit putih serta kurang bisa berbahasa daerah.

 

     Ternyata kedatangan Alina dan orangtuanya tersebut untuk  berterimakasih kepada Pandu. Dan yang lebih mengejutkan Alina menawarkan Pandu untuk menempuh sekolah tingkat lanjut di luar negara. Pandu pun langsung menyetujui tawaran tersebut, selang beberapa hari waktu itu pun tiba Pandu berpamitan kepada kedua orangtuanya untuk menempuh pendidikan dan meneruskan karirnya. Keluarga Alina pun menjemput Pandu untuk mengantarnya ke bandara, setelah mereka sampai ke tujuan ia langsung menuju rumah pamanya untuk meminta tempat tinggal, hari esok pun tiba saatnya mereka untuk pergi ke kampus untuk pertama kalinya. Waktupun cepat berlalu lambat laun mereka mulai punya kedekatan yang lebih dan Pandu pun mulai timbul rasa kepada Alina, tetapi pandu memilih untuk diam menyimpan rasa nya tersebut karna ia berasal dari keluarga yang tidak mampu dan dia hanya bisa menumpang sekolah kepada kluarga Alina, mereka berdua cukup cerdas dan menjadi murid unggulan di kampusnya hingga ada satu perusahaan untuk mengajak mereka bergabung dan perusahaan itu bernama Pengaritan Corp perusahaan tersebut bergerak dalam bidang peneliatan alam dan pembuatan pupuk kimia ramah lingkungan.

 

     Waktu berjalan begitu cepat, nampaknya Alina pun menemukan cintanya kepada CEO perusahaan tersebut yang sama sama berasal dari Belanda. Dan saat kelulusan pun mereka mendapat gelar lulusan terbaik di kampus tetapi Pandu malah terasa hancur pada saat itu, karena setelah kelulusan tersebut Alina langsung dilamar oleh ceo perusahaan tersebut. Pandu tidak dapat menyembunyikan perasaan hancur dan kecewanya tanpa sempat mengucapkan sepatah kata pun Pandu langsung mengemasi semua barang lalu memilih pergi keluar kota meninggalkan Alina. Pandu pun melanjutkan hidup di kota Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tebutuan

 

Account Forum yang saya miliki: Tebutuan

 


 

Saya Tebutuan selaku pemilik account UCP Tebutuan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Pandu Aji) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Tebutuan
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Tebutuan,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, I have reviewed your character story and as a result, I come to the decision to PENDING your character story based on the following reasons:

  1. Perbaiki EYD pada storymu kembali.
  2. Buatlah rata kanan-kiri pada story kamu..
  3. ''Account UCP yang saya miliki:'' Diisi dengan UCP yang kamu miliki.
  4. ''Account Forum yang saya miliki:'' Diisi dengan FORUM yang kamu miliki.

I hope that you can correct the mistakes mentioned above so that I may approve your character story.

 

Sincerely,
@SuperClown
JG:RP Helper Team

Link to comment
On 7/17/2023 at 9:10 PM, Tebutuan said:

ceo

Ganti jadi CEO.

 

On 7/17/2023 at 9:10 PM, Tebutuan said:

bergabung.perusahaan

Berikan spasi.

San beberapa tanda baca seperti titik, koma tidak sesuai dengan penempatannya. 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Tebutuan,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@SuperClown
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...