Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Sebastian Alcaraz to Adrian Harrison (JohnyJohanes)


Recommended Posts

UCP Name: JohnyJohanes

Old Character: Sebastian Alcaraz

Old Character Story:

 

 


New Character: Jaden Elliot

Gender: Laki-laki (Male)

Origin: USA

 


Reason for name change request:

- Mau masuk Faction.
- Menghapus Crime Record.

 

Screenshots of '/myid' and '/mp':

Bukti

 

OOC Jail :

 Whats-App-Image-2023-07-17-at-19-04-51.jpg

 

 

 

/myid

Whats-App-Image-2023-07-17-at-19-06-19.jpg

 

/mp :

Whats-App-Image-2023-07-17-at-19-06-41.jpg

 

 

 

CK Story:

Spoiler

Di Suatu Pagi yang Cerah, Alcaraz yang baru bangun dari Tidur nya Hendak ingin Pergi ke Dapur nya untuk Membuat Segelas Teh hangat dan Mengambil sebungkus Roti Bungkus dari Lemari Penyimpanan nya. Setelah selesai Makan Roti dan Meminum Segelas teh, Alcaraz pergi ke Kamar Mandi untuk Mandi di Pagi hari. Setelah selesai Mandi ia duduk di Ruang Tamu nya sambil Memikirkan apa yang akan ia lakukan di Hari ini. Setelah lama Melamun akhirnya Terlintas di Benak Pikiran nya untuk Melakukan Jalan Jalan Mengelilingi Kota, Tak pikir lama Alcaraz lanhsung pergi Keluar Kamar Apartment nya dan Menghampiri Mobil nya yang ada di Basement Apartment. Sebelum pergi Jalan Jalan, Alcaraz sempat pergi Ke Restoran untuk Makan Berat di Pagi hari.


Setelah selesai Makan di Restoran, Alcaraz langsung pergi ke tujuan awalnya yaitu berkeliling sambil Menikmati Kota, karena selama ini dia jarang sekali Pergi ke tengah Kota karena pekerjaan nya yang Mengharuskan ia Selalu berada di Pinggiran Kota. di Tengah Perjalanan nya ia sempat Mengalami Insiden senggolan dengan Pengemudi Mobil lain, disitu ia sempat Adu Cekcok dengan Pengemudi Mobil tersebut namun pada Akhirnya Alcaraz memilih untuk Mengalah dan pergi meninggalkan Pengemudi mobil tersebut tanpa memikirkan Mobil nya yang sudah Lecet akibat Insiden tadi. setelah itu ia melanjutkan Perjalanan nya, ternyata ia di ikuti oleh Pengemudi mobil tadi, Mobil Alcaraz diikuti sambil Di Klaksonin seperti bermaksud supaya Alcaraz Berhenti, tetapi Alcaraz selalu Menghiraukan Mobil itu. Alcaraz diikuti hingga lumayan Lama sampai pada akhirnya Ia bener bener di Potong jalan nya hingga ia Tidak bisa Maju kembali. disitu ia Diteriaki oleh Pengemudi ini untuk Mematikan Mobil nya dan Turun dari Kendaraan nya.

Setelah itu ia mengikuti saran dari Pengemudi ini, ternyata Pengemudi ini meminta ganti Rugi atas Kejadian yang tadi dia alami. disaat ini Alcaraz tidak mau mengganti rugi, karena ia merasa bahwa dirinya lah yang seharusnya meminta Ganti rugi bukan malah dia yang ganti rugi atas kerusakan Mobil Pengemudi ini. mendengar Ucapan dari Alcaraz disini Pengemudi ini tersulut emosi, karena menurut nya ia mendapat Lontaran kata kata yang tidak Pantas. setelah itu Pengemudi ini langsung Balik dari Mobil nya lalu Ia ternyata Mengambil senjata dari Bagasi Mobil nya. Melihat Pengemudi ini sudah Mengambil Senjata Alcaraz panik bukan main. ia langsung Naik Mobil nya dan langsung Menancapkan Gas nya sejauh mungkin.

Disaat sedang Kabur ini ternyata Alcaraz diikuti oleh Pengemudi ini, disini ia di tabrak tabrakan dari belakang oleh mobil ini hingga mobil nya sudah berasap Hitam, melihat mobil nya sudah Berasap ia mau tidak mau Harus turun dari Kendaraan nya. dan disini ia Berusaha Mengambil Senjata nya juga dan Berusaha Melawan Pengemudi Mobil ini. tapi ternyata Alcaraz kalah, ia tertembak di bagian Kepala nya dan Ada Peluru yang menyangkut di Bagian Dada nya. disini Alcaraz akhirnya Tewas dan Meninggal di tempat dengan Keadaan Tragis.

 

CK Screenshots:

Bukti

 

1.png

 

2.png

 

3.png

 

4.png

 

5.png

 

6.png

 

7.png

 

8.png

 

9.png

 

10.png

 

11.png

 

 

Link to comment

Sebelum melanjutkan pemeriksaan permohonan CN kamu, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan ke kamu:

  1. Apakah jumlah story anda sudah sesuai dengan ketentuan?
  2. Apakah jumlah SS sudah sesuai dengan ketentuan?
  3. Apakah /mp anda sudah dalam kondisi bersih?
  4. Jenis kasus apa yang anda buat untuk melakukan CK?
  5. Apakah karakter anda sudah di dalam penjara?

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Pastikan karakter kamu sudah tidak memiliki property ( isi command /mp harus kosong )
  2. Pastikan karakter kamu tidak memiliki warrant ( bukan buronan SAPD ) dengan status aktif.
  3. Anda harus memiliki cerita yang kreatif dan valid untuk melakukan CK.
  4. Tidak boleh melakukan RP buat CK seperti bunuh diri, kecelakaan, sakit, ataupun hutang piutang.
  5. Story CK harus terdiri dari 300 kata yang terdiri dari 2-3 paragraf.
  6. Jumlah Screenshoot CK minimal 10.
  7. Anda tidak perlu /charity, karena /autocn akan terpotong secara automatis uang anda.
  8. Pastikan karakter anda sudah di dalam penjara OOC.

 

Link to comment
  • $FazaMeonk$ changed the title to [CN] Sebastian Alcaraz to Adrian Harrison (JohnyJohanes)
×
×
  • Create New...