Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Breadley_Markson [shelovesme]


Recommended Posts

Breadley_Markson


 

 

spacer.png

   Pada tanggal 15 Juni 2008, lahirlah seorang anak yang bernama Breadley Markson, dari sepasang suami istri yang bernama Brook Pringle dan Laura Beer. Breadley lahir di kota Detroit, Michigan, Amerikan Serikat. Breadley tinggal di lingkungan yang biasa disebut Oakwood Heights. Lingkungan yang ditinggali oleh Breadley bisa dikatakan lingkungan dengan populasi orang-orangnya kelas menengah-kebawah dan memiliki catatan kriminal yang banyak di daerah tersebut. Terdapat banyak gangster dan para organisasi narkoba di lingkungannya. Breadley termasuk anak yang nakal di lingkungannya, Breadley senang membully teman-teman di lingkungannya dan selalu membuat keributan pada toko-tokor grosir pinggir jalan dengan beberapa temannya.

 

   Saat Breadley menginjak sekolah menengah pertama, Breadley sudah sering melakukan hal-hal kriminal seperti contohnya mencuri beberapa minuman keras di toko minuman berakohol, mengkonsumsi beberapa lintingan rokok ganja, dan sesekali pun dia melakukan penyebaran barang-barang narkotika lebih tepatnya kokain di lingkungannya. Breadley melakukan hal tersebut karena Breadley kurangnya perhatian dari Ayah dan Ibu Breadley, jadi Breadley bisa dikatakan kehilangan arah. Namun Breadley sangat menikmati melakukan hal-hal tersebut yang bisa dikatakan merusak masa depannya. Pada saat Breadley sudah tamat dari bangku sekolah menengah pertama, Breadley tidak ingin melanjutkan pendidikan kembali karena dia merasa itu sangat membuang banyak waktu dan membosankan. Di pagi hari yang cerah Breadley dan teman-temannya nongkrong layaknya anak muda di lingkungannya sambil memegang beberapa minuman berakohol. Disini Breadley dan teman-temannya memiliki ide yaitu mereka ingin melakukan pencurian mobil untuk dijual, lalu hasil dari duit tersebut ingin digukanakan oleh mereka untuk melakukan hal-hal yang membuat mereka senang.

 

   Pada dini hari Breadley beraksi bersama beberapa temannya melakukan pencurian mobil di pinggir jalan pada jam 02.00 pagi, Breadley dan temannya sudah mempersiapkan diri dengan membawa beberapa senjata kecil seperti glock dan colt yang dia dapatkan dari pasar gelap. Seiring berjalannya waktu yang mereka lakukan membobol pintu dan masuk kedalam mobil tersebut. Namun sialnya polisi yang berpatroli pada dini hari tersebut menangkap basah mereka yang sedang ingin melakukan pencurian mobil tersebut. Breadley dan temannya langsung menodongkan senjata kearah polisi dan melepaskan beberapa tembakan kearah polisi tersebut, 1 polisi terkena di bagian bahunya. Namun beberapa unit dari polisi tersebut telah tiba. Breadley dan temannya terkepung, namun mereka tetap melakukan perlawanan beberapa teman Breadley terluka parah, Breadley memutuskan kabur dan meninggalakan temannya. Keesokan harinya teman-teman Breadley tidak ada kabar dan Breadley pun masih menjadi buronan polisi, Breadley memutuskan pindah ke kota yang bernama Los Santos. Di kota Los Santos ini Breadley bersembunyi dari kejaran para Polisi dan Breadley tetap melakukan hal-hal kriminal di kota tersebut.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
shelovesme

 

Account Forum yang saya miliki:

yesimhimm


 

Saya yesimhimm selaku pemilik account UCP shelovesme bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Breadley_Markson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by yesimhimm
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @yesimhimm,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Vermouth
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...