Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Alyona_Hanakoshi [Xyzzzss]


Recommended Posts

Alyona Hanakoshi


 

 

                                                                                                                            98a2414e6b1fc26d4aa565f823790154.jpg
   Di sebuah rumah sederhana di Osaka, Jepang, pada tanggal 13 Februari 2001, keluarga Hanakoshi dengan gembira menyambut kelahiran putri pertama mereka, Alyona 'Akambare' Hanakoshi. Dari kecil, Alyona tumbuh sebagai seorang gadis yang cerdas, penuh semangat, dan memiliki hasrat besar dalam membantu orang lain. Ayahnya adalah seorang pekerja kantoran yang rajin, sementara ibunya adalah seorang perawat yang penuh kasih.


   Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Alyona menonjol dalam pelajaran sains dan biologi. Dia selalu tertarik pada anatomi manusia dan proses penyembuhan. Bakatnya dalam ilmu kedokteran semakin berkembang, dan dia sering menyumbangkan waktunya untuk membantu teman-temannya saat mereka jatuh sakit atau mengalami cedera kecil.
 

   Meskipun keluarganya hidup dengan keterbatasan, mereka selalu mendukung impian Alyona. Suatu hari, ketika dia berbicara tentang mimpi menjadi dokter, orang tuanya mendukungnya dengan penuh semangat. Mereka tahu bahwa melanjutkan pendidikan kedokteran akan menjadi tantangan besar, terutama di negara asing seperti Amerika Serikat, tetapi mereka percaya bahwa Alyona memiliki potensi besar dan keberanian untuk menghadapinya.
 

   Alyona menjalani masa remajanya dengan tekad untuk meraih impian menjadi seorang dokter. Dia bekerja keras di sekolah, mengikuti program sains dan matematika yang intensif, dan mengikuti kegiatan sukarela di rumah sakit setempat. Semangat dan dedikasi Alyona menarik perhatian seorang dokter senior yang sedang bertugas di Osaka, yang memberikan beberapa nasihat berharga dan panduan tentang bagaimana melanjutkan studi kedokteran di Amerika Serikat.
 

   Ketika tiba saatnya untuk memilih universitas, Alyona mengajukan diri ke beberapa universitas kedokteran ternama di Amerika Serikat. Meskipun penuh ketegangan, Alyona dengan bangga diterima di salah satu universitas bergengsi. Keluarganya sangat bahagia dan bangga atas pencapaian Alyona, tetapi juga bersedih karena harus berpisah dengannya. Namun, mereka tahu bahwa ini adalah langkah penting bagi masa depannya dan masa depan mereka sebagai keluarga. Dengan hati berat tetapi penuh dukungan, mereka mendukung keputusannya untuk berangkat ke Amerika Serikat.

  
   Di Amerika Serikat, Alyona mengalami tantangan adaptasi budaya dan bahasa. Namun, semangatnya untuk menjadi dokter tak pernah surut. Dia menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, belajar bahasa Inggris dengan rajin, dan berusaha untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi. Ia juga menjalin persahabatan dengan rekan-rekan dari berbagai negara, yang membuka wawasannya tentang keanekaragaman dunia.


   Selama masa studinya, Alyona menjalani berbagai rotasi di rumah sakit yang berbeda. Dia mengambil pelajaran dari berbagai spesialis medis dan menjadi semakin yakin bahwa menjadi dokter adalah panggilan sejatinya. Selama program kedokterannya, dia juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan mengadakan kegiatan amal untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Setelah beberapa tahun berjuang, Alyona Hanakoshi berhasil menyelesaikan pendidikan kedokterannya dengan kehormatan. Dia merasa bangga dan bersyukur atas dukungan keluarga serta guru-gurunya yang selalu memotivasi dan mendukungnya selama perjalanan ini.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki:
Xyzzzss

 

Account Forum yang saya miliki:
Xyzzzss

 


 

Saya Xyzzzss selaku pemilik account UCP Xyzzzss bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alyona Hanakoshi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Xyzzzss
Link to comment
  • Xyzzzss changed the title to Alyona Hanakoshi [Xyzzzss]

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Xyzzzss,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@LadyDeath
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...