Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Jeffro_Junior [BBoyNine]


Recommended Posts

Jeffro_Junior


 

Pria dengan rambut gimbal Stok Foto, Pria dengan rambut gimbal Gambar Bebas  Royalti | Depositphotos

 

          Pada suatu hari ada anak muda yang bernama Jeffro Junior ia hidup dengan nenek nya yang sudah tua karena orang tuanya telah meninggal dunia saat perang kedua menyerang, ia hidup di daerah kumuh yang dikuasai mafia besar namun tidak hanya mafia itu masih banyak mafia yang lebih besar namun hanya satu yang di takuti ia lah sebuah keluarga yang susah untuk di kalahan, jeffro akhirnya berumur 4 tahun dan ia sudah bisa berjalan dan ia pun tidak sengaja berjalan keluar rumah dan melihat kejadian yang sangat membuat dirinya ingin menjadi seorang anggota keluarga mafia yaitu sebuah perang antara mafia utara dan barat. Setelah beberapa tahun akhirnya Jeffro berumur 7 tahun dan ia bersekolah di sekeloh dasar, awal ia masuk dirinya merasa gugup karena pertama kali masuk sekolah dalam hidupnya dan ia pun di sekolah sangat rajin namun ia sangat jarang berbicara. Beberapa tahun kemudian, setelah ia naik ke kelas 6 ia pun mulai beranjak remaja karena mau naik ke sekolah yang lebih tinggi dan karena sudah keseringan dan bosan kadang dirinya membuat kerusuhan seperti bertengkar dan mencuri uang temannya, namun ketikan waktu belajar ia sangat serius namun ketika istirahat ia sangat di takuti di kelas. Akhirnya Jeffro Junior masuk ke sekolah menengah pertama, ia menjadi semakin nakal dan ia awal masuk kelas langsung teriak-teriak seperti menantang siswa di sekolah sana dan siswa yang tertantang turun semua hingga satu persatu pun akhirnya pukul dan dibikin pingsan dirinya.

 

          Beberapa tahun akhirnya ia pun sudah berumur 17 tahun namun ia tidak melanjutkan sekolahnya karena neneknya sakit dan ia lebih memilih bekerja daripada bersekolah namun ia akhirnya di ajak bekerja sama teman masa kecil nya untuk bekerja sebagai pengantar barang ilegal namun dirinya menolak karena berbahaya jika ketahuan. Pada akhirnya ia pun di terima di pekerjaan menjadi pembersih restoran dan mendapatkan gaji yang cukup, namun disana restorannya sangat banyak pembeli dari keluarga mafia Jeffro Junior pun merasa tidak percaya. Beberapa tahun kemudian ia pun sudah merasa bosan hingga akhirnya ada bos mafia yang mengajak dirinya untuk mengikuti bisnis ilegal nya dan sekarang ia pun mau di ajak, setelah bekerja dengan bos mafia tersebut ia pun sangat senang dan mendapatkan gaji yang sangat banyak dan ia pun merasa sangat betah. Setelah 1 tahun bersama bisnis ilegal ia pun sudah berumur 20 tahun dan ia juga sudah di angkat sebagai pengawal. Suatu hari ada kejadian yang hampir membuat bos mafia tersebut terbunuh oleh seorang pembunuh bayaran suruhan dari mafia timur, namun Jeffro Junior menyelamatkan hidup dari bos dengan melakukan saling menembak satu sama lain hingga sang pembunuh meninggal. Setelah beberapa minggu, bos mafia tersebut di tangkap oleh polisi dan di masukan penjarah namun hanya dirinya yang selamat dan ia pun langsung pergi ke Mexico.

 

          Setelah ke Mexico ia pun menyewa hotel di daerah Celaya, ia pun langsung beristirahat. Jeffro Junior saat ini berumur 23 tahun ia pun tidur dengan nyenyak, tetapi ia terbangun karena mendengar ada suara tembakan ia pun langsung bersiap mengeluarkan senjata dari dalam bajunya dan ternyata hanya sebuah perkumpulan yang sedang saling menembak ia pun langsung lanjut tidur. Setelah beberapa jam kemudian, dimalam hari ia pun di kagetkan dengan sebuah polisi di depan kamar hotel nya dan ia pun langsung melompat melewati jendela tanpa memikirkan tinggi atau tidak dan setelah melompat ia langsung menaikin mobil seseorang dan mengemundi dengan kecepatan tinggi. Setelah kejar-kejaran selama 4 jam ia pun mencoba untuk bersembunyi namun selalu ditemukan dan akhirnya ia pun tanpa pikir lama langsung membawa ke markas mafia Mexico. Disana lah polisi mulai melakukan saling menembak antara polisi dengan anggota mafia Mexico namu Jeffro Junior mendapatkan kesempatan untuk kabur dan ia pun kabur ke Los Santos

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
BBoyNine

 

Account Forum yang saya miliki:
BBoyNine

 


 

Saya BBoyNine selaku pemilik account UCP BBoyNine bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jeffro_Junior) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @BBoyNine,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Vermouth
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...