Jump to content

[REPORT] Jono_Prasetyo

Neoo

Recommended Posts

Posted

Nama pelapor: Keith_Yates

Nama pelanggar: Jono_Prasetyo

Peraturan yang dilanggar:

hancurin kendaraan tanpa yang jelas sampe leduk, saat di tinggal afk

Apa yang terjadi:

saat saya afk tiba tiba speeder saya hancur dan dapat notifikasi kalo JONO ledukin speeder saya tanpa alasan yang benar. dan anehnya lagi, speeder nya tidak saya share sama sekali kepada atas nama JONO.

Bukti:

[16:13:2] WARNING: {FFFFFF}Your {00FFFF}Speeder {FFFFFF}was destroyed by {FFFF00}[99] Jono_Prasetyo
[16:13:12] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Speeder {FFFFFF}has been destroyed, uninsured vehicle will not be replaced.

bisa di lihat min, chatlog saya. saya gada share sama sekali dengan atas nama JONO, dan tiba-tiba aja sudah ada notif kalo kapal saya di hancurkan. saya mohon bantuan admin, saya serahkan ke admin.

Posted

sudah di tungguin dari 24 jam, cuman pelaku tidak ada login sama sekali. saya masuk kota dari pagi sampe malam min. cuman jono ini tidak ada tanda tanda online di game

Posted

[16:13:2] WARNING: {FFFFFF}Your {00FFFF}Speeder {FFFFFF}was destroyed by {FFFF00}[99] Jono_Prasetyo
[16:13:12] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Speeder {FFFFFF}has been destroyed, uninsured vehicle will not be replaced.

ini min, saya baru sadar jam 17.00 soalnya itu kan saya afk. saya baru sadar kalo kapal saya udah gada, makanya saya langsung cek chatlog min

Guest
This topic is now closed to further replies.
  • Create New...