Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Algebra_Everlee [AltheannDiero]


Recommended Posts

Algebra_Everlee


foto-buat-cs-jgrp.webp

 

Suatu hari pada tanggal 28 September 1998, lahir seorang anak yang bernama Algebra “Geb’’ Everlee. Geb dilahirkan di keluarga yang mampu dan berkecukupan dalam hal ekonomi. Ayahnya yang bernama Allouise Everlee dan ibunya yang bernama Senatta Gebriella. Ayahnya berprofesi sebagai seorang pengusaha dan ibunya berprofesi sebagai seorang dokter. Dari kecil Geb sering dibawa oleh Senatta ke tempatnya bekerja, oleh karena itu Geb sudah mengenal sedikit tentang dunia medis dari kecil. Geb lulus sekolah primer dengan hasil yang sangat memuaskan, memiliki bakat dari kecil tentang hal kesehatan membuat Senatta dan Allouise percaya dengan anaknya yang akan berhasil mendapatkan gelar doktor pada suatu saat nanti ketika Algebra dewasa.

 

Sepanjang pendidikan sekolahnya, Geb menekuni bakatnya dalam dunia Kesehatan. Seiring waktu ketika Geb yang sebagai anak tunggal itupun lulus pendidikannya dengan nilai yang sangat gemerlang, begitu banyak olimpiade yang Algebra ikuti sehingga dapat membantu dia dalam nilainya semasa pendidikannya. Mendapatkan beasiswa di Universitas ternama yaitu Harvard yang membuat mimpi Algebra untuk mencapai cita-citanya sebagai seorang dokter pun semakin dekat. Hal ini membuat Senatta dan Allouise pun merasa tak sia-sia mendidik Algebra sampai mendapatkan beasiswanya dalam usianya yang terbilang masih muda yaitu 17 tahun. Geb sangat yakin dengan ketekunan dan kerajinannya, Geb dapat membahagiakan orang tuanya dengan hasil yang memuaskan dengan bakatnya itu.

 

Hari demi hari Geb melanjutkan studinya dengan sangat tekun selama 4 tahun itupun memuaskan hasil. Dan pada ada saat itu Geb mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK 3,57. Sayangnya pada hari pengumuman predikat itu, Orang tua Algebra meninggal akibat tertabrak mobil ketika ingin menghadiri pengumuman hasil kuliahnya. Hari yang menjadi hari yang bahagia untuk Geb itupun menjadi hari kesedihan yang paling mendalam hidupnya. Senyuman kebahagiaan yang seharusnya muncul pada hari itupun diganti dengan kesedihan dan tangisan yang paling mendalam sebagai anak tunggal. 6 tahun Algebra menjadi seorang pengangguran dengan sisa hasil harta yang orang tuanya miliki. Dengan kepergian orang tuanya itupun Geb memutuskan untuk menghapus kenangan dengan kedua orang tuanya dengan cara merantau dengan ilmunya itupun di Los Santos. Mempersiapkan mental dan dirinya dalam merantau tak mudah baginya, sebab inilah pertama kalinya Geb untuk meninggalkan kota Cambridge dengan memori yang selalu terbayang-bayang dari orang tuanya. Pada tahun 2020 Algebra pun sampai di Los Santos, dengan sisa ilmu dari bakatnya itu Algebra merasa bahwa tak cukup untuk melanjutkan cita-citanya sebagai seorang dokter. 3 tahun tibutuhkan olehnya untuk kembali mencari sisa pengetahuannya itu, Dan hingga sekarang Algebra masih merantau mencari jati diri aslinya yang telah lama hilang di kota rantaunnya yaitu Los Santos.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki:
AltheannDiero

 

Account Forum yang saya miliki:
Althean

 


 

Saya Althean selaku pemilik account UCP AltheannDiero bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Algebra_Everlee) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Althean
gambarnya ga muncul
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Althean,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@ShevaTujuh
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...