Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Jeremy_Shannon [rbrtslbn]


Recommended Posts

Jeremy_Shannon


 

 

download-2.jpg

 

     Jeremy Shannon adalah seorang pemuda berusia 24 tahun yang berasal dari Brooklyn, New York. Dia adalah seorang mahasiswa lulusan Colorado College dengan gelar dalam bidang ekonomi. Meskipun memiliki latar belakang akademis yang kuat, Jeremy selalu memiliki ambisi untuk membangun bisnisnya sendiri. Setelah menyelesaikan studinya, Jeremy memutuskan untuk mencari peluang baru dan memutuskan untuk pindah ke Los Santos, sebuah kota yang terkenal dengan peluang bisnis yang melimpah. Dia sangat terinspirasi oleh cerita-cerita sukses pengusaha muda yang telah membangun kerajaan bisnis mereka sendiri di kota itu.

 

     Sesampainya di Los Santos, Jeremy langsung melibatkan dirinya dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keterampilannya. Meskipun menghadapi persaingan yang ketat, dia tetap gigih dan bertekad untuk mencapai impian bisnisnya. Beruntung, Jeremy mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan startup teknologi yang sedang berkembang pesat. Di sana, dia belajar banyak tentang industri teknologi dan mengasah keterampilan manajemennya. Namun, di balik kesuksesan pekerjaannya, Jeremy tidak pernah melupakan impian sejatinya untuk membangun bisnisnya sendiri. Setelah bekerja selama dua tahun di perusahaan startup, Jeremy merasa sudah waktunya untuk melangkah maju dan mewujudkan mimpinya. Dia menyusun rencana bisnis yang matang, melakukan penelitian pasar, dan membangun jaringan kontak yang kuat di industri yang ingin dia masuki.

 

     Akhirnya, dengan penuh keyakinan dan modal yang dia kumpulkan selama bertahun-tahun, Jeremy meluncurkan bisnisnya sendiri di bidang teknologi. Bisnisnya berkembang pesat, dan Jeremy berhasil menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan besar di Los Santos. Meskipun terkadang menghadapi tantangan dan hambatan di sepanjang jalan, Jeremy tidak pernah menyerah. Dia memiliki semangat dan visi yang kuat untuk mengubah dunia dengan inovasinya. Kisah Jeremy Shannon adalah kisah inspiratif tentang seorang pemuda yang berjuang untuk mewujudkan impian bisnisnya. Dia memperlihatkan bahwa dengan tekad, kerja keras, dan ketekunan, seseorang dapat mencapai kesuksesan dan membangun sesuatu yang besar. Jeremy adalah contoh nyata bahwa perubahan besar dimulai dari langkah kecil, dan bahwa impian dapat diwujudkan jika kita berani mengambil risiko dan berusaha dengan sungguh-sungguh.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Satu, rbrtslbn

 

Account Forum yang saya miliki:

Satu, rbrtslbn


 

Saya rbrtslbn selaku pemilik account UCP rbrtslbn bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jeremy_Shannon) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by rbrtslbn
mengisi ini : Account UCP yang saya miliki: Satu, rbrtslbn Account Forum yang saya miliki: Satu, rbrtslbn - mengubah menjadi 3 paragraf
Link to comment

  Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @rbrtslbn

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Scumbag
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...