Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Isaac_Carmelo [Jops]


Recommended Posts

Isaac_Carmelo


 

 

download.jpg

 

   Pada suatu hari di tahun 1990 tepatnya di tanggal 2 agustus terlahirlah anak yang bernama Isaac Carmelo, Isaac dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan. Ibunya yang bernama Maria Corlota dan ayahnya bernama Ernest Carmelo, mereka tinggal di Meksiko tepatnya di kota Irapuato, sejak kecil Isaac selalu dimanjakan oleh ibu dan ayahnya setelah Isaac menginjak usia 13 tahun Isaac mulai ketagihan dengan yang namanya adrenaline Isaac sering sekali terlibat masalah kriminal dan kekerasan seperti mencuri berkelahi bahkan menghajar gurunya sendiri. Ketika dewasa Isaac sempat berkerja normal di cafe menjadi pelayan dikarenakan gaji yang sangat kurang Isaac berfikiran untuk mencuri uang di kasir dan Isaac pun ketahuan oleh pegawai lainnya. Isaac pun di pecat dan harus berurusan dengan pihak berwajib, entah apa yang dipikirkan oleh Isaac saat pihak berwajib tiba, Isaac pun mencoba memberontak dan alhasil Isaac diamankan.

 

   Setelah beberapa tahun Isaac menikah dan dikaruniai satu anak meskipun Isaac orang yang berwatak keras dan brutal namun Isaac adalah sosok yang sangat menghargai perempuan, karena Isaac memiliki prinsip malas berkerja tetapi ingin memiliki banyak uang Isaac pun nekat merampok sebuah kantor pos kecil dan tidak terlalu mendapatkan banyak uang namun hal itu gagal dan Isaac harus dipenjara selama 5 tahun untuk kasus tersebut akibat kejadian itu sang istri pun menceraikan Isaac tepat di hari pertama Isaac di penjara, Isaac pun menyesali perbuatanya dan penuh dengan kekecewaan. Tidak sampai disitu entah apa yang Isaac pikirkan Isaac nekat berbuat onar dipenjara tersebut, berkat aksinya itu Isaac pun di ganjar tambahan masa hukuman 3 tahun yang berarti Isaac harus menjalani hukuman selama 8 tahun lamanya. Isaac mendapatkan kabar bahwa kedua orangtuanya telah meninggal akibat kecelakaan, setelah 8 tahun kemudian Isaac pun dinyatakan bebas dari penjara isaac kebingungan setelah bebas Isaac tidak tahu arah tujuannya mau kemana lagi, Isaac mencoba mencari istri lamanya kemana-mana dan ternyata tidak ada hasil, maka Isaac pun menyerah dan mulai melupakan istri dan anaknya, dikarenakan nama Isaac sudah jelek di kota tersebut Isaac pun berfikir untuk pergi keluar kota dan memulai kehidupan baru.

 

   Keesoka harinya Isaac kebingungan bagaimana caranya Isaac mendapatkan uang untuk ongkos pergi keluar kota, dan Isaac pun nekat mencuri uang di toko Isaac berhasil lolos dan pergi meninggalkan kota tersebut. Isaac pergi ke kota Los Santos untuk memulai kehidupan yang baru, setelah sampai di kota tersebut ada sekumpulan remaja nakal yang merampas uang Isaac, Isaac pun tidak tinggal diam Isaac menghajar sekumpulan remaja nakal itu dan mendapatkan uangnya kembali, isaac mencoba mencari kontrakan dan pekerjaan setelah lamanya Isaac pun menemukan kontrakan dan pekerjaan trucker yang cocok untuknya, dan Isaac pun mulai bertaubat dan menjalani hari harinya dengan baik.

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Jops selaku pemilik account UCP Jops bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Isaac_Carmelo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Jops
Link to comment

 Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Jops

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Scumbag
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...