Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Viloo_Eltrus [masvilo]


Recommended Posts

Viloo_Eltrus


 

 

download-2.jpg

         Pada tanggal 05 oktober 2004 lahirlah seorang anak bernama Viloo Eltrus di Los Santos, Jepang. Viloo Eltrus dilahirkan di keluarga yang terbilang

cukup dengan kebutuhannya. ayahnya Viloo Eltrus seorang polisi di Los Santos Police Department, dia sudah bertugas sejak dari 1995 dan Ibunya adalah seorang guru yang mengajar di sekolah Regis High School. Viloo Eltrus tinggal di lingkungan kepolisian, hampir semua di perumahan itu tetangganya adalah seorang yang bekerja menjadi polisi atau bisa di sebut partner ayahnya. Viloo Eltrus tumbuh dengan penuh kasih sayang dari ayah dan ibunya, walaupun mereka sibuk dengan

urusannya masing masing tetapi mereka masih menyempatkan dirinya untuk selalu bersama Viloo Eltrus,

 

         Dengan keluarga yang penuh akan kasih sayang terhadap Viloo Eltrus, dia tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, dia menjadi anak yang penurut terhadap ayah dan ibunya. kini Viloo Eltrus telah minginjak masa remaja, keluarganya menyekolahkan Viloo Eltrus di sekolah yang cukup terbilang nomor satu saat itu di daerahnya. Viloo Eltrus selalu mendapatkan prestasi dan nilai yang cukup tinggi di sekolahnya, dan membuat keluarganya sangat bangga terhadapnya. malam itu ayahnya bertanya kepada Viloo Eltrus bahwa dirinya bercita cita menjadi apa saat besar nanti, lalu Viloo Eltrus menjawabnya dengan sangat lantang, tentu saja aku ingin menjadi seperti ayahnya, seorang police yang melindungi negaranya dan keluarganya, dan ayahnya sangat senang mendengar itu.

 

         Hari begitu cepat berlalu, Viloo Eltrus pun kini sedang menjalani kuliah nya di bidang kriminatologi. saat itu ayahnya sudah sangat berumur 60 th dan sudah menjadi pensiunan Police Department, dan ibunya pun memutuskan berhenti bekerja untuk merawat sang ayah, tidak tanpa alasan dia memutuskan untuk berhenti, karena melihat tabungan mereka saat ini sudah lebih dari cukup, maka sang ibu memberanikan diri untuk berhenti. ayahnya sangat senang saat itu karena ditemani istrinya pada saat masa tua. pada malam di hari ulang tahun Viloo Eltrus yang ke 22 tahun, sang ayah menghembuskan napas terakhir nya di pelukan ibunya, yang tentu saja membuat Viloo Eltrus dan ibunya sangat terpukul malam itu. Viloo Eltrus tidak membuat keinginan untuk dirinya pada saat itu, namun dia berdoa dan memiliki keinginan untuk sang ayahnya agar berbahagia di dunia yang berbeda. kini mereka tinggal berdua di rumahnya, dan Viloo Eltrus selalu menjadi penurut dan menjaga sang ibu saat pulang dari kuliahnya. sekarang Viloo Eltrus makin bertekad untuk menjadi seorang police untuk mengikuti jejak ayahnya.

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Ryuka gaming selaku pemilik account UCP masvilo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Viloo_Eltrus) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ryuka gaming
Link to comment

  Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Ryuka gaming

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Scumbag
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...