Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Davin_Byoga [kikie]


Recommended Posts

Davin_Byoga


 

OIP.jpg

 

     Pada suatu hari di tanggal 09 Juli tahun 2002 lahir lah seorang anak yang bernama Davin Byoga atau yang sering dipanggil dengan nama Davin, Davi lahir di sebuah perdesaan yang terletak di kota Los Santos. Dia dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang sangat memberikan kasih sayang penuh kepada Davin, yakni Amanda Byoga dan Verdi Byoga. Davin juga memiliki dua saudara kandung laki laki yang sangat menjaga Davin dari segala hal apapun.

 

     Hari demi hari Davin lewati dengan keadaan keluarga yang sangat sangat bahagia, Davin sering sekali bermain dengan kedua kakaknya, seperti bermain petak umpet bersama, bermain bola di halaman, dan masih banyak lagi. tidak lupa dengan kasih sayang orang tua yang selalu menyelimuti tubuh Davin sehingga Davin tidak bisa jauh dari orang tuanya. Namun ketika Davin beranjak dewasa dia selalu dihantui masalah yang tidak kunjung berhenti. Entah itu masalah keluarga ataupun masalah yang menimpa dirinya sendiri.

 

     Davin selalu menyaksikan ketika ibu nya ini di aniaya, lalu melihat kakak mereka berkelahi, permasalahan yang terjadi di keluarga Davin tidak kunjung usai. Namun Davin memberanikan diri untuk memberikan saran agar hubungan keluarga mereka terhubung erat kembali, dia memanggil semua anggota keluarga nya untuk berkumpul di dalam ruang tamu. Davin memberikan saran bahwa jika mereka pergi berwisata selama seminggu Davin menjamin tidak akan ada lagi konflik yang terjadi di keluarga mereka. Ayah sebagai kepala keluarga mencoba untuk menyetui saran dari Davin dan anggota keluarga yang lain pun setuju, mereka sepakat untuk menyewa mobil camping dan berwisata tanpa pulang selama 7 hari.

 

     Ketika satu hari sebelum berangkat keadaan di rumah Davin tidak seperti biasanya, mereka terlihat sangat bahagia. Davin senang bisa melihat kembali keadaan keluarga mereka kembali seperti saat Davin masih kecil, dan semua keluarga nya pun ikut senang melihat diri mereka kembali menjalin hubungan keluarga yang erat. Semua anggota keluarga Davin ketika malam hari serontak langsung menyiapkan barang barang yang akan dibawa berpariwisata besok. Waktu menunjukkan pukul 23.00 sudah waktunya Davin untuk tidur, dia tidak sabar ingin segera terbangun dipagi hari dan melihat hal yang unik ketika berwisata pada kebesokan harinya.

 

     Pada tanggal 02 Juli tahun 2015 keluarga Davin memulai perjalanan wisata nya ini pada pukul 07.00, mereka terlihat sangat senang dan bahagia sekali melihat pemandangan pemandangan yang indah ketika berada di jalan. Tidak jauh dari rumah nya Davin dan keluarga sampai pada destinasi pertama yang mereka kunjungi, mereka sangat senang sekali dan terlihat mata ibunda Davin yang berkaca kaca karena terharu melihat keluarga mereka yang kembali memberikan kasih sayang satu sama lain. Ketika di hari terakhir mereka berwisata semua anggota keluarga Davin menyiapkan kejutan kepada Davin karena di hari itu adalah hari dimana bertambah nya usia Davin. Mereka ikut menangis ketika melihat Davin mengeluarkan air mata terharu, disitu mereka membuat perjanjian bahwa tidak akan ada lagi permasalahan yang terjadi di dalam keluarga mereka. Mereka menyatukan jari kelingking mereka pada meja yang terdapat di dalam mobil camping tersebut.

 

     Namun sayangnya itu adalah hari terakhir dimana Davin dan dua kakaknya bisa melihat kedua orang tuanya tersenyum. Karena mobil yang di kendarai oleh keluarga Davin mengalami rem blong ketika menuruni jurang, mereka hanya bisa perpegangan pada jok mobil dan pasrah kepada tuhan. Bagian depan mobil camping yang di sewa oleh keluarga Davin sangat hancur total, yang menyebabkan kedua orang tua nya meninggal di tempat. alhasil Davin dan kedua kakaknya sangat menyimpan rasa sedih yang mendalam ketika melihat jenazah orang tua nya meninggal secara tragis, Davin pun harus membayar denda karena telah merusak mobil camping yang di sewa nya itu, serta harus membayar biaya untuk mengubur orang tuanya.

 

     Di hari itu Davin harus meminjam pinjaman online terlebih dahulu untuk membeli batu nisan orang tua nya serta untuk mengubur orang tua nya. Setelah semua biaya pemakaman telah di bayar oleh Davin kedua orang tuanyaa pun langsung dikuburkan di pemakan yang terletak di kota Los Santos. Davin sangat menahan untuk tidak menangis pada makam orang tua nya, namun tangisan Davin pecah ketika melihat wajah kedua orang tua nya terakhir kalinya sebelum di kuburkan. Karena Davin dan dua kakaknya harus membayar biaya denda mobil camping yang hancur mereka langsung mencari perkerjaan yang mereka sanggup. Akhirnya pada tanggal 20 bulan September tahun 2017 setelah Davin berkerja selama 2 tahun akhirnya dia bisa membayar tagihan denda yang selalu mengganggu hari harinya ketika sedang berkerja. Mulai saat itu Davin merubah hidup nya agar menjadi pekerja keras dan selalu sabar akan segala sesuatu yang terjadi dan percayalah bahwa itu bisa di lewati.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya kikieee selaku pemilik account UCP kikie bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Davin_Byoga) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @kikieee,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Ooxy
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...