Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Sophia_Elyana [RobinFrank]


Recommended Posts

Sophia_Elyana


 

OIP.jpg

     Sophia Elyana. Pada suatu hari di tanggal 20 April 2004. Lahir seorang anak bernama Sophia Elyana yang terlahir dari Ayah beranama Takamura Mato
yang berasal dari Jepang, Takamura Mato bekerja sebagai mekanik terkenal di Tokyo. Dan Ibu yang bernama Milda Elyana yang berasa dari Mexico, Milda Elyana bekerja sebagai pembantu yang membantu cartel di Mexico. Sophia Elyana lahir di saat Ayah nya meninggal dunia di karena cedera yang disebabkan tertimpa salah satu bagian mesin yang mengenai kepala. Sophia Elyana bisa di bilang terlahir di keluarga yang mencukupi dikarenakan hasil kerja kedua orang tuanya yang sudah mencukupi untuk hidup. Sophia kecil mempunyai cita cita seperti Ayahnya untuk menjadi mekanik tetapi di larang oleh Ibunya di karena kan insiden yang menimpa Ayahnya yang membuat Ibunya mempunyai trauma tentang kerja di mekanik. Terpaksa Sophia pun mengubah cita cita nya menjadi pembalap walaupun dia perempuan iya ingin menjadi pembalap terkenal di dunia.


     Pada suatu pagi saat dia berangkat ke sekolah bersama Om nya dia firasat ada hal yang tidak enak, saat bel pulang berbunyi dia bergegas untuk membereskan
barang yang dikeluarkan dari tas lalu bergegas untuk cepat cepat pulang untuk menemui ibunya lalu saat dia sampai kerumah dia kaget dikarenakan ibunya tertembakdibagian dada kanan dikarenakan ada yang mempunyai dendam kepada Ibunya dan dia menangis terseduh seduh dikarenakan belum rela kehilangan Ibunya dan belum mau tinggal sendirian dikarenakan dia yang baru berumur 12 yang dibilang belum dewasa, dan dia pun terpaksa tinggal bersama Om nya dan Tante nya yang berlokasi di United Kingdom yaitu dimana dia lahir. Dia tinggal bersama Om nya yang bernama Kevin Star dan Tante yang bernama Alice Kirane. Mereka berdua kerja sebagai pembalap yang masih bisa di bilang pemula,mereka menjadi pembalap baru dua bulan saat itu tetapi mereka memiliki skill yang sangat jago dalam balapan.


     Terkadang Sophia masih suka mengingat Ibunya dan Ayahnya yang sudah tidak ada tetapi dia masih kangen dan memerlukan kasih sayang dari kedua orang tua nya Sophia dewasa pun sudah mulai mempunyai pikiran yang dewasa dan dia mulai mencari kerja dan kebetulan sekali ada lowongan kerja taxi tidak jauh dari rumah Omnya lalu dia diterima berkerja di situ tetapi ada keperluan yang harus dia ikuti yaitu dia harus pergi ke Los Santos dikarenakan di situ hanya ada sedikit supir taxi dan dia pun mengikuti arahan yang disuruh bos nya karena jika dia tidak mengikuti arahan itu dia tidak akan di terima dikarenakan sudah banyak sekali taxi di United Kingdom. Sophia pun berkemas lalu diantar oleh Omnya untuk berangkat pergi ke Los Santos. Singkat cerita ia sampai di kota Los Santos untuk bekerja lalu ia mencoba mencari gedung perusahaan taxi itu, dan dia ketemu berkat menanyakan ke warga sekitar. Singkat cerita dia sudah bekerja menjadi taxi selama 3 tahun lalu dia memutuskan keluar dari pekerjaan itu dan tidak tahu mau kerja apa. Lalu ia memikirkan Ayahnya lalu dia kepikiran untu benjadi mekanik di kota itu lalu dia menanyakan dimana dia bisa menjadi mekanik di dekat situ, ada warga yang baik mengasih tau di mana lokasi tempat mekanik itu. Singkat cerita dia sudah bekerja mekanik 5 hari tetapi dia merasa  bosan yang kerja nya hanya itu itu saja, dia pun memutuskan untuk keluar dari kerja dan tidak tahu mau kerja apa lagi, tetapi dia ada niat untuk kembali menjadi taxi lagi. 

     

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya RobinFrank selaku pemilik account UCP RobinFrank bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sophia_Elyana) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @RobinFrank,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@ShevaTujuh
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...