Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

James_Baldwin [bakwez]


Recommended Posts

James Baldwin


 

spacer.png

 

Pada tanggal 10 Oktober Tahun 2000 di rumah sakit St Mary's Hospital, London, United Kingdom, seorang wanita yang bernama Mary Baldwin melahirkan seorang bayi. John Baldwin dan Mary Baldwin memutuskan untuk menamakan bayinya James Baldwin. James Baldwin terkenal sebagai anak yang jenius. Dia mendapat julukan "The Golden Boy". Karena kejeniusannya di bidang akademik maupun non-akademik. Setelah dia mendapatkan gelar sarjana di salah satu universitas ternama di United Kingdom, James Baldwin memutuskan untuk langsung menempuh gelar magister di universitas lain.

 

Saat masih mengerjakan tesis, dia ditawari oleh ayahnya untuk membantu usahanya di Manchester, karena James Baldwin ingin mencari cuan sebelum terjun ke dunia kerja, dia pun mengambil kesempatan tersebut. Dia belajar banyak hal dari usaha ayahnya. Salah satunya yaitu time management. Dia sadar akan kekurangannya yang menghantuinya selama menempuh gelar sarjana, yaitu manajemen waktu yang buruk. Setelah lulus dan mendapatkan gelar magister, James Baldwin menyiapkan dirinya untuk kerja part time di salah satu gerai makanan yang berada di kotanya yaitu London. Dia belajar untuk menjadi orang yang bekerja secara efisien dalam dunia kerja. Tidak selang beberapa bulan, James Baldwin sudah mendapatkan gelar employee of the month. Dia merasa bangga terhadap gelar tersebut dan langsung mentraktir beberapa koleganya untuk makan di salah satu restoran. 

 

Selang beberapa tahun kemudian, James Baldwin ingin mencari pengalaman baru. Saat dia masih bekerja di gerai makanan, dia tertarik dengan ajakan temannya yang bekerja sebagai salah satu tenaga kerja pemerintah di Amerika Serikat. Temannya mengajak James Baldwin untuk bekerja di Amerika Serikat. Akhirnya, James Baldwin memesan tiket pesawat menuju ke Los Santos. Setelah sampai di bandara Los Santos, James Baldwin disambut oleh temannya. Temannya meminjamkan James Baldwin sebuah motor untuk berkelana ke segala penjuru kota Los Santos. Setelah James Baldwin memahami bagaimana kota Los Santos bekerja, James Baldwin memutuskan untuk bekerja sampingan dulu sebelum terjun ke pekerjaan full time.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 2 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Rafi Satrya selaku pemilik account UCP bakwez bersedia jika Character saya yang disebut di atas (James Baldwin) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Rafi Satrya,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@dane
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...