Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Salvatore_Riina [Dario]


Recommended Posts

Salvatore_Riina


 

 

                                                                                                   images.jpg  

   

  Salvatore Riina atau bisa di panggil Salvatore dilahirkan di keluarga yang kurang mampu di sebuah kota besar las Venturas di Amerika Serikat, Pada tanggal 2 mei 1999 ayahnya bernama Antonio dan ibunya bernama Olivia. Sebagai anak, Dia adalah anak yang pintar dan bahagai, Namun sangat di sayangkan dia tidak dapat sekolah karena ayah dan ibunya tidak mampu membayar biaya sekolah, Namun walaupun dia tidak sekolah dia selalu menjadi anak yang baik dan pintar. Dia selalu menjelajahi lingkungan sekitar rumahnya dan mencari pengalaman apa yang ia lihat di lingkungan sekitar rumahnya. Saat tumbuh dewasa dan berumur 19 tahun, Salvatore sudah mulai terjerumus ke lingkungan yang kurang baik. Dia selalu menghabiskan waktunya di cafe atau bar, Dan tidak di sangka cafe dan bar yang selalu ia kunjungi ternyata sarang mafia dan gengster. Suatu ketika Salvatore dan teman temannya di hampiri oleh segerombolan gengster dan mereka menawarkan Salvatore untuk bergabung ke dalam bisnis terlarang yang mereka jalanni, Salvatore langsung berminat untuk bergabung ke bisnis mereka yang sangat menguntungkan.

 

  Singkat cerita    Salvatore diajak untuk bertemu dengan bos geng tersebut yang di mana geng tersebut bernama 14TH STREET GENG dan mereka menawarkan Salvatore untuk memegang salah satu wilayah yang sudah menjadi wilayah geng tersebut yang terletak di Los Santos. Salvatore langsung menyetujui permintaan bos geng tersebut dan ke esokan harinya anggota geng tersebut menjemput Salvatore dan mengantarkan Salvatore ke bandara Las Venturas, Sesampainya Salvatore di bandara Los Santos langsung di jemput oleh salah satu anggota geng tersebut yang sudah berada di sana sejak awal, Salvatore langsung di bawa ke salah satu tempat yang kumuh yang terletak di pinggiran kota. Setelah sampai di wilayah yang mereka tuju Salvatore mendapatkan telepon dari bos geng tersebut yang berada di Las Venturas dan bos tersebut meminta Salvatore untuk memimpin bisnis terlarang tersebut, Setelah itu Salvatore menyetujui permintaan bos tersebut. Seiring berjalanya waktu, Salvatore telah berhasil menjalankan bisnis terlarang tersebut dan banyak warga yang overdosis akibat terlalu banyak mengkomsumsi obat obat terlarang yang dijual oleh Salvatore. Setelah 3 bulan kemudian pihak kepolisian mengusut kasus ini karena banyak warganya yang overdosis dan tak lama kemudian pihak polisi telah tahu siapa yang telah menjual obat obat yang terlarang tersebut. Dan tak lama kemudian Salvatore masuk ke dalam data pencarian orang atau bisa di sebut dpo polisi, Salvatore mendapatkan kabar dari anggotanya bahwa dia sedang di cari pihak ke polisian Los Santos.

 

 Beberapa anggota Salvatore menyarankan Salvatore untuk bersembunyi sementara waktu namun salvatore menolak saran dari anggotanya karena dia sudah merasa bahwa dirinya lebih hebat dari pada polisi. Salvatore ingin melakukan transaksi obat obat terlarang kepada salah satu yang mengaku bahwa dirinya adalah anggota geng yang berada di samping wilayah kekuasaan Salvatore, Salvatore langsung menerima transaksi tersebut dengan senang hati. Sesampainya Salvatore di wilayah yang sudah di tentukan Salvatore langsung turun dari mobil yang mereka kendarain untuk menuju ke wilayah tersebut tidak di sangka ternyata orang yang mengaku bahwa dirinya adalah gengster ternyata itu adalah polisi dan Salvatore langsung di sergap oleh pihak kepolisian, Salvatore beserta anggotanya langsung menyerah dan mereka langsung di bawa ke kantor ke polisian untuk menjalankan sidang dan tuntutan setelah apa yang dia lakukan. Salvatore beserta anggotnya mendapatkan hukumman penjara selama 8 tahun, Setelah 5 tahun kemudian Salvatore bebas dari penjara karena berkelakuan baik selama di penjara dan Salvatore menyesali perbuatanya....                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:Charakter baru

Account UCP yang saya miliki:
Salvatore Riina

 

Account Forum yang saya miliki:
panjul00 gaming

 


 

Saya panjul00 gaming selaku pemilik account UCP Dario bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Salvatore_Riina) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by panjul00 gaming
Link to comment

  Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @panjul00 gaming

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Scumbag
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...