Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

Robber


GIO PERDANA

Question

Recommended Posts

  • 1

Ada 2 rp yang bisa kamu lakuin. 

1. Ketika kamu di rampok dan kondisi kamu membawa senjata api, kamu bisa melawan langsung saat dia teriak (Rampok!) atau (Roberry!), dan alabila kamu berhsil untuk mengalahkan robbernya kamu bisa ngerob dia balik. 

2. Saat kamu sedang di rampok dan kondisi memegang senjata api, kamu bisa menunggu perampok nya untuk memberi kesempatan kamu untuk beroleplay, contoh (/do apakah ada perlawanan?) nah kamu langsung jawab (/do ada) nanti sj rob pasti jawab lagi (/do berupa?) nah di situ lu bisa langsung rp mengeluarkan senjata kalian lalu membunuh robbernya, dan alabila robbernya berhasil mati sama kamu, yaa kamu bisa ngerob dia balik, tapi kalo kamu yang mati yaa pasrah aja wkwk. 

Semoga bermanfaat.. 

Link to comment
  • 1

Menurut saya boleh boleh saja, ketika robber sudah teriak Rampok! itu kita sudah bisa rp dengan detail mengeluarkan senjata. Yang jadi permasalahannya jangan hanya /me takegun saja, anda bisa terkena report undetail rp.

Link to comment
  • 0

Kalo menurut saya, jika memang pelaku sudah menodong ke kamu, itu artinya nyawa kamu dalam ancaman, dan menurut saya sah-sah aja sih.

Tapi disarankah, nunggu kejelasan RP dari pihak pelaku juga sih biar nantinya tidak ada kesalahpahaman juga.

Link to comment
  • 0

Boleh, karena itu bentuk self defense pas robber tersebut menodongkan senjata ke korban, jadi korban tersebut mengeluarkan senjata untuk mengantisipasi dan menjaga sekaligus bentuk perlawanan kepada robber tersebut. 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...