Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

David_Marshal [razkaden]


Recommended Posts

David_Marshal


 

spacer.png

 

      David Marshal lahir pada tanggal 5 Agustus 2001 lahir seorang bayi bernama David Marshal di kota Los Santos, David Marshal hidup sederhana bersama dengan kedua orang tuanya, Ia adalah anak semata wayang, ayah David Marshal bernama Gleen Marshal dan ibunya bernama Catherin Wilson, ayah David Marshal adalah seorang tentara marinir Amerika Serikat dan ibunya seorang Dokter, saat pada masa anak-anak David Marshal bercita-cita menjadi seorang polisi tetapi Ia anak yang selalu dimanja oleh Ibunya, setiap hari Ia selalu dibelikan apa saja yang Ia minta, mungkin karena anak pertama dan satu-satunya, tetapi berbeda dengan ayahnya yang seorang tentara marinir Amerika Serikat, yang begitu keras mendidik anaknya, sehingga kedua orang tuanya sering beradu argumen dalam mengurus anak, karena ayah David Marshal jarang berada di Rumah karena selalu ditugaskan di Timur Tengah jadi Ia kesal saat pulang kerumah David Marshal selalu meminta apa saja yang Ia inginkan, jika tidak dibelikan maka Ia sering tantrum, itu yang membuat Ayahnya kesal.

 
      Hingga suatu hari setelah David Marshal menyelesaikan sekolah SMA di salah satu sekolah kota Los Santos, Ibunya yaitu Catherin Wilson mulai menyadari bahwa anaknya tidak bisa mandiri, semua hal yang Ia jalani selalu tergantung kepadanya, Catherine Wilson bingung bagaimana caranya merubah perilaku anaknya agar tidak manja lagi kepadanya,  Ia mulai sering menasihati David agar tidak terlalu manja karena David sudah mulai beranjak dewasa dan cita-citanya yang menjadi seorang polisi tidak sejalan dengan sifatnya saat ini, hingga akhirnya David Marshal pun mulai berpikir bagaimana menjalani hidup ini jika kedua orang tuanya sudah tiada, saat bersamaan Ibunya teringat mempunyai teman yaitu Linda Cameroon yang anaknya sama seusia David Marshal, anak temannya itu bernama Mathew Brian, Ia adalah seorang anak yang pintar dan pekerja keras, Ia selalu memberikan aura positif ke teman-teman sekitarnya sehingga mereka diperkenalkan dan mereka menjadi teman akrab, karena keinginan David Marshal yang begitu ambisius untuk merubah hidupnya yang dulu adalah anak manja menjadi seorang anak yang pekerja keras, Ayah David sangat senang melihat perubahan David yang begitu cepat.
 
      Gleen Marshal yaitu ayah David menyarankan Ia agar mengikuti jejak ayahnya menjadi tentara marinir Amerika Serikat, Pada saat itu David sangat bimbang, disisi lain Ia ingin menjadi seorang polisi tetapi karena ayahnya yang seorang tentara marinir, Ia juga ingin melanjutkan pekerjaan ayahnya, setelah berpikir panjang beberapa minggu, tidak lama Ia mendapatkan pemberitahuan bahwa penerimaan Los Santos Police Departmen telah dibuka, pada saat itu Ia meminta izin kepada Ayahnya untuk mendaftarkan dirinya untuk daftar menjadi anggota Los Santos Police Department dan Ia pun diizinkan oleh Ayahnya, tetapi diberi syarat agar David tidak main-main jika Ia diterima, lalu dengan semangat David Marshal menyetujui persyaratan tersebut, Ia segera mempersiapkan segala yang dibutuhkan lalu melakukan pendaftaran, beberapa hari kemudian Ia dipanggil untuk melakukan tes fisik dan kesehatan, setelah mengikuti kedua tes tersebut David Marshal dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan Los Santos Police Department, mendengar kabar tersebut kedua orang tua David Marshal sangat senang karena anak yang dulu sangat manja tersebut lulus dan dapat mengikuti akademi kepolisian di kota yang Ia besarkan yaitu kota Los Santos.
      

 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Razka Gamer selaku pemilik account UCP razkaden bersedia jika Character saya yang disebut di atas (David_Marshal) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( 1 - 3 bulan )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah)
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Razka Gamer,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@shhirel
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...