Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Alexander_Compton [jeffrey18]


Recommended Posts

Alexander_Compton


 

 

MV5-BY2-Zh-NWM5-Zj-Qt-OWZk-My00-ZTZj-LWE

     Pada tahun 1984, di sebuah kota Atlanta, Amerika Serikat, lahirlah seorang anak yang bernama Alexander Compton. Alex lahir di sebuah rumah yang megah. Ayah Alex merupakan seorang pengusaha kaya di kotanya pada saat itu. Ibu Alex sudah lama meninggal saat melahirkan Alex. Walaupun ayah Alex kaya raya, tetapi ayahnya tidak menyukai Alex, kerap Alex dipukul dan dimarahi oleh ayahnya. Alex, saat berumur 10 tahun, tinggal bersama pamannya, seorang berandalan di kampungnya, tapi dia sangat menyayangi Alex, karena pamannya tidak memiliki istri maupun anak. Paman Alex tidak sekaya ayahnya, Ayah Alex juga tidak menganggapnya. Alex dan pamannya membenci ayah Alex dikarenakan sikapnya tersebut. Alex sekarang dibesarkan oleh pamannya, walaupun paman Alex berandalan, Alex tetap menyayangi pamannya seperti ayahnya sendiri.


     Disaat Alex sudah berumur 19 tahun, Alex mendapat kabar bahwa pamannya meninggal karena dikeroyok segerombolan orang. Alex sangat sedih atas kepergian pamannya. Alex merasa sudah tidak punya siapa-siapa lagi yang dia sayangi. Setelah beberapa lama meratapi kesedihannya, Alex bertanya kepada saksi yang melihat aksi pengeroyokan pamannya. Alex mendapat informasi bahwa yang mengeroyok ayahnya adalah gang motor, dan dibelakang bajunya bertuliskan MCA. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Alex bertanya kepada teman pamannya yang merupakan OG gangster di kotanya. Alex mendapat informasi dari teman pamannya bahwa MCA adalah gang motor yang menguasai wilayah Atlanta Timur. Besoknya, Alex langsung bergegas ke wilayah gang motor tersebut. Sesampainya di sana, Alex langsung menemukan anggota gang MCA tersebut konvoi. Alex langsung mengikutinya diam-diam. Gang motor tersebut berhenti di sebuah gang, dan Alex mengintip dari jauh. Alex sangat terkejut dikarenakan gangster tersebut bertemu dengan ayahnya. Alex mencoba mendekat dan mengetahui kalau pembunuh pamannya adalah orang suruhan ayahnya.


     1 minggu kemudian, Alex mengambil pistol yang disimpan oleh pamannya. Alex langsung bergegas mencari tahu informasi lokasi ayahnya berada. Alex ingin balas dendam kepada ayahnya atas kematian pamannya. Alex pergi ke rumah teman sekolahnya yang juga merupakan hacker. Alex langsung mendapatkan lokasi di mana ayahnya. Alex langsung bergegas ke sana. Alex melihat ayahnya sedang makan bersama wanita di sebuah restoran. Tanpa pikir panjang, Alex langsung menembak ayahnya tepat di dada ayahnya. Setelah kejadian itu Alex langsung kabur ke Los Santos untuk bersembunyi dari kejaran polisi.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

Tidak ada


 

Saya jeffrey18 selaku pemilik account UCP jeffrey18 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alexander_Compton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by jeffrey18
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @jeffrey18,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Harifdn
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...