Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Dochil_Oliver [arya11122]


Recommended Posts

Dochil Oliver


 

 

CS.jpg

 

 

Pada hari Rabu, 03 Oktober 1998 pukul 16.00 waktu London, lahir seorang anak dari pasangan suami istri yang diberi nama Dochil Oliver. Tetapi di saat hari bahagia itu terdapat kesedihan yang sangat mendalam karena ibu dari Dochil Oliver meninggal dunia akibat pendarahan yang sangat hebat pada saat melahirkan. Dochil Oliver dilahirkan dari keluarga yang sungguh sangat berkecukupan dari segi perekonomian. Setelah ditinggalkan oleh ibunya Dochil Oliver tinggal hanya berdua dengan sang ayah. Ayah dari Dochil Oliver adalah salah satu dari anggota kelompok kriminal yang sangat terkenal di London pada saat itu. Dochil kecil pun merasa sangat kesepian karena kurangnya kasih sayang dari orangtua nya dan Dochil pun kerap di bully tidak mempunyai orangtua oleh teman sebayanya. Karna hal itu Dochil pun kerap merasa dendam kepada teman temanya karna telah membully dirinya.

 

Dochil Oliver pun tumbuh dewasa, sebelumnya Dochil Oliver tidak mengetahui tentang pekerjaan sang ayah. Pada suatu hari Dochil Oliver menanyakan kepada ayah nya tentang perkerjaan yang dilakukan oleh ayah nya, namun sang ayah selalu memberi jawaban bahwah kamu tidak perlu tau tentang apa yang ayah lakukan. Setelah sang ayah pergi keluar rumah Dochil Oliver tidak sengaja menemukan senjata api dan foto foto ayahnya yang sedang melakukan tindakan kriminal di dalam laci yang berada didalam kamar sang ayah. Beberapa waktu kemudian ada dua orang yang datang ke rumah Dochil Oliver dan sang ayah , dua orang tersebut mengatakan bahwa ayah dari Dochil Oliver telah tewas dalam peristiwa baku tembak antar kelompok. Dochil Oliver merasa sangat terpukul dan amarahnya tak dapat terbendung, Dua orang tersebut langsung mengajak Dochil Oliver untuk ikut dengan mereka untuk mencari orang yang telah membunuh ayahnya.

 

Di dalam pencariannya Dochil Oliver diajarkan bagaimana cara bertahan hidup dikehidupan yang keras oleh kedua orang yang mengajaknya mencari pembuh sang ayah, ternyata kedua orang tersebut adalah salah satu anggota kelompok yang sama dengan ayah Dochil Oliver . Setiap hari Dochil mencari informasi tentang kelompok yang pernah baku tembak dengan sang ayah, setelah sekian lama mencari Dochil Oliver pun mendapat identitas dari kelompok tersebut. Dochil Oliver pun tidak pikir panjang setelah menerima informasi bahwa kelompok yang telah membunuh ayahnya berasal dari kota Los Santos, Dochil Oliver langsung menyiapkan diri untuk terbang dari London ke Los Santos.

 

Tiba nya di Los Santos Dochil Oliver pun kerap membuat keributan dan kerusuhan di kota. Pada saat Dochil Oliver ingin ditangkap oleh pihak kepolisian, ada seseorang yang menyelamatkannya dengan memerintahkan masuk kedalam mobilnya lalu mereka berdua pergi. Dochil Oliver menanyakan kepada orang yang telah menolong nya, setelah mereka bercerita ternyata orang yang menolongnya ini adalah orang yang diperintahkan oleh kelompok sang ayah yang ada di London untuk menjaga nya di Los Santos. Dan hingga sekarang Dochil Oliver bersama kelompok sang ayah yang berada di Los Santos mencari kelompok pembunuh sang ayah.

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Dochil selaku pemilik account UCP arya11122 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dochil Oliver) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Dochil
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)
  7. Apakah Story ini benar benar tidak copas dan hasil buatan kamu sendiri? (YA/TIDAK
Link to comment

1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya)

2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? (Kurang dari 1 bulan)

3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru)

4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Tidak)

5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Tidak)

6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah)

7. Apakah Story ini benar benar tidak copas dan hasil buatan kamu sendiri? (YA)

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Dochil

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Matchalattee
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...