Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Tomi_Torino [TomiTorino]


Recommended Posts

Tomi_Torino


 

 

 

images.jpg

 

     Tomi Torino seorang pemuda yang berasal dari Amerika Serikat laki - laki yang lahir pada tanggal 6 Maret 1999. Tomi Torino memiliki keduaorang tua yang bernama Jackson Torino sebagai ayahnya tomi dan Ibunya yang bernama Ashely Torino. Keluarga Torino hidup didaerah desa di Red Country yang dimana desa itu ekonominya sangat kurang. Jackson Torino seorang bisnis usaha senjata ilegal dan juga mempunyai tiga rekannyayang menjual di beberapa tempat yaitu Los Santos, Flint Coutry dan Doherty. Sedangkan Ibunya Tomi Ashely Torino seorang petani disuatu desa.

 

     Tomi Torino hidup dengan ekonomi yang sangat kurang di red country dan juga memiliki lingkungan sosial yang kurang baik. Sejak kecil dia membantu ibunya bertani. Setelah mendapat beberapa hasil uang dari bertani, Tomi menempuh pendidikan dasar yang berada didesa Red country. Saat di sekolah, Tomi dikenal sebagai anak yang sangat nakal dan bergabung pergaulan geng anak sekolah dimana dia sering melakukan pemerasan uang terdahap anak - anak sekolah dengan cara mengancam dan juga sering bolos ataupun keluar dari waktu jam pelajaran sekolah. Guru - guru Juga tidak menyukai sifat Tomi dan temannya tersebut. Pada suatu moment yang dimana guru Sekolah tersebut memberikan ejekan terhadap Tomi saat sedang jam kelas yaitu bahwa Tomi adalah anak yang miskin dan menghina ibunya tomi sebagai wanita sayur. Tomi pun langsung melempar kursi ke kepala guru tersebut hingga si guru punmasuk ke Rumah Sakit. Sejak itu Pihak Kepala Sekolah memanggil Tomi ke ruangan dan menghubungi kedua orang tua tomi untuk datang sekolah. Ayah Tomi yang berada di Los santos langsung menyusul ibunya tomi ke Sekolah. Kepala sekolah pun menyuruh kepada kedua orang tua Tomi untuk tidak lagi sekolah di Red country. 

 

     Ketika Tomi keluar dari sekolah Red country dia bersama kedua orang tua pindah ke Los Santos dan tinggal di rumah ayahnya di el corona. Saat di Los Santos Mereka memulai dari awal yang dimana Tomi melanjutkan sekolah di Los Santos dan Ibu nya bekerja sebagai nelayan. Saat di Los Santos Tomi merubah sifat yang dia tidak mengulangi hal yang sejak dia sekolah di Red country dulu dan juga melakukan kerja sampingan seperti memancing lalu menjual ikan. Di Los Santos Ayahnya Tomi diburu suatu geng yang berada di grove dikarenakan Ayah melakukan penipuan harga uang senjata ilegal. Alasan Ayah Tomi melakukan tersebut karena ingin membiayai pendidikan Tomi di Los Santos. Pada suatu malam Tomi dan keluarganya sedang tidur lalu Tomi terbangun mendengar suara 2 mobil mesin greenwood dan sabre. Saat mengintip dari jendela atas dibelakang rumahnya dia melihat 4 orang memakai baju bewarna hijau dan memiliki senjata dessert eagle. Tomi pun langsung bergegas membangunkan Ayahnya dan Ibunya. Tidak lama kemudian terdengar suara jendela pecah dari belakang Ayah Tomi langsung mengecek diruangan belakang dan terkejut melihat geng grove yang ingin membunuhnya. Nasib pahit ayah Tomi Jackson Torino Tertembak dan tewas saat itu sedangkan Tomi dan ibunya ketakutan menangis kamar saat mendengar suara tembakan tersebut. Saat geng grove keatas menuju kamar tomi dan ibunya, Ibu Tomi menyuruh Tomi kabur memalui jendela. Saat tomi keluar dari jendela dan bersembunyi di tanaman besar dia melihat ibunya tertembak dan tewas. Tomi pun langsung lari menuju pantai timur los santos dan tinggal di suatu gubuk.

 

     Beberapa tahun kemudian Tomi berumur 24 tahun. Dia memiliki tujuan yang ingin dicapaikannya sebagai bisnis usaha dan sebagai pembasmi kejahatan - kejahatan yang berada  di tempat daerah Los santos. Tomi mempunyai beberapa kerja sampingan seperti sweeper cleaner, nelayan, trash collector dan courier. Tomi pun hanya mempunyai kendaraan sepeda dan uang secukupnya dari kerja hasil samping. Begitulah kehidupan Tomi yang saat ini berlanjut di daerah los santos
   

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya TomiTorino selaku pemilik account UCP TomiTorino bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tomi_Torino) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @TomiTorino,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Ooxy
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...