Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Amarah_Mashawn [Ying]


Recommended Posts

Amarah_Mashawn


 

images-3.jpg

 

 

     Pada tanggal 2 Februari 2000, terlahir lah orang bernama Amarah Mashawn. Dia memiliki orang tua yang bernama Josiah Mashawn dan France Patricia, Ayah Amarah yaitu Josiah Mashawn memiliki ras Afrika-Amerika, sedangkan ibu nya memiliki ras America. Amarah Mashawn tinggal di Central California bersama ayahnya, saat Amarah masih kecil, ia sangat baik, dermawan dan rajin. Pada saat ia beranjak remaja dia kuliah di University of Phoenix di Central California. Saat itu ia memiliki teman yang bernama Tayshawn Banks, Evan Perkins, Rondell Quagmire dan Kobe Webb. Mereka adalah teman yang sangat dekat, Tayshawn Banks, Rondell Quagmire dan Kobe Webb adalah kulit hitam yang memiliki ras Afrika-Amerika. Sama dengan ayah Kylian.

 

 

     Suatu hari, Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Evan Perkins,  Rondell Quagmire dan Kobe Webb menongkrong di suatu tempat di dearah Central California. Amarah Mashawn,Tayshawn Banks, Evan Perkins, Rondell Quagmire dan Kobe Webb terafiliasi dengan 52 Pueblo Bishop Bloods atau 52 PBB, Amarah Mashawn dijuluki sebagai White Boy In The Hood. Saat Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Evan Perkins, Rondell Quagmire dan Kobe Webb sedang menongkrong, ia di mendapatkan tamu dari klub mobil klasik yang bernama Classic Car Crime atau CCC atau Tres C. Klub mobil klasik tersebut memiliki beef dengan 52 Pueblo Bishop Bloods atau 52 PBB tersebut, Amarah Mashawn melemparkan gang sign dari 52 Pueblo Bishop Bloods, lalu klub mobil klasik tersebut mengeluarkan senjata dari mobil nya, Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Evan Perkins, Rondell Quagmire dan Kobe Webb pun lari. Namun naas nya Evan Perkins mendapatkan beberapa peluru di badannya, peluru tersebut dari klub mobil klasik yang datang.

 

 


     Besok nya, Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Rondell Quagmire dan Kobe Webb pun mengenang Evan Perkins di tempat nongkrong nya, setelah Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Rondell Quagmire dan Kobe Webb mengenang Evan Perkins. Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Rondell Quagmire dan Kobe Webb pun menyiapkan beberapa senjata dan 2 mobil untuk membalas-kan dendam mereka kepada klub mobil klasik tersebut. Saat sampai ditempat nongkrong klub mobil klasik tersebut, Amarah Mashawsn, Tayshawn Banks, Rondell Quagmire dan Kobe Webb langsung menembak semua member dari klub mobil klasik tersebut. Setelah Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Rondell Quagmire dan Kobe Webb menembak, Amarah Mashawn, Tayshawn Banks, Rondell Quagmire dan Kobe Webb pun langsung meninggalkan tempat kejadian perkara. Amarah Mashawn pun menjadi PBB SUPREME atau Original Bloods di 52 Pueblo Bishop Bloods tersebut menggantikan Evan Perkins.

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Ying selaku pemilik account UCP Ying bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Amarah_Mashawn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Ying

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Samuel_Supri
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...